Daftar Harga Rice Cooker Miyako Terbaik

Diposting pada

Miyako merupakan perusahaan elektronik asal Indonesia di bawah naungan PT Kencana Gemilang yang memfokuskan bisnis pada produk segmentasi rumah tangga. Dan salah satu produknya yaitu Rice Cooker. Rice Cooker Miyako ini pun terbilang sangat hemat dalam penggunaan daya listriknya.

Rice Cooker berbeda dengan Magic jar. Rice Cooker merupakan alat rumah tangga yang memiliki fungsi sebagai penanak atau memasak nasi. Rice Cooker juga memiliki fitur cooking yang dapat anda gunakan untuk memasak makanan yang lain selain nasi dan Rice Cooker juga dapat mempertahankan nasi tetap hangat selama 24 jam. Sedangkan Magic jar hanya berfungsi untuk menghangatkan dan menjaga nasi tetap hangat.

Selain menyediakan Rice Cooker untuk masyarakat yang berumah tangga , Miyako juga menyediakan penanak nasi yang cocok untuk anak- anak kost. Rice Cooker miyako yang cocok untuk anak- anak kost yaitu Rice Cooker MCM  -606-A Magic Warmer dengan kapasitas menanak nasi sebesar 0,6 Liter dengan daya yang dikonsumsi yaitu hanya sekitar 300 watt.

Cara Menggunakan Rice Cooker Miyako

Dalam menggunakan Rice Cooker Miyako agar nasi yang anda masak tidak gagal, lakukanlah langkah-langkah seperti di bawah ini. Langkah – langkah dibawah ini dipastikan dapat membantu anda dalam menanak nasi menggunakan Rice Cooker.

  Harga Blender Philips Murah Terbaik

Langkah-langkah untuk menanak nasi

1. Siapkan beras sesuai kebutuhan lalu cuci menggunakan air sampai dikira bersih.

2. Rendam Beras dengan perbandingan sebagai berikut:

  • 2 cup beras memerlukan 3 – 3,5 cup air
  • 3 cup beras memerlukan 4 – 4,5 cup air
  • 4 cup beras memerlukan 5 – 5,5 cup air

Pastikan beras terendam dan tidak ada kotoran.

3. Setelah itu hubungkan Rice Cooker Miyako dengan listrik.

4. Lalu tekan tombol memasak.

5. Anda tidak boleh membuka Rice Cooker selama proses pemasakan nasi.

6. Setelah nasi matang, Rice Cooker secara otomatis akan berhenti memasak. Sehingga anda tidak perlu untuk menunggu untuk mematikan Rice Cooker apabila nasi sudah matang.

7. Agar nasi tidak terlalu panas dan lengker, diamkan nasi yang baru matang selama 10 – 15 menit.

8. Terakhir buka tutup Rice Cooker dan aduk nasi dengan sendok nasi. Dan nasi pun siap untuk disajikan.

Langkah- langkah untuk menghangatkan makanan

Selain untuk menanak nasi, seperti tadi yang telah dibahas, Rice Cooker juga dapat digunakan untuk menghangatkan makanan. Dam mengenai langkah- langkah yang harus dilakukan untuk menghangatkan makanan, pertama anda harus menyambungkan kabel Rice Cooker dengan sumber listrik. Setelah itu masukan makanan ke dalam Rice Cooker dan tunggu hingga makanan tersebut menjadi hangat. Dan jika makanan yang akan anda hangatkan beku ataupun kering, masukan sedikit air dan tekan tombol memasak.

  Harga Blender Miyako Murah Terbaik

Harga Rice Cooker Miyako Terbaru

Harga Rice Cooker

Nah untuk anda yang tertarik untuk membeli Rice Cooker merk Miyako. Sebagai referensi, di bawah ini kami sediakan sedikit informasi mengenai harga Rice Cooker Miyako terbaru untuk anda.

Jenis Produk TerbaikHargaToko
Miyako PSG-607Rp. 99.000Bukalapak
Miyako MCM-609Rp. 165.000Blibli
Miyako MCM-638Rp. 248.000Bukalapak
Miyako SC-510Rp. 276.000Bukalapak
Miyako MCM-638 BatikRp. 250.000Tokopedia
Miyako MCM-638 PutihRp. 280.000Lazada
Miyako SC-510 WhiteRp. 295.000Lazada
Miyako multi cooker psg-607/pemasak serbagunaRp. 150.000Tokopedia
Miyako MCM-638 Rice Cooker – 1.8 L – PutihRp. 215.000Lazada
Miyako 3in1 Rice Cooker 0.6 Liter MCM 606- PutihRp. 212.000Lazada

Itulah beberapa daftar harga yang dapat kami sajikan untuk anda. Dan karena sifat harga yang dinamis jadi harga yang tertera di atas dapat saja berubah sewaktu- waktu. Jadi sebelum membeli, validasikan informasi harga tersebut pada website resmi jual beli online.