tiket Sudiro Tungga Jaya terbaru

Tiket Sudiro Tungga Jaya Terbaru

Diposting pada

Tiket Sudiro Tungga Jaya – Bus menjadi salah satu alat transportasi yang paling banyak peminatnya untuk bepergian antar wilayah kota. Banyak sekali jenis bus yang bisa Anda gunakan, masing-masing perusahaan memiliki karakter tersendiri untuk menarik minat para penumpangnya. Dari sekian banyaknya bus yang ada, Sudiro Tungga Jaya menjadi salah satu bus yang orang-orang idamkan dan selalu menantikan kedatangannya.

Bus yang satu ini berada di Pulau Jawa, Anda bisa bepergian antar wilayah kota seperti Jakarta ke Boyolali, Jakarta ke Sragen, ataupun rute lainnya. Datang saja langsung ke terminal untuk mencoba langsung bagaimana rasanya menggunakan jenis bus yang satu ini. Dengan berbagai macam fasilitas yang ada di dalamnya, penumpang pastinya tidak akan bosan. Selain itu, bus yang satu ini dikenal dengan harga tiket yang terjangkau.

Bus Sudiro Tungga Jaya

Berbagai macam pilihan bus bisa kalian gunakan sesuai keinginan, namun bus Sudiro Tungga Jaya menjadi pilihan yang rekomended untuk Anda. Sudiro Tungga Jaya menawarkan rute khusus Pulau Jawa sesuai tujuan yang ingin Anda datangi. Seperti halnya kalian ingin menempuh perjalanan dari Jakarta ke Solo, kalian bisa menggunakan jenis bus yang satu ini.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Pantai Ancol Tahun Ini

Harga tiket bus Sudiro Tungga Jaya yang terjangkau tidak akan membuat Anda kecewa pastinya. Anda akan merasakan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan dengan berbagai macam fasilitas yang ada di dalamnya. Bus yang selalu ramai dan banyak fans nya ini bisa Anda gunakan untuk mengunjungi lokasi dalam jarak jauh. Untuk segi pelayanannya, Sudiro Tungga Jaya menawarkan kenyamanan bagi penumpangnya.

Harga Tiket Sudiro Tungga Jaya

Sebelum bepergian ke suatu tempat menggunakan bus, pastikan kalian menyiapkan budget terlebih dahulu. Seperti yang kalian ketahui, harga tiket setiap bus hampir semuanya setara. Paling tidak hanya memiliki selisih sedikit saja antara perusahaan satu dengan yang lainnya. Untuk harga sendiri ada beberapa faktor yang mempengaruhi, salah satunya jarak yang akan kalian tempuh. semakin jauh biasanya harganya akan lebih mahal.

Harga tiket Sudiro Tungga Jaya yaitu kisaran Rp190 ribu – Rp210 ribu. Hampir semua jalur memiliki kisaran harga yang sama tergantung pilihan yang kalian tentukan. Beberapa jalur yang bisa kalian lalui di antaranya:

  • Jakarta – Solo
  • Jakarta – Sragen
  • Semarang – Jakarta
  • Salatiga – Jakarta
  • Boyolali – Jakarta
  • Jakarta – Sukoharjo
  • Jakarta – Maospati
  • Dll
Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Air Terjun Sri Gethuk

Setiap orang pastinya memiliki tujuan tersendiri, untuk harga kisaran Rp190 ribu – Rp210 ribu tentu cukup terjangkau dengan jarak yang jauh. Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi dan kebijakan perusahaan.

Jadwal Perjalanan Bus Sudiro Tungga Jaya

tiket Sudiro Tungga Jaya terbaru

Berapa lama perjalanan bus Sudiro Tungga Jaya? Hal ini bergantung pada pilihan yang kalian tentukan sendiri. Mulai dari keberangkatan pagi, siang, sore, ataupun malam bisa kalian tentukan. Sudiro Tungga Jaya menyediakan layanan yang lengkap untuk jadwal pemberangkatan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir bila ingin berkunjung ke suatu tempat menggunakan bus yang satu ini.

Beberapa jadwal keberangkatan bus Sudiro Tungga Jaya di antaranya:

  • Terminal Kalideres – Solo pukul 12.15 – 23.00 WIB
  • Pondok Pinang – Solo pukul 06.00 – 17.00 WIB
  • Terminal Pulogebang – Sragen pukul 12.15 – 23.30 WIB
  • Pondok Pinang – Semarang pukul 06.00 – 17.00 WIB
  • Pondok Pinang – Wonogiri pukul 11.00 – 22.30 WIB

Pilih jadwal keberangkatan sesuai keinginan Anda saat membeli tiket Sudiro Tungga Jaya biasanya ada pilihan jadwal keberangkatan. Pastikan Anda datang sesuai jadwal keberangkatan supaya proses perjalanan menuju lokasi tidak mengulur waktu yang lama.