Pinjaman Online Julo Dana Cepat Cair

Diposting pada

Saat ini, untuk meminjam uang sangatah mudah, salah satunya dengan pinjaman online Julo. Tren pinjaman online memang kini tengah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal ini dipicu oleh banyaknya orang yang membutuhkan dana dalam waktu yang singkat.

Prosedur yang berbelit ketika meminjam uang di bank atau koperasi membuat banyak orang beralih ke pinjaman online. Terlebih dengan adanya perangkat Android membuat siapapun bisa meminjam uang. Asalkan bisa memenuhi syarat yang dibebankan oleh penyedia.

Julo menjadi salah satu penyedia pinjaman online yang sudah dipercaya banyak orang. Perusahaan ini juga sudah diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga untuk urusan keamanan, tidak perlu diragukan lagi. Pinjaman online ini bisa menjadi pilihan bagi yang ingin mendapatkan dana lebih cepat. Ataupun orang yang tidak memiliki jaminan barang berharga untuk meminjam uang. Julo ini dikelola oleh PT Julo Teknologi Finansial.

Lanjutkan Membaca

Ketersediaan aplikasi pinjaman online juga membuat setiap orang lebih mudah ketika meminjam uang. Pengguna bisa memilih jenis atau produk pendanaan uang dari pinjaman online Julo. Saat ini juga, siapapun bisa melakukan pinjaman uang dengan proses verifikasi yang begitu cepat. Selengkapnya baca di bawah ini.

Baca Ini Juga  Promo Periplus Toko Online Buku Indonesia

Produk Pinjaman Online Julo

Sesuai pada website resminya, terdapat dua tipe atau produk pinjaman online yang disediakan. Pinjaman uang Julo cicil dan Julo Mini. Keduanya berbeda pada besaran nilai, lama mencicil dan besaran bunga saja.

Julo Cicil

Produk pertama ini menawarkan pinjaman online Julo uang sebesar Rp. 1.000.000 hingga Rp. 8.000.000 tanpa jaminan sekalipun. Hal ini membuat siapapun yang sedang membutuhkan uang cepat baik untuk wirausaha, membayar tagihan atau yang lainnya, bisa mencoba. Peminjam wajib melakukan pengembalian dana pinjaman dalam kurun waktu 2 – 6 Bulan. Untuk besaran bunganya sendiri berkisar 3-6% tergantung besaran dana pinjalan.

Julo Mini

Sesuai dengan namanya, produk pinjaman online Julo ini menawarkan dana pinjaman yang lebih kecil. Nilainya hanya Rp. 500.000 hingga Rp. 1.000.000. Nilainya yang tidak besar memang bukan menjadi masalah, karena tidak semua orang butuh uang pinjaman yang nilainya besar. Untuk produk ini, pengguna wajib mengembalikan dana pinjaman dalam waktu 1 bulan saja. Untuk bunganya sendiri 10% dari nilai yang dipinjam.

Baca Ini Juga  Promo JSM Alfamart Weekend Terbaru 8 9 10 Oktober 2021 Minggu Ini

Persyaratan Meminjam Uang Secara Online

Untuk melakukan peminjaman online melalui Julo, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Berikut adalah persyaratan umum pinjaman online Julo.

  • Berdomisili di wilayah layanan pinjaman uang JULO
  • Umur 21 – 60 Tahun
  • Berpenghasilan min Rp 1.700.000 / bulan
  • Menggunakan smartphone pribadi
pinjaman online julo

Persyaratan yang diberikan oleh pihak Julo tidak terlalu berat. Pinjaman online Julo ini cocok untuk siapapun yang memiliki penghasilan tidak terlalu besar. Denagna danya persyaratan ini juga membuat segalanya menjadi lebih aman. Baik dari pihak peminjam atau perusahaan sama-sama diuntungkan.

Julo menjadi salah satu pinjaman yang melakukan proses verifikasi cepat. Sehingga cocok banget buat yang sedang membutuhkan dana cepat. Berbeda dengan pinjaman online lain yang kerap lama saat verifikasi. Julo selalu melakukan inovasi untuk lebih memudahkan para peminjam uang online. Karena bagaimanapun, kemudahan menjadi aspek yang harus diutamakan.

Aplikasi pinjaman online Julo sudah bisa didapatkan melalui Play Store. Semua perangkat Android bisa untuk menggunakan aplikasi ini. Segera lakukan peminjaman online melalui aplikasi Julo. Dapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan lain yang penting. Ketahui juga informasi promo dari produk lain di sini.

Baca Ini Juga  Promo JSM Indomaret Weekend Hanya 3 Hari 8 9 10 Oktober 2021 Baru