Aplikasi Mau Cash, Pinjaman Online Cepat

Diposting pada

Sedang mencari aplikasi pinjaman uang online yang cepat cair dan tanpa jaminan ? Aplikasi Mau Cash menjadi solusinya. Layanan pinjaman online yang dikelola oleh PT Astra Welab Digital Arta memang dikenal bagus baik dalam pelayanannya maupun keamanan. Pinjaman uang online kini menjadi solusi banyak orang ketika membutuhkan dana cepat. Berbagai keperluan mulai dari pengobatan, membayar cicilan lain atau kebutuhan lain yang mendesak menjadi alasannya.

Untuk mendapatkan pinjaman secara online, kini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Mau Cash. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan pinjaman uang dengan proses yang cepat. Beda halnya ketika meminjam di bank, prosesnya begitu berbelit sehingga membutuhkan waktu yang lama.

Dengan Aplikasi Mau Cash, pengguna bisa mengajukan pinjaman mencapai Rp. 5 juta dengan cicilan sampai 4 bulan. Sangat jarang ada layanan yang mau memberikan pinjaman uang dalam jumlah besar di awal seperti Mau Cash ini. Untuk melakukan pembayaran cicilan juga bisa dilakukan secara offline maupun online. Fasilitas ini jelas akan membuat pengguna lebih nyaman saat menggunakan layanan ini.

Baca Ini Juga  Promo JSM Alfamidi Hanya 3 Hari 24-26 September 2021 Terbaru

Keamanan juga menjadi prioritas utama aplikasi Mau Cash. Layanan pinjaman online ini sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Seperti yang kita tau, OJK menjadi pengawas utama layanan yang berhubungan dengan keuangan di Indonesia. Sehingga bisa ada jaminan data pengguna aman.

Produk Pinjaman Online Aplikasi Mau Cash

Layanan pinjaman uang online dari Mau Cash dibagi menjadi beberapa kategori diantaranya MauCepat dan juga MauRingan. Keduanya memiliki perbedaan dalam hal jumlah minimum dan maksimum pinjaman.

Kategori MauCepat

Minimum

Jumlah Pinjaman UangTenorPembayaranAdministrasi% Biaya Layanan
Rp 500.00025 hariRp 550.000Rp 60.000 0,4%/hari

Maksimum

Jumlah Pinjaman Uang TenorPembayaranAdministrasi% Biaya Layanan
Rp 2.500.00030 hariRp 2.800.000Rp 300.000 0,4%/hari

Pengguna bisa mengajukan pinjaman untuk pertama kali dengan nominal maksimal Rp. 2.500.000. Kemudian pada pinjaman uang kedua atau seterusnya bisa melakukan pinjaman mencapai Rp. 3.500.000.

Kategori MauRingan

Minimum

Jumlah Pinjaman UangTenorPembayaranAdministrasi% Biaya Layanan
Rp 1.500.0003 bulanRp 1.894.000Rp 180.000 8,75%/bulan

Maksimum

Baca Ini Juga  Promo PAS Hari Hari Pasar Swalayan 14-27 Oktober 2021 Terbaru
Jumlah Pinjaman Uang TenorPembayaranAdministrasi% Biaya Layanan
Rp 5.000.0004 bulanRp 6.750.000Rp 600.000 8,75%/bulan

Di kategori MauRingan ini, pengguna bisa melakukan peminjaman uang maksimal Rp. 5.000.000 di awal peminjaman. Setelah itu bisa meminjam lagi hingga Rp. 8.000.000.

pinjaman online

Proses Peminjaman Uang Cepat

Banyak orang tentu mengharapkan proses peminjaman uang yang cepat. Karena terkadang, keperluan mendesak membuat orang tidak memiliki waktu yang banyak. Dengan aplikasi Mau Cash, semua bisa direalisasikan. Dengan menggunakan aplikasi ini proses pinjaman uang berlangsung sangat cepat, prosesnya dilakukan secara online. Pengguna hanya perlu memberikan E-KTP serta dokumen pendukung lain yang semua dilakukan melalui aplikasi.

Aplikasi Mau Cash bisa didownload melalui Playstore. Lakukan peminjaman dengan mengajukan melalui bagian yang disediakan. Pengguna perlu mengisi beberapa data diri serta dokumen lain yang diperlukan. Setelah disetujui, pinjaman uang akan dikirim melalui transfer bank.

Jika ingin melakukan pinjaman uang, pastikan Anda berada di wilayah yang masuk area layanan Mau Cash. Selain itu usianya juga harus 21 sampai dengan 60 tahun dengan memiliki E-KTP. Status pekerja baik itu karyawan ataupun wirausaha lebih mudah untuk diterima pengajuannya. Segera lakukan peminjaman uang secara online melalui aplikasi Mau Cash. Jika ingin mengetahui informasi promo lain di website ini, bisa baca di sini.