Harga tiket kapal laut batam jakarta

Harga Tiket Kapal Laut Batam Jakarta Terbaru

Diposting pada

Harga tiket kapal laut Batam Jakarta – Salah satu kota yang paling sering menjadi tujuan orang-orang adalah Jakarta. Banyak hal yang bisa Anda jumpai di Jakarta baik itu wisata, lapangan pekerjaan, budaya, dan lain sebagainya. Setiap orang pastinya memiliki tujuan tersendiri mengapa mereka tertarik untuk ke Jakarta.

Salah satunya dalam menjalankan sebuah pekerjaan, kebanyakan orang-orang yang pergi ke Jakarta datang untuk bekerja. Anda bisa datang kapan saja sesuai keinginan. Orang-orang yang datang ke Jakarta berasal dari berbagai macam daerah seperti Batam. Pastinya memerlukan perjalanan yang cukup jauh dan memakan waktu yang lama. Untuk berkunjung ke Jakarta, terdapat pilihan transportasi yang harus Anda gunakan. Menggunakan kapal menjadi salah satu solusi yang paling efektif dari segi biaya yang lebih hemat dan terjangkau.

Kapal Laut Batam Jakarta

Apakah Anda tertarik untuk datang ke Jakarta? Berbagai macam pilihan transportasi bisa kalian gunakan sesuai keinginan mulai dari transportasi darat, laut, dan udara. Menggunakan jalur laut menjadi pilihan yang rekomended untuk Anda, terdapat kapal jalur Batam ke Jakarta atau sebaliknya yang bisa Anda pakai.

Baca Ini Juga  Gaji Karyawan PT Simone dan Jabatannya

Harga tiket kapal laut Batam Jakarta juga cukup terjangkau. Prosesnya kurang lebih 1-2 hari untuk menjalani jalur laut dari Batam ke Jakarta. Menggunakan kapal bisa terbilang lebih murah karena harga tiket pesawat biasanya dua kali lipat lebih besar nominalnya. Namun Anda akan merasakan keunggulan yang lebih cepat daripada menggunakan kapal. Bila ingin hemat, maka memakai kapal adalah solusi yang efektif.

Harga Tiket Kapal Laut Batam Jakarta

Harga tiket kapal menyesuaikan beberapa faktor seperti jenis kapal yang akan kalian gunakan, fasilitas yang Anda pilih, dan lain sebagainya. Semakin baik fasilitas yang kalian pilih maka biayanya akan semakin mahal, begitu juga sebaliknya. Untuk harga tiket perorangan juga berbeda mulai dari bayi, anak-anak, hingga dewasa.

Berikut daftar harga tiket kapal laut Batam Jakarta:

  • Bayi Kelas 1 A Rp104 ribu
  • Dewasa Kelas 1 A Rp994 ribu
  • Bayi Kelas 1 B Rp86 ribu
  • Dewasa Kelas 1 B Rp60 ribu 813 ribu
  • Bayi Kelas 2A Rp60 ribu
  • Dewasa Kelas 2A Rp556 ribu
  • Bayi Kelas 2B Rp37 ribu
  • Dewasa Kelas 2B Rp513 ribu
  • Bayi kelas ekonomi Rp37 ribu
  • Dewasa kelas ekonomi Rp313 ribu
Baca Ini Juga  Daftar Gaji Karyawan PT BS Indonesia

Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kebijakan dari pihak perusahaan. Atau biasanya ada perubahan dalam waktu tertentu.

Jadwal Perjalanan Tiket Kapal Batam Jakarta

Harga tiket kapal laut batam jakarta

Jarak antara Batam dan Jakarta cukup jauh, sehingga memerlukan waktu yang cukup lama jika Anda ingin bepergian menggunakan kapal. Berbeda jika Anda menggunakan pesawat, maka proses yang dibutuhkan berlangsung cepat. Kurang lebih hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja Anda sudah sampai di lokasi.

Jadwal pemberangkatan kapal laut Batam Jakarta bisa Anda pilih sesuai keinginan baik itu pagi, siang, sore, ataupun malam. Ketika Anda membeli tiket, terdapat beberapa pilihan terkait harga dan jadwal keberangkatan. Tentukan sesuai keinginan sendiri agar sampai ke lokasi tepat waktu.

Terdapat 2 cara pembelian tiket kapal laut yang bisa Anda lakukan, yaitu secara online ataupun offline. Pembelian online bisa kalian dapatkan di Traveloka, Tiket.com, dll. Bila ingin membeli langsung bisa datang ke pelabuhan kapal Batam Jakarta. Dengan harga tiket kapal laut Batam Jakarta yang terjangkau pastinya tidak akan membuat Anda keberatan. Nikmati perjalanan menggunakan kapal laut jalur Batam Jakarta dengan puas.