tips memilih hotel di singapura

Tips Memilih Hotel Di Singapura yang Murah Dekat MRT

Diposting pada

Sudah sejak lama, Singapura menjadi salah satu tujuan liburan masyarakat Indonesia. Meski negara ini memiliki luas yang kecil, namun untuk urusan ketersediaan hotel tidak perlu khawatir. Banyak hotel yang memiliki kualitas terbaik bisa dijadikan tempat menginap selama liburan. Kami memiliki beberapa tips memilih hotel di Singapura yang murah agar bisa berhemat.

Bukan hal yang sulit untuk mencari hotel di Singapore yang murah dan bagus. Anda bisa menemukan hotel yang sesuai dengan kebutuhan melalui aplikasi pemesanan hotel. Pastikan Anda menyesuaikan hotel dengan tujuan wisata. Pilih hotel yang dekat dengan lokasi wisata, agar tidak butuh waktu lama dalam perjalanan.

cara memilih hotel di singapura

Tips Memilih Hotel Di Singapura yang Murah Dekat MRT

Beberapa tips ini akan membantu Anda untuk menemukan hotel murah di Singapura dekat MRT. Memilih hotel dekat dengan MRT akan membuat Anda lebih mudah ketika ingin bepergian.

Sesuaikan Dengan Budget

Setiap liburan, pasti Anda menyiapkan budget tersendiri untuk berbagai keperluan. Termasuk dalam hal memilih hotel, Anda harus menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia. Jika ingin menginap dengan biaya di bawah Rp. 500 ribu, bisa memilih hostel. Namun jika Anda memiliki budget minimal Rp. 1 juta, bisa mendapatkan hotel denganf asilitas lengkap.

Baca Ini Juga  Promo Hotel Reddoorz Super Murah

Anda bisa memanfaatkan aplikasi pemesanan untuk menemukan hotel yang paling sesuai. Melalui aplikasi tersebut, Anda juga bisa mengetahui harga per malamnya.

Tentukan Tujuan Lokasi

Sebelum memutuskan untuk liburan ke Singapura, akan lebih baik jika menentukan tujuannya terlebih dahulu. Di Singapura, ada banyak tempat yang bisa dikunjungi meskipun jaraknya tidak terlalu jauh satu sama lainnya. Akan lebih baik jika Anda memilih hotel yang lokasinya berdekatan dengan tempat yang ingin dikunjungi.

Lakukan riset terlebih dahulu, sehingga Anda bisa menentukan keputusan yang tepat. Jika Anda seorang muslim, pastikan hotel yang ditempati menyediakan fasilitas untuk beribadah. Atau bisa mencari hotel yang dekta dengan masjid.

Cari Hotel Dekat MRT

MRT merupakan salah satu transportasi favorit ketika berada di Singapura. Dengan adanya fasilitas transportasi ini, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat dengan mudah. Jalurnya memang sudah terintegrasi dengan baik, sehingga akan memudahkan pengunjung ketika menggunakan layanan ini.

Anda bisa memilih hotel yang berjarak maksimal 500 meter dari stasiun MRT. Tujuannya agar Anda tidak terlalu lama berjalan kaki untuk menuju ke stasiun. Apalagi jika Anda liburan dengan keluarga, pasti akan sangat merepotkan.

Baca Ini Juga  Rekomendasi Hotel Murah di Bekasi, Update Terbaru

Cek Review Hotel

Salah satu fitur yang tersedia di aplikasi booking hotel adalah review. Biasanya, setiap hotel memiliki review dari pengunjung sebelumnya. Anda bisa membaca review-review dari mereka terkait pengalaman selama menginap di hotel. Pastikan mereka memberikan respon yang positif, itu bisa menjadi referensi bagi Anda.

Pastikan Fasilitas Memadai

Salah satu faktor yang bakal membuat Anda merasa nyaman adalah fasilitas hotel. Umumnya, hotel di Singapura memiliki beberapa fasilitas seperti WiFi gratis, TV, hingga air panas gratis. Anda bisa mengecek melalui aplikasi booking hotel terkait fasilitas ini. Setiap kamar biasanya akan mendapatkan fasilitas yang berbeda, tergantung paket yang diambil.

Nah itulah beberapa tips memilih hotel di Singapura agar Anda tidak kecewa. Liburan di Singapura memang sangat asik, berbagai fasilitas tersedia dan bisa diakses dengan mudah. Apalagi untuk transportasi MRTnya, sangat memudahkan untuk bepergian. Anda bisa mencari hotel yang lokasinya strategis, dekat MRT dan tentunya harganya terjangkau.