Kuota Gratis 80 GB Tanpa Bayar Sepeserpun

Diposting pada

Kuota Gratis 80 GB Tanpa Bayar Sepeserpun – Saat ini banyak orang sangat membutuhkan paket internet untuk keseharian. Karena memang banyak dari mereka terkena imbas dari pandemi ini, sehingga harus melakukan aktivitasnya di rumah. Mereka diharuskan untuk bekerja di rumah, bahkan para pelajar juga harus melakukan hal yang sama. Hal ini membuat mereka sangat membutuhkan akses internet untuk bisa tetap menjalankan tugasnya.

Khususnya untuk para pelajar, dimana mereka belum memiliki penghasilan untuk membeli kuota internet. Maka kuota gratis bisa menjadi pilihan agar mereka bisa mengakses materi belajar dengan lancar. Paket internet gratis juga banyak ditawarkan oleh provider internet. Jadi jangan khawatir, karena semuanya tetap akan berjalan dengan normal.

Saat ini yang sedang menjadi bahan pembicaraan adalah kuota gratis 80 GB untuk para pelajar. Dengan adanya kuota gratis ini akan membantu mereka dalam belajar. Sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli kuota yang harganya mahal.

Seperti yang kita tau, kebanyakan materi pelajaran saat ini berupa video. Hal ini berimbas ke penggunaan kuota internet yang begitu banyak. Hal ini perlu menjadi perhatian agar para pelajar bisa tetap belajar dengan mudah, tanpa ada kendala. Jika kalian membutuhkan kuota internet gratis sebesar 80 GB, bisa ketahui informasinya di bawah ini. Namun ada persyarakatan khusus jika ingin mendapatkan, jadi tidak semua orang bisa.

  Promo BRI Terbaru Murah Maret 2020

Kuota Gratis 80 GB Tanpa Bayar Sepeserpun

Kuota Gratis 80GB Telkomsel Dari UBAYA

Telkomsel memberikan paket internet gratis sebesar 80 GB khusus untuk mahasiswa Ubaya atau Universitas Surabaya. Ini menjadi syarat utama untuk mendapatkan paket internet ini. Jika ingin mendapatkan kuota gratis ini, bisa mendaftar mengunakan email mahasiswa yang dimiliki sehingga tidak mungkin orang lain bisa mendapatkan paket ini.

Lalu apa yang akan didapatkan dari program ini. Mahasiswa akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 20 GB untuk akses bebasnya, kemudian 30 GB untuk mengakses CloudX, lalu 30 GB lagi untuk akses elearning kampus. Dengan adanya paket ini, jelas akan membantu mahasiswa dalam belajar.

Jika kalian masih menjadi mahasiswa di Ubaya, lebih baik untuk langsung mendaftarkan. Jika masih belum jelas, bisa bertanya ke pihak kampus bagaimana mekanismenya. Karena sayang jika tidak dimanfaatkan. Terlebih bagi kalian yang sedang ingin berhemat dimasa pandemi ini, karena ini gratis tanpa bayar.

Kuota Gratis Untuk Mahasiswa

Akan sangat diuntungkan jika kalian merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto, UNHAS. Kemudian Unismuh Makassar dan beberapa universitas lain yang menyediakan bantuan biaya internet. Program ini memang dibuat untuk meringankan mahasiswa dalam belajar di rumah. Karena memang mereka dituntut untuk terus belajar di rumah, sehingga akses internet harus selalu ada.

  Produk Eraspace Berkualitas Ini Rekomendasinya

Nilai bantuan internet untuk kuota ini memang beragam. Jadi satu kampu dengan kampus lain menawarkan bantuan yang berbeda. Misalnya seperti Unismuh Makassar yang memberikan bantuan Rp. 250.000 dalam bentuk potongan biaya semester. Mahasiswa bisa menggunakan potongan itu untuk membeli kuota. Kemudian UNHAS juga memberikan bantuan internet sebesar Rp. 150 ribu.

Itulah menjadi beberapa cara untuk mendadapatkan kuota internet gratis. Manfaatan kuota gratis ini untuk hal-hal yang bermanfaat. Jangan sampai justru digunakan untuk mengakses layanan-layanan yang tidak penting. Karena memang awalnya dikhususkan untuk pelajar mengakses layanan pendidikan. Jika ingin mendapatkan penawaran promo lain bisa baca disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

kuota

Baca Juga