Kode Promo Tokopedia Terbaru Juni

Diposting pada

Kode Promo Tokopedia Terbaru Juni – Ditengah himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah, membuat sebagian orang tidak bisa berbelanja. Untuk pergi ke toko pakaian atau toko lain muncul ke khawatiran mengenai bahaya dari virus yang sedang berkembang. Hal ini membuat banyak orang lebih memilih untuk belanja online melalui Tokopedia. Marketplace ini menyediakan berbagai kebutuhan yang cukup lengkap.

Marketplace ini memang menjadi andalan banyak orang. Pasalnya banyak promo yang disediakan membuat belanjaan menjadi lebih murah. Kalian bisa belanja produk apapun baik bermerek maupun home industri. Karena memang penjual di Tokopedia berasal dari perusahaan. Promo yang disediakan juga cukup menggiurkan. Jika menggunakan promo, berlanjaan akan terasa jauh lebih murah nantinya.

Sampai saat ini, Tokopedia masih mengadakan promo menarik. Setiap promonya bisa digunakan oleh siapapun asalkan memenuhi syarat yang ada. Durasi promonya juga cukup lama, sehingga bisa digunakan berulang kali. Daripada kalian belanja di toko offline yang menghawatirkan tertular virus, lebih baik belanja secara online. Kalian tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja.

Baca Ini Juga  Promo JSM LOTTEMart Weekend Annyeong 15-31 Oktober 2021 Terbaru
Lanjutkan Membaca

Kalian bisa menggunakan beberapa promo di bawah ini untuk membuat belanjaan menjadi lebih murah. Dengan promo ini juga kalian akan mendapatkan berbagai kemudahan. Akan tetapi ada beberapa persyaratan yang perlu dipersiapkan. Penasaran bagaimana mekanisme promo Tokopedia pada bulan ini, simak selengkapnya di bawah ini.

Kode Promo Tokopedia Terbaru Juni

Kartu Kredit Mandiri

Promo ini mengharuskan kalian menggunakan kartu kredit Mandiri. Diskon yang akan didapat cukup besar, bisa sampai Rp. 150.000. Lebih jelasnya, kalian bisa memperoleh diskon sebanyak 10% menggunakan promo ini.Namun kalian perlu melakukan transaksi minimal Rp 1 juta.

Kalian masih bisa menggunakan promo ini sampai tanggal 31 Juli 2020, jadi kalian punya banyak kesempatan untuk ini. Gunakan kode promo MANBENEFIT ketika melakukan pembayaran. Promo ini hanya bisa digunakan selama satu kali per hari selama masa promo.

Kartu Kredit Maybank JCB

Kebanyakan promo di Tokopedia memang mengharuskan kalian memakai kartu kredit. Salah satunya promo ini, kalian perlu menggunakan Kartu Kredit Maybank JCB. Dengan menggunakan kartu kredit ini ketika melakukan pembayaran, kalian akan mendapatkan diskon sebanyak Rp. 50 ribu dengan minimal transaksi Rp. 500 ribu. Promo ini masih berlangsung sampai dengan 7 September 2020.

Baca Ini Juga  Promo Burger King Buy 1 Get 1 Terbaru

Gunakan kode promo MAYBANKJCB100 ketika melakukan pembayaran. Otomatis akan mendapatkan diskon sebanyak Rp. 50 ribu. Satu pengguna hanya bisa memakai promo ini 1 kali dalam sehari saja. Kalian hanya bisa manfaatkan promo ini untuk belanaja di Power Merchant dan Official Store.

Debit Online BRI

Jika kalian memiliki Debit Online BRI lebih baik memakai promo ini. Hanya dengan memakai kode BRISEHAT bisa membuat kalian bisa mendapatkan promo sebanyak Rp. 50 ribu. Promo ini masih bisa digunakan sampai tanggal 31 Juli 2020. Promo hanya tersedia untuk 100 transaksi pertama di hari yang telah ditentukan. Selama periode promo ini, satu pengguna hanya bisa melakukan transaksi sebanyak 3 kali saja.

Untuk menikmati promo ini kalian wajib melakukan transaksi minimal Rp 250.000. Kalian bisa belanja di Power Merchant dan Official Store kategori Health, Personal Care, Foods, and Drinks.

Bagaimana apakah sudah tertarik dengan promo ini. Yuk segera buka aplikasi Tokopedia dan belanja berbagai produk sekarang juga. Promo ini akan membuat kalian lebih hemat dalam berbelanja. Jika ingn mengetahui promo lain, bisa baca disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

Baca Ini Juga  Promo Indomaret Super Hemat Minggu Ini 29 September - 5 Oktober 2021
kode promo tokopedia