Harga Mixer Philips Murah Terbaik

Diposting pada

Selain barang- barang seperti lampu ataupun setrika, Philips juga juga ternyata memproduksi barang- barang dapur seperti Mixer. Mixer Philips ini merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang sangat populer. Mixer ini memiliki banyak koleksi. Dan koleksi mixernya pun terbilang sangat terkenal di Indonesia. Dan anda dapat menemukan beragam hand mixer di toko- toko seperti di iPrice dan juga yang lainnya dengan harga yang terbilang cukup murah.

Hand Mixer merupakan jenis mixer yang sering digunakan oleh banyak orang. Dalam penggunaannya, mixer ini tidak dapat anda tinggalkan, karena Hand Mixer ini tidak memiliki penyangga sehingga mengharuskan anda untuk senantiasa memeganginya ketika sedang memixer. hand Mixer ini memiliki ukuran yang kecil dengan harga yang murah. dan hal itulah yang membuat mixer jenis ini memiliki peminat yang cukup banyak.

Kelebihan Mixer Philips

Kelebihan yang dimiliki oleh hand Mixer yaitu seperti bobot yang ringan sehingga mudah untuk dipindahkan dan menghemat tenaga. Selain itu, Hand Mixer ini juga memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak akan menghabiskan banyak ruang ketika mixer disimpan, Hand Mixer juga mudah untuk dibersihkan karena bagian- bagiannya dapat dipisahkan. Dan kelebihan yang terakhir yaitu, mixer ini sangat fleksibel untuk digunakan, karena anda dapat menggunakan wadah/ mangkuk apapun jika anda menggunakan mixer yang satu ini.

Baca Ini Juga  0823 Kartu Apa & Operator Mana

Setiap produk pasti ada kelebihan dan kekurangannya masing- masing. begitu pula dengan Hand Mixer. Hand Mixer juga memiliki kekurangan, dan kekurangan tersebut yaitu hand Mixer Philips tidak dapat mengaduk adonan terlalu banyak. Mixer ini hanya dapat mengaduk adonan dengan jumlah yang terbatas. hal itu disebabkan karena hand Mixer memiliki kapasitas motor yang kecil dan wadah adonan yang tidak stabil sehingga mixer ini harus selalu dipegangi sehingga dapat membuat tangan anda mudah pegal.

Jika anda merupakan tipe orang yang tidak ingin repot. Anda tidak perlu khawatir, karena Philips juga mempunyai mixer yang tanpa dipegang. Mixer tersebut yaitu Stand mixer. Stand Mixer memiliki rangka yang kokoh sehingga mampu menopang badan Mixer dan mangkuk adonan, hal ini dikarenakan Stand mixer tersebut menyatu dengan wadah tersebut sehingga menjadi stabil.

Keunggulan yang anda dapat dari Stand mixer ini yaitu dapat mengaduk adonan dalam jumlah yang besar, adonan tidak mudah tumpah, memiliki kekuatan motor yang besar sehingga dapat mengaduk adonan yang tebal, dan penggunaannya pun tidak akan memakan waktu yang lama. Selain itu anda juga dapat mendapatkan beberapa fitur seperti timer, automatic bel, dan lain- lain.

Baca Ini Juga  Harga PS5 Original Terbaru Tahun Ini

Namun dengan keunggulan keunggulan yang dimiliki oleh Stand Mixer ini, sayangnya membuat harga dari mixer ini memiliki nominal yang cukup besar. Selain keunggulan, Stand Mixer juga memiliki kekurangan, seperti ukuran yang besar dan bobot yang agak berat membuat mixer ini sulit untuk dipindahkan karena harus menggunakan tenaga yang cukup besar pula.

Harga Mixer Philips Terbaru

Harga Mixer Philips Murah Terbaik

Philips membawa desain yang terbilang minimalis dan imut untuk sebuah Mixer, dengan harga yang cukup terjangkau. Harganya tidak lebih dari 500 ribu. Jadi dapat dipastikan, dengan hanya memiliki uang 500 ribu saja anda dapat memiliki Mixer Philips ini.

Tipe Mixer PhilipsHarga 
Philips HR 1559Rp. 336.000
Philips HR 1552Rp. 345.000
Philips HR 1558/80Rp. 500.000
Philips HR 1559 MerahRp. 499.000
Philips HR 1552 MerahRp. 384.000
Philips HR 1530/80Rp. 420.000
Philips HR 1559 HijauRp. 465.000
Philips HR 1552 HijauRp. 365.000
Philips HR 1552 Abu-abuRp. 389.900
Philips HR 1559 PutihRp. 499.000

Nah itulah daftar harga Mixer Philips terbaru 2020. Yang kami sampaikan diatas hanyalah harga- harga 10 produk terbaik saja dari Mixer Philips. Untuk tipe- tipe lainnya dapat anda cari dari sumber- sumber lain. Dan kami ingatkan, harga- harga yang tertera diatas dapat saja berubah pada waktu- waktu tertentu dan tanpa pemberitahuan.

Baca Ini Juga  Daftar Lengkap Kode Bank Transfer ATM Indonesia