Harga tiket kapal laut Surabaya Makassar

Harga Tiket Kapal Laut Makassar Surabaya

Diposting pada

Harga tiket kapal laut Makassar Surabaya – Perjalanan menggunakan kapal sepertinya lebih menyenangkan daripada transportasi lainnya. Kalian bisa menikmati perjalanan di tengah laut menuju ke lokasi yang ingin kalian tempuh. Selain menyenangkan, harga tiket menggunakan kapal juga lebih terjangkau. Bagi Anda yang memiliki keterbatasan budget, memilih perjalanan jauh menggunakan kapal sangatlah tepat.

Biasanya orang-orang yang ingin berkunjung antar provinsi menggunakan kapal atau jalur darat. Namun untuk jalur Makassar dan Surabaya, sebaiknya menggunakan kapal supaya lebih hemat. Keuangan Anda bisa untuk keperluan lainnya seperti membeli makanan, membeli oleh-oleh, ataupun lainnya.

Kapal Laut Jalur Makassar Surabaya

Makassar dan Surabaya menjadi salah satu kota terkenal di Indonesia yang memiliki banyak hal baik dari tempat wisata, budaya, dan lain sebagainya. Banyak dari mereka yang sengaja ingin mengunjunginya agar bisa menikmati berbagai hal. Kalian yang ingin datang ke Surabaya dari Makassar bisa menggunakan transportasi laut.

Baca Ini Juga  Cara Aktivasi Kartu Simpati Pengguna Baru dan Lama

Harga tiket kapal laut Makssar Surabaya cukup terjangkau. Hal itu menyesuaikan dari jenis kapal yang kalian tumpangi dan beberapa pilihan fasilitas yang ada di dalamnya, seperti halnya kelas Ekonomi, VIP, dll. Perjalannya pun akan sangat menyenangkan melewati perairan menggunakan kapal. Bagi Anda yang belum pernah merasakan keseruannya bisa mencobanya langsung menggunakan kapal laut jalur Makassar Surabaya.

Harga Tiket Kapal Laut Makassar Surabaya

Sebelum berkunjung ke Surabaya, pastikan kalian memiliki budget yang cukup untuk membeli tiketnya. Terdapat beberapa macam pilihan harga tiket yang bisa Anda beli. Semakin lengkap fasilitasnya maka biaya yang harus Anda bayar semakin mahal, begitu juga sebaliknya.

Harga tiket kapal laut Makassar Surabaya cukup murah, kalian hanya perlu merogoh kocek kisaran Rp32 ribu – Rp300 ribu untuk kelas normal. Terdapat beberapa perbedaan mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa yang mempengaruhi nilai harga. Selain itu, setiap kapal juga memberikan penawaran harga yang berbeda. Hanya saja selisihnya tidak terlalu jauh, kecuali untuk kapal yang memiliki fasilitas mewah.

Baca Ini Juga  Cara Membuat Foto Menjadi HD di Android

Berikut beberapa daftar harga tiket kapal jalur Makassar Surabaya:

  • Bayi kelas ekonomi Rp32 ribu
  • Anak-anak kelas ekonomi Rp212 ribu
  • Dewasa kelas ekonomi Rp272 ribu
  • Bayi kelas I Rp45 ribu
  • Anak-anak kelas I Rp295 ribu
  • Dewasa kelas I Rp390 ribu
  • Bayi kelas VIP Rp55 ribu
  • Anak-anak kelas VIP Rp325 ribu
  • Dewasa kelas VIP Rp440 ribu

Harga menyesuaikan dengan penyedia layanan tiket sesuai kapal laut yang kalian tumpangi. Mulai dari kelas ekonomi hingga VIP, Anda bisa memilih sesuai selera. Kebanyakan orang-orang memilih kelas sedang karena menyesuaikan budget yang mereka miliki. Namun jika Anda memiliki budget yang banyak, memilih VIP patut kalian coba.

Beli Harga Tiket Kapal Laut Surabaya Makassar

Harga tiket kapal laut Surabaya Makassar

Memilih harga yang paling murah menjadi incaran orang-orang saat mencari tiket perjalanan. Kalian tidak perlu bingung jika ingin menuju ke Makassar dari Surabaya. Harga tiket yang terjangkau pastinya tidak akan membuat Anda keberatan bagi yang memiliki keterbatasan budget.

Harga tiket kapal laut Surabaya Makassar cukup murah seperti yang tertera di atas. Pilih fasilitas yang Anda inginkan dan pastikan budget kalian cukup. Anda bisa mendapatkan tiket kapal laut melalui agen resmi atau beli di toko online terpercaya seperti Traveloka yang menyediakan layanan tiket. Untuk jadwal pemberangkatan menyesuaikan dari kapal laut yang kalian pilih. Terdapat pemberangkatan pagi, siang, sore, hingga malam.