tabel pinjaman Bank Sumut terbaru

Tabel Pinjaman Bank Sumut Terbaru

Diposting pada

Tabel pinjaman Bank Sumut – Ingin membangun sebuah bisnis namun keterbatasan modal? Hal seperti inilah yang menjadikan orang-orang bingung untuk melanjutkan keinginannya atau tidak. Seperti yang kalian ketahui, banyak orang yang ingin sukses dengan cara berbisnis. Hal ini bisa Anda lakukan dengan cara meminjam uang terlebih dahulu ke pihak Bank. Nantinya Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan memanfaatkannya untuk kebutuhan yang ingin Anda lakukan.

Bank Sumut menjadi solusi yang tepat untuk Anda jika membutuhkan modal. Berapapun nominal yang kalian butuhkan untuk membangun usaha bisa terpenuhi dengan mengajukan pinjaman. Bank Sumut menawarkan layanan pinjaman uang dengan keunggulan tersendiri di dalamnya.

Pinjaman Bank Sumut

Bank Sumut adalah salah satu bank yang berpusat di Sumatera Utara namun menyediakan layanan untuk siapa saja yang berada di seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa mendapatkan layanan pinjaman uang sesuai kebutuhan dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi Anda yang memiliki kebutuhan tertentu bisa mengajukan kredit modal sesuai dengan nominal yang Anda butuhkan.

Baca Ini Juga  Cara Download Video CapCut Tanpa Watermark

Tabel pinjaman Bank Sumut sudah terpapar dengan jelas untuk nominal dan biaya cicilan yang dapat Anda bayarkan. Bank Sumut juga memiliki target kepada pengusaha perorangan atau badan usaha yang menjalankan usaha produktif. Sehingga Anda yang memiliki modal dapat terbantu dengan mudah. Sebetulnya ada banyak sekali jenis Bank yang bisa Anda pilih untuk mengajukan pinjaman, namun Bank Sumut menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Tabel Pinjaman Bank Sumut

Sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya Anda harus mengetahui beberapa persyaratannya terlebih dahulu. Setiap bank memberikan layanan dan syarat yang berbeda. Jadi Anda harus mengetahuinya supaya tidak salah dan mendapatkan izin pinjaman dari pihak Bank Sumut.

Syarat dan ketentuan:

  • WNI (Warga Negara Indonesia)
  • Calon debitur harus berusia minimal 21 tahun atau jika di bawah 21 tahun telah berstatus menikah
  • Pada saat kredit berakhir usia debitur maksimal 70 tahun
  • Memiliki rekening giro di bank sumur
  • Memiliki usaha produktif yang telah beroperasi secara komersial minimal 2 tahun
  • Usaha yang dijalankan dengan perizinan sesuai ketentuan yang berlaku
  • Calon debitur tidak sedang memiliki tunggakan kredit perbankan atau tidak termasuk daftar hitam dan daftar kredit macet Bank Indonesia
  • Melengkapi dan menyerahkan dokumen seperti KTP/SIM/Passport, KK, NPWP, surat agunan dan lainnya sesuai ketentuan, serta laporan keuangan yang telah teraudit 2 tahun terakhir (untuk kredit diatas Rp 5 miliar
Baca Ini Juga  SS TikTok Mp3, Unduh Sound Gratis

Tabel Pinjaman Bank Sumut Terbaru

Tabel Pinjaman Bank Sumut Terbaru

Bila syarat sudah terpenuhi, maka Anda tinggal mengajukannya saja. Prosesnya tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, maka Anda akan langsung mendapatkan pinjaman.

Layanan Pinjaman Bank Sumut

Terdapat suku bunga yang menjadi ketentuan dari pihak bank sebesar 16% untuk plafond kurang dari Rp200 juta. Sementara untuk pinjaman yang nilainya lebih dari Rp200 juta sebesar 15% bunganya. Batas waktu paling maksimal adalah 12 bulan, jika melebihi batas ketentuan maka akan mendapatkan tambahan bunga.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan pinjaman bisa memilih Bank Sumut. Dengan layanan yang aman dan terpercaya, maka Anda tidak perlu khawatir akan kerugiannya. Pihak Bank akan menjamin nasabahnya yang ingin mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan yang Anda inginkan.

tabel pinjaman Bank Sumut terbaru

Terkait tabel pinjaman Bank Sumut bisa Anda lihat di atas. Ajukan saja pinjaman sesuai kebutuhan Anda dengan cara memenuhi syarat dan ketentuannya dari Bank Sumut. Dengan begitu, pihak bank akan segera memprosesnya. Apabila sesuai, maka Anda akan mendapatkan pinjaman dengan cepat.