8 Cara Investasi Emas di Pegadaian Agar Untung Besar

8 Cara Investasi Emas di Pegadaian Agar Untung Besar

Diposting pada

Ada banyak cara yang dapat dilakukan dalam melakukan sebuah investasi. Hal ini dilakukan oleh sebagian orang untuk menyimpan uang tersebut agar tidak mudah habis dalam bentuk emas. Ada beberapa cara investasi emas di Pegadaian yang mudah dan simpel tentunya sangat aman.

Apa saja cara yang bisa digunakan untuk investasi emas di pegadaian? Ini jawabannya:

Menggunakan Tabungan Emasku

Hal yang pertama bisa dilakukan dalam berinvestasi yaitu dapat melalui sebuah tabungan emasku yang terdapat di Pegadaian. Hal ini tentunya tidak rumit dan bisa dibilang sangat simpel bila dibandingkan dengan menggunakan sebuah investasi di rumah. Hal ini banyak dilakukan oleh sebagian orang yang ingin berinvestasi dengan menggunakan sebuah emas.

Menggunakan Emasku

Hampir sama dengan tabungan emas yang sebelumnya. Emasku ini hanya terdapat di sebuah Pegadaian resmi. Tentunya tidak bisa orang sembarangan melakukan sebuah penyimpanan emas dengan nominal awal berada di 150.000. Tentunya jelas memiliki perbedaan bila dengan menggunakan sebuah tabungan emasku yang hanya membutuhkan modal sebesar 50.000 saja pada tahapan awal.

Baca Ini Juga  Tempat Membeli Emas Secara Online Terpercaya

Menggunakan Konsinyasi Emas di Pegadaian

Pada sebuah investasi emas selanjutnya yaitu terdapat pada sebuah simpan emas yang bisa dilakukan di sebuah Pegadaian. Hal ini tentunya dapat dilakukan untuk menyimpan emas yang dimiliki untuk disimpan pada sebuah berangkas pegadaian selain itu juga emas yang disimpan tadi pun bisa juga untuk di jual kepada para nasabah lainnya.

Menggunakan Emas Batangan

Cara investasi emas di Pegadaian berikutnya yaitu berupa emas batangan. Hampir sebagian orang terkadang lebih memilih untuk menyimpan atau berinvestasi pada sebuah emas batangan. Hal ini karena harga emas yang tidak pernah jatuh sehingga banyak orang yang tertarik untuk berinvestasi emas tersebut. Maka dari itu tidak ada salahnya jika banyak orang yang lebih mengandalkan sebuah cara ini untuk berinvestasi.

Melalui Cicilan

Jenis investasi Emas berikutnya yaitu dalam bentuk cicilan. Jadi, bagi siapa saja yang ingin mencoba untuk melakukan investasi emas namun tidak memiliki biaya. Maka tidak perlu khawatir karena dapat menggunakan sistem ini untuk dapat berinvestasi emas ini. Hal seperti itu banyak sekali diinginkan oleh banyak orang yang tidak memiliki sebuah biaya dalam berinvestasi.

Baca Ini Juga  Cara Nabung Emas Lengkap Baik Secara Offline Maupun Online

Investasi dalam Bentuk Arisan

Jarang terdengar memang, arisan dalam bentuk sebuah emas. Hal ini memang baru akhir-akhir ini saja sebagian orang mengikutinya. Namun sekarang banyak orang yang mulai mengikuti program ini untuk bisa mendapatkan sebuah emas. Hal ini tentu saja akan sangat menguntungkan bagi orang-orang yang menginginkan untuk bisa memiliki emas dalam bentuk arisan tersebut.

Investasi Emas dalam Bentuk Penitipan

Hal yang selanjutnya terdapat pada sebuah bentuk investasi emas di Pegadaian yaitu terdapat pada penitipan sebuah emas. Banyak orang yang terkadang takut untuk menyimpan di rumah karena akan adanya banyak resiko yang dihadapi. Salah satunya yaitu cara penyimpanan yang tidak baik maka akan merusak emas tersebut dan juga menjatuhkan nilai yang terdapat pada emas.

Investasi Emas dalam Bentuk Pelelangan

Banyak orang yang terkadang menunggu sebuah momen ini untuk bisa mendapatkan sebuah emas dalam bentuk harga murah. Hal ini tentu saja banyak membuat orang tertarik hingga mengikuti pelelangan tersebut. Bahkan emas yang ditawarkan pun beraneka ragam jenis yang tentunya memiliki harga miring dibandingkan dengan aslinya. Maka dari itu jenis cara  investasi Emas di Pegadaian ini banyak diminati oleh sebagian orang.

Baca Ini Juga  Tempat Jual Emas Antam Online dan Offline Terpercaya di Indonesia