Harga Jual Avanza 2016 Terbaru

Diposting pada

Harga jual avanza 2016 akan terus mengalami perubahan mengikuti kondisi mobilnya. Kondisi mobil bisa dilihat dari dua aspek yakni mesin dan juga body luarnya. Semakin bagus kondisinya, maka harga jualnya pun akan tinggi. Avanza 2016 menjadi salah satu mobil keluaran Toyota yang banyak diburu oleh pecinta mobil di awal perilisannya. Pembelinya tidak hanya dari penggemar mobil saja, mereka yang ingin memiliki mobil dengan harga yang terjangkau juga kerap memilih mobil ini.

Di Indonesia sendiri, mobil Avanza mejadi salah satu produk yang paling laris dipasaran. Meski dalam keadaan bekas, mobil jenis ini masih banyak diburu. Dibanding Avanza 2014, mobil keluaran tahun 2016 ini memiliki tampilan yang lebih elegan.  Jadi tidak hanya cocok untuk orangtua saja, anak muda juga akan nyaman ketika mengendarai mobil ini.

Harga Jual Avanza 2016 Terbaru

Mobil merupakan barang berjalan berupa mesin. Jadi tidak menutup kemungkinan untuk mengalami eror atau masalah lain. Kondisi mobil ini akan mempengaruhi harga jualnya. Namun harga jual mobil Avanza masih masuk dikantong anak muda sekarang.

Baca Ini Juga  Harga Mobil BMW Seri 7, Kualitas Unggul

Harga jual Avanza 2016 saat ini berkisar antara Rp. 120.000.000 hingga Rp. 170.000.000. Nominal tersebut sangat wajar untuk mobil dengan merek Avanza. Namun jangan salah, ketangguhan mobil ini tidak bisa diragunakan lagi. Mobil Avanza cocok untuk touring atau bepergian dengan jarak yang cukup jauh. Kenyamanan mobil ini akan membuat orang di dalamnya betah meski menempuh jarak yang jauh.

harga jual avanza 2016

Keunggulan Mobil Avanza 2016

Setiap kendaraan mobil tentu memiliki keunggulan masing-masing, tak terkecuali Avanza 2016 ini. Meski kerap dibilang mobil keluarga, nyatanya mobil ini tetap cocok untuk berpergian bersama teman ataupun kekasih. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari mobil Avanza.

Desain yang Menawan

Mobil Avanza 2016 memiliki desain yang cukup elegan. Ini bisa dilihat lagsung dari bagian luar. Desain eksteriornya tidak kalah dengan mobil dengan harga yang lebih mahal. Begitupun dengan tampilan interiornya yang terlihat keren. Orang yang menggunakan mobil ini akan tetap bisa menikmati perjalanan karena memang area di dalamnya yang cukup luas. Sehingga bisa memuat lebih banyak orang, mobil ini cocok untuk berpergi liburan bareng keluarga.

Baca Ini Juga  Model Mobil Perkotaan dari Suzuki TTS

Nyaman Digunakan

Salah satu aspek yang harus dipeharikan dalam sebuah mobil ialah mengenai kenyamanannya. Di dalam mobil umumnya terdapat AC yang akan mendinginkan ruang mobil. Tempat duduk yang nyaman dan tidak sempit, dan beberapa hal lain di dalam mobil yang digunakna ketika menyetir mudah digunakan.

Irit Bahan Bakar

Faktor ini juga yang mendorong banyak orang lebih memilih mobil Avanza. Dari segi bahan bakar, bisa dibilang hemat sehingga cocok untuk menempuh perjalanan jauh. Harga mobilnya yang murah dan pengeluaran untuk mobil yang sedikit membuat tidak ada lagi alasan untuk tidak memiliki mobil Avanza 2016 ini.

Sebelum menjual Avanza 2016, ada baiknya untuk melakukan beberapa hal ini. Pastikan sudah mengecek terlebih dahulu kondisi mobilnya, sehingga ketika sampai ke tangan pembeli tidak mengalami masalah apaun. Pengecekan ini bisa dilakukan melalui dealer Toyota langsung. Selain itu, juga perlu menyiapkan dokumen-dokumen pendukung mobil ini.

Itulah sedikit informasi mengenai harga jual avanza 2016 terbaru. Harga jual ini bisa Anda jadikan patokan ketika menjual mobil ataupun pada saat akan membeli mobil. Kondisi mobil sangat berpengaruh terhadap harga jualnya, jadi pastikan untuk selalu melakukan pengecekan terlebih dahulu. Dengan artikel ini diharapkan Anda tidak salah ketika ingin memiliki mobil Avanza.

Baca Ini Juga  7 Mobil Listrik Murah Di Indonesia, Mulai 75 Jutaan