Harga Sound Sistem Terbaru dan Merek Terbaik

Posted on

Harga sound sistem terbaru akan dibahas pada artikel ini. setelah sebelumnya membahas tentang TV, Smartphone. harga sound sistem ini sangat bervariasi. Ada yang termurah bahkan ada yang termahal. Tentu harga tertinggi, fiturnya juga lebih lengkap. Sehingga output suara yang dikeluarkan juga luar biasa. sehingga jika kita memilih sound sistem tentu harus tahu Harga Sound Sistem Terbaru dan Merek Terbaik agar lebih update.

Sekalipun begitu, memilih merek maupun harga sound tidak boleh sembarangan. Ingat! Sekalipun harganya mahal dan mereknya bagus, tidak menjamin kualitasnya juga pasti bagus. Begitu juga sebaliknya. Atas dasar itu berikut tips memilih merek dan harga sound system. Sedangkan di akhir nanti kami sertakan tabel harganya. Ini dia tipsnya:

1. Pilih Sound Berfitur Lengkap

Tips yang pertama ialah, silakan pilih sound system yang fiturnya lengkap. Karena dengannya, Anda bisa mengatur suara sesuai keinginan.

Memang untuk fitur ini, Anda bisa menambahkan perangkat eksternal dalam bentuk rakitan. Namun, tentunya ini tidak direkomendasikan. Sebab, selain harus mengeluarkan biaya lain, perangkat yang awalnya original menjadi tidak ORI lagi.

Maka dari itu, silakan beli sound system yang di dalamnya sudah dilengkapi fitur-fitur bagus untuk output maupun input. Memang biasanya harganya sedikit mahal. Tetapi, kualitasnya pasti juga tinggi.

2. Pilih Merek Sound System Yang Populer

Tidak dimungkiri, saat ini banyak sekali brand atau perusahaan alat elektronik yang memproduksi sound system. Mereka saling mengklaim kalau produknyalah yang terbaik.

Oleh karena itu, Anda tidak boleh salah pilih. Pastikan kalau merek yang dipilih memang sudah memiliki nama besar. Sebab, jika ada perusahaan elektronik yang tetap eksis, berarti produk yang dihasilkan memang berkualitas dan disukai banyak orang.

Recent Post

3. Pilih Sound System Yang Harganya Sebanding dengan Fitur

Jika Anda membeli sound system secara online, silakan baca review-nya terlebih dahulu. Karena di dalam penjelasan tersebut, terdapat harga, lengkap dengan fitur dan spesifikasi dari produk. Dari sanalah, Anda bisa menilai apakah fitur yang disediakan memang sesuai dengan harga atau tidak.

Sekadar saran, sebelum memesan sound system, pastikan tidak tertipu promo dan diskon. Karena adanya layanan tersebut, tidak menjamin produk bagus. Solusinya ialah silakan baca review produk dengan teliti.

4. Pilih Sound System Yang Suku Cadangnya Mudah Didapat

Semahal apapun sound system, pasti beberapa tahun kemudian akan mengalami kerusakan. Cuma durasi waktunya yang berbeda.  Ada yang 5 tahun pemakaian sudah rusak, ada yang 7 tahun bahkan lebih dari itu. Hal ini wajar, karena yang namanya komponen listrik pasti ada kalanya menjadi aus.

Oleh karena itu, diperlukan perawatan dan service. Nah, jika Anda memilih sound system yang suku cadangnya mudah didapat, tentu prosesnya lebih mudah. Bukan tidak mungkin dengannya, sound system masih bisa digunakan sepanjang hayat.

5. Pilih Sound Yang Ada Lisensi

Tips selanjutnya ialah silakan pilih sound yang ada lisensi. Karena ini tidak hanya terkait dengan kualitas, tetapi juga keamanan produk ketika digunakan.

Memang, sound system yang dilengkapi dengan lisensi, harganya sedikit lebih mahal. Tetapi, dari segi mutu tidak perlu dirisaukan. Bahkan filter security juga tidak perlu dikhawatirkan. Karena biasanya, produk semacam ini sudah melalui proses pengujian yang ketat.

6. Pilih Sound System Keluaran Terbaru

Di jaman ini, semakin baru rilis produk, kecanggihan teknologinya pasti lebih tinggi dibandingkan produk sebelumnya. Termasuk produk sound system.

Ini disandarkan pada filosofi digital, bahwa semakin ke depan teknologi tidak semakin mundur, tetapi justru semakin maju. Atas dasar itu, untuk membeli sound system, silakan pilih yang terbaru. Itu pun jika ingin mendapatkan produk modern dan teknologistic.

Harga Sound Sistem Terbaru dan Merek Terbaik

Daftar Harga Sound System Terbaru

Setelah mengetahui tips memilih merek dan harga sound, berikut kami sertakan tabel merek dan harga sound, dilengkapi fitur-fitur canggihnya. Silakan dipilih dan sesuaikan dengan ketersediaan uang Anda. berikut Harga Sound Sistem Terbaru dan Merek Terbaik:

Merek Spesifikasi Harga
Krezt Was-110b Portable Wireless Was110b Sirkuit Ultra, low Distorsion Amplifying , Built-in MP3 encoding supporting USB Disk,  Bluetooth , Built-in professional system wireless mikrofon, RCA JACK – 50Hz-18KHz – Sensitivity : 601MV, 2A – Distortion : 1 % – Impedance : 4 – Power RMS : 100 Watt – Battery : 12V 7.5AH Rp2.900.000
Okayo PA Sound System GPA-650BWU Line 5B 1unit   GPA-650BWU, Line 5B, 60W (max.) / 40W (RMS), 12V, 2.9Ah x 2 (lead-acid) rechargeable battries, 794-928 (Country Dependent), 50-70 (Opening Field) RP13.900.000
SONY MHC-M40D Speaker High Power Audio System with DVD    Input Guitars and Karaoke, efek DJ, aplikasi Fiestable, HDMI out, Party Chain Bluetooth   RP4.000.000
Mayaka SPKT-012AD Play USB, SD card. mp3 Music,  power 250 watt Loudspeker, Wire microphone line in, Wireless mic priority, Rechargeable battery, AC input 220v / 50Hz Rp2.500.000
Aubern BE-15CX Proffesional   PA System Active Speaker, Blutooth, USB, Guitar Input, Mic Priority, 40.000 Watt Power P.M.P.O, 15 Subwoofer, Up to 8 Hours Battery, 4 Impedance, 40 – 20 KHz Frequency Response, 95 3dB Sensitivity, 350 Audience     RP5.400.000
JBL JRX 218S   18 in. compact subwoofer.350 W (continuous), 1400 W (peak) power capacity, 19 mm (.75 in) MDF (Medium Density Fiberboard), cast aluminum 35 mm, a midhigh speaker cabinet, Non-resonant, Neutrik® Speakon® NL-4 (x2); parallel RP8.000.000
Electro-Voice ELX200-15P 15″ Powered Loudspeaker   Electro-Voice ELX200, sub/top system-match, three-band EQ, High-efficiency 1200 W Class-D, three M10 threaded, Voice ZLX three, QuickSmartDSP, delivers up to 132 dB  RP15.000.000