Cara aktivasi bot royal q

Cara Aktivasi Bot Royal Q Agar Bisa Langsung Digunakan

Diposting pada

Pernah mendengar yang namanya robot trading ? Di era teknologi ini memang semuanya serba praktis. Seorang trader tidak perlu repot lagi melakukan trading karena sudah ada robot yang menjalankan seperti Royal Q. Ini merupakan robot trading crypto yang paling terkenal saat ini. Robot ini akan bekerja jika sudah dilakukan aktivasi, maka dari itu ketahui dahulu cara aktivasi bot Royal Q terlebih dahulu.

Selama Anda belum melakukan aktivasi, maka robot tidak akan bisa bekerja. Aktivasi ini bisa Anda lakukan jika memang sudah melakukan deposit. Anda bisa melakukan semuanya melalui aplikasi royal q, caranya sangat mudah hanya perlu beberapa langkah saja.

Cara aktivasi bot royal q

Lanjutkan Membaca

Cara Aktivasi Bot Royal Q

Aktivasi hanya bisa dilakukan jika memang Anda sudah melakukan deposit sebesar $100 USDT. Jika sudah, Anda bisa langsung melakukan aktivasi dengan beberapa langkah ini.

  1. Masuk ke aplikasi Royal Q terlebih dahulu. Cek di bagian asset, pastikan ada saldo $100 USDT untuk melakukan aktivasi.
  2. Setelah itu, Anda perlu menekan tombol Activate yang berwarna kuning.
  3. Kemudian tekan tombol Activate kembali untuk mengkonfirmasi. Anda juga harus menceklis bagian persetujuan jika memang tersedia.
Baca Ini Juga  √ 8 Rekomendasi Investasi yang Paling Menguntungkan

Jika sudah selesai, maka bot akan aktif selama satu tahun. Ya, dengan membayar sebesar $100 USDT, Anda bisa menikmati bot trading crypto ini selama 1 tahun penuh. Bot akan bekerja 24 jam jika memang Anda menginginkannya bekerja terus menerus.

Untuk melakukan deposit sebagai biaya aktivasi Royal Q, Anda bisa melakukannya dari Bianance maupun Indodax. Kedua exchange tersebut menyediakan jaringan TRC20 yang menjadi syarat yang diberlakukan oleh Royal Q. Saat robot sudah aktif, Anda tidak perlu melakukan trading sendiri. Karena robot yang bekerja selama 24 jam setiap harinya.

Cara Deposit Royal Q

Jika Anda belum melakukan aktivasi bot Royal Q, lakukan deposit terlebih dahulu. Ikuti beberapa langkah ini untuk mendapatkan alamat deposit.

  1. Pastikan sebelumnya Anda sudah mendaftar terlebih dahulu. Kemudian Anda bisa masuk ke aplikasi Royal Q yang bisa Anda download melalui Google Play Store.
  2. Kemudian setelah masuk ke aplikasi, Anda perlu menekan menu Mine yang berada di bagian kanan layar.
  3. Lalu klik Asset, Anda juga bisa mengetahui asset yang Anda miliki pada aplikasi Royal Q. Jika ingin melakukan deposit, tekan menu Deposit.
  4. Setelah itu, Anda akan mendapatkan alamat khusus untuk tujuan deposit nantinya.
  5. Perlu diperhatikan bawha alamat ini menggunakan jaringan TRC20, dan Anda harus mengirimkan biaya sebesar $100.
  6. Jika diperlukan, nantinya Anda perlu mengonfirmasi negara Anda dan pilih Indonesia kemudian lanjutkan.
  7. Lakukan pembayaran deposit dari Binance maupun Indodax. Baru setelah uang deposit masuk, Anda bisa langsung melakukan aktivasi.
Baca Ini Juga  Prediksi Harga Firo Dan Analisanya

Apakah Royal Q Aman ?

Royal Q sangat aman dan terjamin, mereka tidak pernah menyimpan dana Anda, setiap keuntungan yang Anda hasilkan dari perdagangan masuk ke aplikasi pihak ketiga yang terintegrasi. Satu-satunya pembayaran yang dibutuhkan Royal Q hanyalah biaya aktivasi 100 USDT di awal. Dengan kata lain, Anda hanya perlu membayar satu kali dalam setahun untuk menikmati fasilitas ini.

Itulah cara aktivasi bot Royal Q agar bisa segera aktif. Cara di atas sangat mudah, khususnya apabila Anda sudah melakukan deposit terlebih dahulu. Biaya tersebut hanya perlu satu kali selama satu tahun.

Bot akan tetap bekerja meskipun Anda tidak membuka aplikasi Royal Q. Sehingga cocok banget buat Anda yang sibuk namun tetap ingin punya penghasilan tambahan. Jika ingin Daftar Royal Q, Anda bisa menekan tombol di bawah ini.

Daftar Royal Q