Aplikasi Asuransi HP Android

Daftar Aplikasi Asuransi HP Android yang Recommended

Diposting pada

Adanya aplikasi asuransi HP android, Anda menjadi bisa menggunakan asuransi secara mudah. Karena berbasis secara online pula, Anda dapat mengaksesnya secara praktis cukup melalui smartphone. Mulai dari pendaftaran sampai pembayaran preminya pun menjadi bisa dilakukan secara lebih mudah.

Apa saja aplikasi asuransi HP android yang recommended? Dalam artikel ini, Anda akan menemukan jawaban lengkap terkait hal tersebut. Yang mana kehadiran aplikasi-aplikasi tersebut bisa memudahkan Anda untuk melakukan asuransi.

Karena tingginya minat terhadap aplikasi asuransi HP android, tidak jarang ditemui aplikasi abal-abal yang hanya akan menjerumuskan penggunanya. Maka dari itu, sebaiknya Anda berhati-hati terkait persoalan tersebut. Berikut akan disebutkan mengenai rekomendasi dari aplikasi asuransi yang terpercaya.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Asuransi HP Android

Yuk, cek selengkapnya mengenai rekomendasi dari aplikasi asuransi HP android yang terpercaya di bawah ini.

1. Sun Life

Rekomendasi aplikasi asuransi HP android yang pertama adalah Sun Life. Bersama Bank CIMB Niaga, situs ini menghadirkan mekanisme program asuransi secara online yang bisa Anda manfaatkan. Produk asuransinya terdiri dari dua jenis.

Baca Ini Juga  7 Asuransi Kendaraan MSIG Berkendara Tanpa Cemas

Antara lain, asuransi X-Tra Active Pro serta X-Tra Active Plus. Untuk produk yang bertajuk X-Tra Active Pro, anda bisa menerima manfaat mencapai Rp240 juta ketika mengalami kecelakaan. Adapun premi yang harus dibayarkan berkisar antara Rp180 setiap tahunnya.

Sementara asuransi X-Tra Active Plus akan memberikan manfaat sampai Rp80 juta dengan premi yang terjangkau. Bagi Anda yang membutuhkan asuransi yang praktis, maka produk yang satu ini dapat menjadi alternatif solusi yang tepat.

2. CekAja

Aplikasi asuransi HP android terpercaya berikutnya adalah CekAja. Boleh jadi, Anda sudah tidak asing lagi dengan platform satu ini. Pasalnya, Anda bisa melakukan komparasi terkait berbagai produk asuransi yang ada melalui situs satu ini.

Perbandingan produk asuransi sedemikian rupa bisa digunakan sebagai pertimbangan sebelum Anda membuat keputusan finansial. Dengan data yang akurat, nantinya keputusan yang diambil bisa tepat sesuai dengan kebutuhan. Jadi, Anda menjadi bisa melakukan pengelolaan keuangan secara baik, sekaligus menerima manfaat melalui asuransi.

3. AturDuit

Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi asuransi berbasis mobile, langsung saja dengan mengunduh aplikasi satu ini. Terdapat 14 opsi pilihan perusahaan asuransi yang bisa Anda jumpai di dalamnya. Selain itu, Anda pun dapat menemukan berbagai informasi lengkap mengenai masing-masing perusahaan asuransi yang ada.

Baca Ini Juga  Tabel Angsuran FIF Jaminan BPKB Motor

Maka dari itu, platform ini tidak hanya memudahkan Anda dalam asuransi. Melainkan, Anda bisa memperoleh pertimbangan sebelum memutuskan untuk menggunakan perusahaan asuransi seperti apa.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Asuransi Online

Asuransi online tentunya berbeda dengan asuransi yang berbasis offline. Khususnya terkait mekanisme yang melingkupinya. Anda bisa mendapatkan keuntungan saat menggunakan online insurance.

Apa saja keuntungan yang bisa diperoleh? Pertama, tidak perlu bertemu langsung dengan pihak agen penyedia asuransi. Melalui online, Anda bisa menjalankan semua mekanisme yang ada cukup melalui ponsel.

Selanjutnya, Anda bisa melakukan pendaftaran kapanpun, tanpa harus terbatas oleh jam kerja tertentu. Sebab, asuransi yang akan dituju bisa diakses secara online. Jadi, tidak ada batasan waktu kapan Anda bisa mengaksesnya.

Berikutnya, dengan menggunakan berbagai perbandingan, Anda bisa mendapatkan premi termurah. Dengan begitu, tentunya lebih efisien tanpa harus mengurangi manfaatnya.

Itulah daftar aplikasi asuransi HP android yang bisa Anda manfaatkan dalam hal asuransi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda, sehingga asuransi bisa anda terapkan secara optimal.