Prediksi Harga Saham INDF dan Analisanya

Diposting pada

INDF menjadi salah satu perusahaan yang kini sedang mengalami progres cukup baik. Seperti yang Anda ketahui, nama Indofood sudah tidak asing lagi. Perusahaan yang satu ini memiliki komitmen yang tinggi untuk meningkatkan kemampuannya dalam dunia investasi saham. Bahkan banyak yang memprediksi harga saham INDF akan mengalami perkembangan yang baik di masa mendatang.

Selain INDF, ada juga beberapa instrument saham lainnya yang bisa Anda lihat melalui IPOT. Seperti halnya saham BBRI, BBCA, TLKM, SMGR, INCO dan masih banyak lainnya. Masing-masing perusahaan memiliki strategi tersendiri yang menjadikannya sebagai saham unggulan. Salah satunya INDF yang kini banyak sekali orang-orang yang ingin berinvestasi.

Prediksi Harga Saham INDF

Pergerakan harga saham selalu naik turun, begitu juga yang terjadi pada perusahaan yang satu ini. Harga saham INDF kini sedang menurun sekitar 1,5%. Hal tersebut membuat harganya saat ini menjadi Rp. 6400 yang sebelumnya berada di angka 6500. Meski begitu, potensi untuk mengalami peningkatan harga bisa saja terjadi hingga akhir tahun nanti.

Baca Ini Juga  √ Cara Main Saham Online dengan Modal Kecil dengan Mudah
Lanjutkan Membaca

Pencapaian paling tinggi yaitu berada di titik 6500, hal ini masih menunjukan konsistensi INDF yang tidak mengalami penurunan drastis. Paling rendah harganya yaitu 6375, kemungkinan prediksi hingga akhir tahun bisa mencapai 6700 – 7000. Biasanya ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi pergerakan harga saham yang satu ini. Anda bisa memantau terus kedepannya agar hasil prediksi yang Anda lakukan lebih akurat.

Analisa Harga Saham INDF

Sebagai salah satu perusahaan ternama, Indofood terus mengalami perkembangan yang sangat baik. Pergerakan INDF cukup mulus untuk jenis saham yang bergerak di bidang penjualan barang kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. Bila Anda lihat harga saham INDF saat ini, nilainya masih potensial untuk mengalami kenaikan beberapa tahun yang akan datang.

Sangat tepat bila Anda menjadikannya sebagai investasi jangka panjang. Untuk potensi jangka pendek masih bisa menghasilkan keuntungan, namun potensinya sangat kecil. Supaya lebih meyakinkan, Anda bisa memilih investasi saham yang satu ini untuk beberapa tahun kedepan. Untuk saat ini menjadi pilihan yang tepat jika Anda membeli saham INDF karena harganya sedang menurun. Kemudian Anda bisa menjualnya ketika harganya sudah naik kembali.

Baca Ini Juga  Panduan Berinvetasi di MNC Sekuritas Serta Keutungannya

Kenapa Memilih Saham INDF

Terkenalnya perusahaan Indofood menjadi salah satu alasan mengapa banyak yang tertarik membeli saham INDF. Banyak yang ragu dengan perusahaan baru karena memiliki kepastian yang kurang jelas. Seperti yang Anda ketahui, pergerakan harga saham INDF mengalami progres yang cukup baik. Ini menjadi salah satu alasan mengapa orang-orang tertarik untuk membelinya.

Selain itu, PT Indofood juga menjadi perusahaan blue chips yang rutin membagikan keuntungan kepada investornya sekitar 50%. Dua tahun sebelumnya, laba bersih yang diperoleh mencapai Rp. 5,04  triliun yang sebelumnya Rp. 4,58 triliun. Perkembangannya pun masih terus bertahan hingga sekarang ini, tentu akan sangat cocok bila Anda memilih saham INDF untuk jangka panjang.

Kesimpulan

Bagi Anda yang ingin berinvestasi saham bisa menggunakan IPOT sebagai platform investasi saham yang aman dan terpercaya. Anda bisa memantau pergerakan harganya setiap hari agar bisa menganalisa dan memprediksi perkembangan INDF kedepannya.

Indofood menjadi salah satu perusahaan yang memiliki potensi unggul beberapa tahun yang akan datang. Untuk Anda yang ingin berinvestasi jangka panjang sangat tepat bila memilih perusahaan yang satu ini. Meski harga saham INDF 29 Juli menurun 1,5%, potensi mengalami peningkatan harga masih bisa saja terjadi. Anda bisa mencobanya untuk membuktikan bagaimana analisa dan prediksi harga saham INDF kedepannya.