Daftar Harga AC Terbaru dan Terlengkap Tahun Ini

Posted on

Daftar Harga AC Terbaru hanya di update oleh web ini. setelah kemarin tentang harga smartphone, laptop kini akan dibahas mengenai AC. Harga AC yang beredar bermacam-macam. Ada yang murah bahkan ada yang sangat mahal. Semuanya disesuaikan dengan kapasitas power dan spesifikasi-nya. Semakin besar kapasitas AC, harganya juga relatif lebih tinggi. Ini juga ditentukan oleh fitur yang ada di dalamnya.

Ac adalah pendingin ruangan yang produksinya tidak pernah berhenti. Bahkan, alat elektronik ini, selalu muncul di setiap saat sehingga konsumen bingung untuk memilih produk ac yang berkualitas.

Hal ini disebabkan oleh brand perusahaan yang juga bermunculan. Selain merek kawakan seperti Sony, Panasonic, Sharp, Samsung, masih ada merek lain yang lebih baru. Berikut penjelasan lengkapnya:

1. AC Merek Daikin

AC merek Daikin adalah produk yang sudah tersebar luas di hampir 150 negara. Sekalipun brand yang terbilang baru, konsumennya cukup banyak. Hal ini disebabkan oleh fitur yang lengkap termasuk fitur security digital. Karena itu, harganya pun cukup tinggi dibandingkan Ac merek yang lain.

2. AC Merek Sharp

Sharp adalah brand yang sudah tenar yang bergerak dalam bidang produksi alat-alat teknologi. Termasuk memproduksi AC.

Keunggulan pendingin ruangan merek Sharp adalah irit listrik. Pasalnya, perusahaan Jepang ini sudah menyematkan fitur khusus yang bisa mengatur voltase. Maka dari itu, perangkat ini masih stabil sekalipun listrik sedang jeblog.

3. AC Merek Gree

Jika ingin membeli pendingin ruangan yang anti panas dan tahan bocor, maka Ac merek Gree ini bisa dicoba. Produk serba garansi ini ternyata memiliki fitur triple protection yang luar biasa. Sebuah aplikasi pengatur temperatur pertama di dunia yang dipasangkan pada pendingin ruangan.

Jika memiliki Ac merek ini, tentu perangkat lebih tahan lama. Apalagi dari perusahaan disediakan garansi kompresor selama 5 tahun.

4. AC Merek Aux

Jika ingin memiliki pendingin ruang yang mampu men-setting temperatur secara otomatis, maka Ac Merek Aux bisa dipilih. Sehingga dengannya, pengguna tidak perlu melakukan pengaturan secara manual yang rumit.

Keunggulan lainnya ialah, di dalam output-nya sudah disematkan vitamin C serta beberapa ion yang bagus untuk membunuh bakteri. Sehingga orang-orang yang berada di dalam rumah senantiasa sehat.

5. AC Merek Samsung

Siapa sih yang tidak kenal dengan Ac merek Samsung ini? Apalagi di Indonesia, yang memang penggunanya cukup banyak.

Salah satu kelebihan pendingin elektrik ini ialah, bisa menghemat beban listrik. Sebab, di dalam AC sudah terdapat sistem penyimpan daya yang akan mencegah penggunaan listrik yang cukup besar. 

6. AC Merek Panasonic

AC merek Panasonic juga populer di Indonesia. Bahkan, sebagian besar pengguna mengakui kalau AC merek inilah yang terkuat. Dari harga AC sendiri, juga cukup murah. Bahkan ada yang dijual dengan harga Rp800.000 rupiah saja.

Sekalipun ada yang murah, fiturnya cukup lengkap. Bahkan untuk keluaran terbaru, di dalam output-nya sudah disematkan teknologi anti virus dan kuman.

7. AC Merek Changhong

AC Merek Changhong, tidak begitu populer. Namun, dari segi fitur, AC merek ini juga layak dibeli. Salah satu fitur andalannya ialah turbo jet, yang membuat proses pendinginan ruang menjadi sangat cepat.

Selain itu, AC merek ini juga mengusung desain perangkat yang bebas karat. Makanya, AC dianggap lebih tahan lama dibandingkan AC merek China yang lainnya.

Daftar Harga AC Terbaru dan Terlengkap Tahun Ini

Recent Post

List Daftar Harga AC Tahun Ini

Setelah mengetahui merek AC terkemuka di Indonesia, berikut kami rilis juga harga AC murah yang terbaru. Di dalamnya juga kami sertakan fitur andalan masing-masing. Berikut adalah Daftar Harga AC Terbaru dan Terlengkap Tahun Ini

Merek Spesifikasi Harga
Daikin Super Mini Split STC15NV   auto clean, Mode Low Watt, auto restart, self diagnosis, Energy Saving     Rp3.400.000
Changhong CSC-09NVB2 Split   turbo operation, Fitur Clean, capacity 9500BTU/h, kondensor Gold Fin, AC tipe delux RP2.600.000
Aux ASW-09A4/FFR1   Fitur iFeel, 3 in 1 Filter, Deep Sleep System, Dual Side Instalation, Multi Fan Speed dan auto restart RP2.600.000
Panasonic Standard Non-Inverter CS-LN5UKJ    fitur Intelligent Auto Mode, material SuperDyma, kapasitas 5.000 Btu/h Blue Fin  RP 3.300.000
 LG T06EV4   Kapasitas 6.000 (2.000 – 6500) Btu/h, Air Flow: Jet Cool, Dual Inverter Compressor, Installation Plate dan Support Clip, Watt Control, Dual Protection Filter, Teknologi Jet Dry   Rp3.300.000
SHARP Sayonara Panas J60 Series AH-A5UDL   Freon R32, refrigeran, Jetstream G9, Degree Setting, Low Wattage and Low Voltage Operation, Coanda airflow       RP3.400.000
SAMSUNG RAC, Wall Mount, AR09NRFLDWKNSE   Standart Series R410A, Multi Fan Speed dan auto restart. Fitur Dehumidification, Good Sleep, kapasitas 1PK 800 Watt, filter Full HD RP2.700.000
Polytron Neuva Ice PAC 05VXM    High Density Dust Filte, nput : 220V / 50Hz, Consumtion : 450 Watt, turbo Mode, Anti karat, HEPA Filter, Fuzzy Logic Control RP 2.500.000

Demikian Daftar Harga AC Terbaru dan Terlengkap Tahun Ini. Silakan pilih yang menurut Anda bagus. Pastikan pula disesuaikan dengan budget yang tersedia.