investasi dogecoin

Prospek dan Analisa Investasi Dogecoin

Diposting pada

Dogecoin menjadi salah satu mata uang kripto yang cukup populer di kalangan masyarakat. Banyak yang tertarik memilih Dogecoin karena sering mengalami kenaikan dalam waktu 24 jam. Hal ini tentu ada penyebab Dogecoin naik, sehingga akan menguntungkan bagi siapapun yang menjalankannya. Prospek dan analisa mengenai investasi dogecoin menjadi poin yang cukup banyak dicari.

Seperti halnya dengan mata uang kripto lainnya, Dogecoin juga mengalami penurunan dan kenaikan dalam waktu tertentu. Namun di awal tahun ini Dogecoin berhasil menembus kenaikan yang cukup tinggi. Kenaikan mata uang tersebut tentu dikarenakan beberapa faktor di dalamnya. Bagi Anda yang terjun ke dunia kripto tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memperoleh keuntungan sebanyak mungkin.

Prediksi Harga Degocoin 2025

Di tahun 2021 ini, banyak orang yang tertarik untuk terjun ke dunia kripto. Khususnya untuk kalangan milenial yang pastinya banyak mengenal dunia online agar bisa memperoleh penghasilan. Salah satu caranya adalah dengan bermain mata uang kripto yang akan memberikan keuntungan bagi Anda.

Baca Ini Juga  8 Pengertian Saham Menurut Para Ahli [Detail]
Lanjutkan Membaca

Dari beberapa macam mata uang kripto yang ada, dogecoin menjadi salah satunya yang mengalami kenaikan di awal tahun 2021 hingga sekarang ini. Pada (Jum’at 16 April 2021) Degocoin mencapai titik tertingginya, yakni mencapai 32 sen. Sebelumnya sempat mengalami kenaikan 10% untuk setiap koinnya dan meningkat drastic hingga 400%. Penyebab Degocoin naik masih menjadi pantauan orang-orang yang terjun ke dunia kripto.

Bagaimana di tahun 2025 nantinya? Degocoin di tahun 2025 masih belum bisa diprediksi akan mengalami kenaikan atau tidak. Namun setelah melihat banyaknya pengguna mata uang kripto dan juga banyak yang tertarik untuk berinvestasi, kenaikan bisa saja terjadi.

Prospek dan Analisa Dogecoin Meningkat

Kenaikan dari Degocoin sendiri tentu ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Salah satunya adalah debut dompet kripto Coinbase pada bursa saham Amerika Serikat, Wall Street, yang pertukaran mata uang virtual AS ini mencapai kapitalisasi pasar sebesar US$100 miliar. Hal ini juga menyebabkan Bitcoin dan Eter mengalami lonjakan seperti halnya pada Degocoin.

Baca Ini Juga  8 Jenis Investasi yang Menguntungkan Saat ini, Sudah Tahu?

Penyebab Degocoin naik juga dikarenakan faktor cuitan CEO Tesla Elon Musk pada (15/4/2021). Hal itu utarakan juga oleh Musk yang menyebutkan bahwa Doge merupakan mata uang kripto favorit orang-orang, sehingga ada banyak sekali peminatnya. Akan tetapi, ada juga hal lain yang bisa mempengaruhi penurunan Dogecoin bilamana tidak berjalan secara efektif.

Dengan adanya peningkatan Dogecoin ini tentu akan memberikan keuntungan bagi Anda yang menjalankannya. Bagi Anda yang terjun ke dunia kripto, Anda bisa memilih Dogecoin sebagai investasi untuk masa depan Anda.

Analisa Dogecoin

Dengan adanya kenaikan Dogecoin ini juga menjadikan penyebab kekhawatiran mengenai potensi gelembung pada pasar mata uang kripto. Seperti halnya terjadi pada mata uang kripto lainnya yang terus mengalami kenaikan sejak awal tahun 2021. Hal ini kemungkinan terjadi pada Dogecoin yang akan mengalami kenaikan ataupun penurunan.

Keterkaitan hal ini juga dijelaskan oleh salah satu analis investasi mata uang kripto terkenal, yakni:

“orang yang membeli mata uang kripto bukan karena mereka memiliki nilai berarti. Akan tetapi, mereka berharap orang lain akan menumpuk, menaikan harga dan juga akan menjual dan menghasilkan dengan cepat” ujar David Kimberley.

Baca Ini Juga  Broker Trading Forex Terbaik Untuk Pemula

Hal ini berarti ketika seseorang melakukan pembelian mata uang kripto Dogecoin, maka harga yang melambung juga bisa mengalami penurunan. Jika tidak menjualnya, investor bisa saja investor mendapatkan kerugian dari investasi yang ia lakukan. Kenaikan atau penurunan Dogecoin ini tidak dapat diprediksi secara jelas.