Cara Kredit Laptop

Cara Kredit Laptop dengan Mudah dan Lengkap

Diposting pada

Dewasa ini, cara kredit laptop banyak peminatnya lantaran eksistensi dari laptop dapat membantu pekerjaan manusia. Pada zaman yang serba modern sekarang ini, laptop menjadi sebuah media elektronik yang dibutuhkan manusia. Kehadirannya membuat banyak hal bisa dilakukan secara lebih mudah.

Khususnya yang terkait pengetikan, pencarian informasi, pembuatan berbagai presentasi, penyusunan desain, dan lain-lain. Sebagian besar orang lebih memilih laptop karena praktis untuk dibawa kemana-mana dibandingkan dengan komputer. Mengenai metode pembeliannya pun kini Anda bisa menggunakan kredit.

Lalu bagaimana cara kredit laptop? Yuk, simak selengkapnya untuk memperoleh jawaban atas pertanyaan tersebut.

Cara Kredit Laptop Lengkap

Manakala Anda membutuhkan laptop, tetapi belum memiliki anggaran yang cukup untuk membelinya secara cash, saat ini tidak perlu risau lagi. Pasalnya, terdapat mekanisme pembelian secara kredit. Jadi, Anda bisa mencicilnya sampai lunas.

Dari sedikit demi sedikit, asalkan Anda rajin membayar cicilan, pasti tidak terasa tiba-tiba sudah lunas. Mengenai bagaimana cara kreditnya, di bawah ini Anda bisa menjumpai penjelasan lengkapnya.

  Keuntungan Melakukan Over Kredit Mobil

1. Cara Kredit Laptop di Shopee

Barangkali, Anda sudah tidak asing dengan platform belanja online Shopee. Apalagi jika Anda selalu mengikuti harbolnas, pasti sudah sangat familiar dengan eksistensi aplikasi satu ini. Selain mudah dan cepat, berbelanja di Shopee pun terjamin keamanannya karena telah adanya izin resmi.

Tahukah Anda jika melalui Shopee kita bisa melakukan kredit laptop? Caranya, yakni dengan membuka aplikasi tersebut. Manakala Anda belum memiliki aplikasinya, sebaiknya download terlebih dahulu agar lebih mudah.

Setelah itu, pilih produk laptop yang akan dibeli. Kemudian, Anda tinggal klik checkout. Fokus pada metode pembayaran. Disana, terdapat beberapa metode pembayaran cicilan yang bisa dipilih.

Mulai dari penggunaan kartu kredit, Kredivo, sampai Akulaku. Shopee pun telah merilis pembayaran secara cicilan besutannya, yaitu Shopee PayLater. Anda bisa memanfaatkannya untuk membeli laptop secara kredit.

Dengan catatan, Anda harus melakukan aktivasi terhadap akun Shopee PayLater terlebih dahulu. Persyaratannya mudah, tenor pelunasannya pun bisa dipilih hingga 12 bulan. Lalu, Anda juga bisa memperoleh limit kredit yang besar melalui metode pembayaran satu ini.

  Begini Cara Mengajukan Pinjaman KUR Online BRI

2. Cara Kredit Laptop di Akulaku

Berikutnya, Anda bisa menggunakan Akulaku untuk membeli laptop secara online. Tidak sulit, Anda hanya perlu melakukan registrasi akun pada platform Akulaku. Ajukan limit kredit serta tunggu sampai diterima.

Manakala limit kredit sudah cair, Anda bisa segera menggunakannya untuk membeli laptop melalui berbagai aplikasi jual beli laptop secara online, seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.id, dan lainnya.

3. Cara Kredit Laptop di Home Credit

Yang terakhir adalah Home Credit. Tidak berbeda dari cara pada platform sebelumnya, untuk menggunakan fasilitas kredit online pada Home Credit, Anda harus mengajukan limit pinjaman terlebih dahulu. Lalu, memakainya untuk membayar laptop yang Anda beli melalui platform mitra, antara lain Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli.

Jadi, itulah cara kredit laptop melalui berbagai platform. Yang mana semua platform penyedia fasilitas kredit untuk laptop tersebut berbasis online, sehingga Anda bisa bertransaksi dengan cepat. Melalui mekanisme pembelian secara angsuran sedemikian rupa, Anda bisa memiliki laptop tanpa menunggu anggaran pas.

  Aplikasi Kredit Online Recommended untuk Anda