Sinopsis Rashtra Kavach Om

Sinopsis Rashtra Kavach Om, Film Thriller Aksi India

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis Rashtra Kavach Om, film thriller aksi India. Saat ini ada banyak sekali film terbaru yang bermunculan, mulai dari genre komedi, drama, aksi, petualangan, horor, dan masih banyak lagi lainnya. Salah satunya film bergenre aksi yang kini sedang hangat adalah Rashtra Kavach Om. Film yang satu ini sangat rekomended untuk kalian tonton.

Bagi pecinta film bisa memilih jenis film apapun, namun Rashtra Kavach Om menawarkan kisah cerita yang seru dan menarik. Film yang di sutradarai oleh Kapil Verma ini mampu membawa emosi penonton untuk mengikuti setiap alur ceritanya. Untuk kalian yang tertarik menonton film Rashtra Kavach Om bisa melihat sinopsisnya terlebih dahulu agar lebih memahami alur ceritanya.

Rashtra Kavach Om

Sinopsis Rashtra Kavach Om

Rashtra Kavach Om adalah sebuah film aksi berbahasa Hindi India yang rilis 2022. Film yang satu ini di sutradarai oleh Kapil Verma dan di produksi Zee Studios. Film yang satu ini menghadirkan beberapa aktor dan aktris India terkenal seperti Aditya Roy Kapur, Sanjana Sanghi, Jackie Shroff, hingga Elnaaz Norouzi. Beberapa pemain bintang tersebut sukses membawakan aksinya dalam memainkan perannya di film Rashtra Kavach Om dengan baik.

  • Judul film: Rashtra Kavach Om
  • Tanggal rilis: 1 Juli 2022
  • Sutradara: Kapil Verma
  • Distributor: Zee Studios
  • Produser: Ahmed Khan
  • Perusahaan produksi: Zee Studios
  • Musik: Arko Pravo Mukherjee, Chirantan Bhatt
  • Durasi: 2 jam 15 menit
Baca Ini Juga  Gaji Karyawan PT Valeo AC Indonesia dan Lowongan Terbaru

Sinopsis Rashtra Kavach Om

Film yang satu ini mengisahkan tentnag Om (Aditya Roy Kapoor) yang merupakan seorang perwira pasukan khusus Parra-comando negaranya dengan kemampuan di atas rata-rata. Akan tetapi, di balik ketangguhan yang ia miliki, ia mengalami masa kecil yang tragis karena kehilangan sang ayah. Pada saat itu, Ayah Om mehilang dan di tuduh menjadi pengkhianat negara.

Saat ada seorang ilmuwan nuklir bernama Dev Rathore hilang dengan dugaan penculikan atau berkhianat, Om mengalami amnesia akibat pertarungan. Om harus menjalani perawatan untuk memulihkan ingatannya kembali karena ia hanya ingat saat kejadian ayahnya menghilang. Selain itu, Om juga lupa akan tugas dan lupa rekan satu timnya. Ia kemudian mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada sang ayah.

Saat menjalankan usahanya, tiba-tiba Om menemukan sosok misterius yang tiba-tiba ingin membunuhnya. Namun ia semakin penasaran dengan keberadaan ayahnya yang di tuduh sebagai pengkhianat negara. Om mulai melakukan penyelidikan untuk mencari sosok ayahnya yang hilang dan membuktikan bahwa ayahnya adalah patriot, bukan sang pengkhianat.

Baca Ini Juga  5 Tips Mudah Untuk Memulai Gaya Hidup Sehat!

Akankah ingatan Om pulih kembali dan menjalankan tugas sebagai Para-comando kembali? Saksikan langsung film Rashtra Kavach Om untuk mengetahui kisah cerita selengkapnya.

Nonton Film Rashtra Kavach Om

Sinopsis Rashtra Kavach Om

Film yang mengisahkan tentang Om dalam menjalankan tugas negaranya ini memiliki alur cerita yang cukup menarik. Selain itu, dalam film menampilkan berbagai efek khusus yang di produseri oleh Ahmed Khan, Shaira Khan, dan Shariq Patel. Salah satu ciri khas dari film Bollywood adalah tarian dan musik khas yang pastinya akan menghibur penonton.

Kesuksesan dari film yang satu ini juga tak luput dari kerjasama tim beserta para pemain di dalamnya. Pemeran yang ditunjuk berhasil memainkan perannya dengan baik. Sehingga, mereka mampu menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti ceritanya dari awal hingga akhir. Bagi yang tertarik untuk menonton film yang satu ini bisa nonton di bioskop terdekat atau streaming online.

Baca Ini Juga  GB WhatsApp Pro Apk Download Versi Terbaru, Fitur yang Lebih Menarik