Kode Voucher Sembako Gojek Bikin Hemat

Diposting pada

Kode Voucher Sembako Gojek Bikin Hemat – Kebutuhan sembako masyrakat saat ini terus meningkat. Terlebih saat pandemi virus yang belum usai ini membuat banyak orang kesulitan. Meski memang banyak pihak yang menawarkan sembako murah. Namun rasanya masih kurang saja, khususnya untuk mereka yang saat ini sedang tidak bekerja. Untuk itu dengan adanya voucher sembako murah akan sangat membantu mereka dalam berbelanja. Mereka bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih murah nantinya.

Baru-baru ini, Gojek memberikan voucher sembako untuk para pengguna. Dengan promo ini, pengguna bisa belanja kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih murah tanpa perlu ke luar rumah. Begitupun dengan kalian yang masih memiliki kesempatan untuk menikmati promo yang satu ini. Gojek memang sering sekali memberikan voucher kepada penggunannya. Maka tidak heran jika banyak pengguna suka dengan layanannya.

Dengan penawaran voucher sembako ini banyak orang akan terbantu. Karena meski nilainya tidak terlalu besar, nantinya akan sedikit membantu dalam berbelanja. Pengguna bisa memanfaatkan voucher ini untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Mulai dari minyak goreng, beras, atau bahan makanan lain.

Jika ingin mendapatkan kemudahan ini, kalian harus memiliki atau terdaftar di aplikasi Gojek. Sehingga nantinya bisa langsung untuk mengklaim voucher sembakonya. Ini akan menjadi keuntungan bagi para pengguannya. Untuk lebih jelas mengenai voucher sembakonya, bisa baca lebih lengkapnya di bawah ini.

  Kode Voucher Maybelline Di Shopee

Kode Voucher Sembako Gojek Bikin Hemat

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jika ingin mendapatkan voucher sembako wajib untuk mendaftar di aplikasi Gojek. Caranya pun cukup mudah, asalkan sudah memiliki smartphone. Aplikasi bisa didapatkan di Google Play Store secara langsung. Kemudian bisa mendaftar menggunakan nomor hp dan juga email.

Kode voucher sembako dari Gojek ini sebenarnya sudah berlaku dari 28 April 2020. Jadi sudah banyak orang yang mendapatkan kesempatan belanja lebih murah. Sampai saat ini, kalian masih bisa mencoba untuk promo ini. Segera untuk mendaftar di aplikasi jika sebelumnya belum pernah memiliki akun. Akan lebih menguntungkan jika kalian memiliki lebih dari satu akun. Atau bisa memakai akun milik saudara untuk berbelanja.

Gojek tidak memberikan batas waktu untuk penggunaan voucher ini. Namun jumlah voucher yang dibagikan tersedia sangat terbatas, sehingga pengguna harus bergerak cepat. Jika saja telat dalam melakukan klaim voucher, bisa saja sudah kedahuluan orang lain. Ini menjadi penting agar kalian bisa bergerak lebih cepat.

Voucher ini sebenarnya masuk kategori GoMart. Jadi kalian bisa memanfaatkannya untuk berbelanja. Kelebihan menggunakan GoMart ialah, kalian tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja. Nantinya driver Gojek sendiri yang akan membelanjakan untuk kalian. Ini akan membuat kalian lebih menghemat waktu.

  Produk Eraspace Berkualitas Ini Rekomendasinya

Kalian bisa mendapatkan diskon Rp. 10.000 saat belanja di GoMart. Jika ingin menggunakan voucher ini, bisa memakai kode EBADAHBELANJA. Sangat mudah untuk mendapatkan voucher ini, karena tidak ada syarat khusus. Voucher ini khusus untuk kalian yang baru saja mendaftar Gojek. Selain itu, voucher ini juga hanya bisa digunakan pada daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Malang saja.

Layanan GoMart dari Gojek memang belum bisa digunakan diseluruh daerah. Untuk itu, pastikan daerah kalian masuk ke daftar kotanya terlebih dahulu. Sehingga tidak sia-sia dalam mencoba memanfaatkan promo ini. Perlu diingat kembali, voucher ini tersedia secara terbatas. Jadi harus buru-buru untuk mengklaimnya. Jika ingin mengetahui promo lainnya bisa baca selengkapnya disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

voucher

Baca Juga