Perusahaan Sekuritas Terbaik

Ini Dia Beberapa Perusahaan Sekuritas Terbaik

Diposting pada

Untuk melakukan investasi, tentu dibutuhkan perusahaan sekuritas terbaik. Pasalnya, badan usaha ini yang akan menjembatani antara seorang investor dengan pasal modal.

Terkadang, investor terjebak pada transaksi jual beli saham bodong akibat tidak adanya  pengatur transaksi yang tepat. Oleh sebab itu, untuk mencegah hal tersebut di bawah ini akan dijelaskan tentang sekuritas yang dimaksud:

1. Indo Premier Sekuritas

Indo premier sekuritas merupakan perusahaan sekuritas terbaik yang ada di Indonesia. Sedangkan salah satu kelebihannya ialah, modal awal investasi yang dipersyaratkan sangat terjangkau dan terbilang murah.

Menurut informasi terbaru, untuk membuka akun saja, investor cukup membayar Rp100.000. Dengan ini calon investor sudah bisa berinvestasi di pasar modal. Baik saham yang terkait dengan pertanian, perdagangan, dan infrastruktur.

2. Mirae Aset Sekuritas

Perusahaan sekuritas  terbaik yang berikutnya ialah Mirae Aset Sekuritas. Ini terbilang perusahaan yang rekomended karena mempersyaratkan modal pembukaan akun yang sangat ringan.

Salah satu kelebihan Mirae Aset Sekuritas ialah membuka layanan investor non stop atau 24 jam. Sehingga pihak investor juga bisa mengontrol pergerakan saham di sector yang dipilih juga di waktu yang sama.

  Analisa Forex Harian AUDUSD 10 Juli 2020

3. BNI Sekuritas

BNI  Sekuritas  merupakan perusahaan sekuritas yang berada di bawah naungan kantor Bank Nasional Indonesia (BNI). Yang unik di perusahaan ini, investor bisa memilih di  antara dua  sistem persahaman yaitu sistem syariah atau sistem konvensional.

Umumnya jika memilih system syariah, investor juga bakal mendapatkan akses akun konvensional. Tetapi jika memilih sistem saham konvensional, tidak akan mendapatkan akses ke sistem syariah.

4. Mandiri Sekuritas

Bank Mandiri juga tidak mau kalah dengan BNI. Lembaga perbankan milik BUMN ini juga merilis satu perusahaan sekuritas yang disebut Mandiri Sekuritas.

Memang setoran awalnya sangat mahal yaitu Rp2juta. Akan tetapi, jika investor masih pemula atau mahasiswa, maka biasanya akan mendapatkan harga penawaran yang khusus.

5. NH Korindo

NH Korindo adalah perusahaan sekuritas di Indonesia yang juga layak untuk dipilih. Bahkan bisa dikatakan kalau ini tergolong sekuritas  terbaik di dalam negeri.

Salah satu kelebihan dari NH Karindo ialah memiliki layanan member get member. Yang mana dengan adanya layanan ini, investor akan mendapatkan keuntungan 1% secara langsung beberapa saat setelah deposit awal.

  8 Jenis Investasi Jangka Panjang Paling Bagus & Menjanjikan

6. Henan Putihrai Sekuritas

Henan Putihrai Sekuritas adalah perusahaan sekuritas yang sangat baik. Bahkan menurut kabar terbaru, perusahaan ini telah merilis satu aplikasi transaksi yang bisa digunakan di hp android.

Mungkin kelemahan dari perusahaan ini ialah setoran awalnya sangat besar. Per-investor bisa membuka akun dengan membayar Rp10juta. Oleh sebab itu, sepertinya perusahaan ini tidak cocok untuk investor pemula.

Itulah bebrapa perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia. Smuanya, resmi dan berlisensi, sehingga investor tidak perlu ragu bakal terjadi penipuan dan semacamnya. Aktivitas investasi tentu juga lebih mudah dan aman.