promo pizza

Mau Dapat Promo Pizza Untuk Buka Bersama? Coba Cara Ini Yuk!

Diposting pada
promo pizza
Promo pizza.|unsplash.com

Beberapa brand memang membuat promo pizza, khususnya di bulan Ramadhan. Biasanya ada paket-paket tertentu yang bisa kamu pilih. Dengan begitu, anggaran yang perlu kamu keluarkan bersama teman maupun keluarga tidak terlalu besar, bukan?

Selain terdapat beberapa paket yang tersedia. Ada pula yang menyediakan kebebasan konsumen untuk memilih topping pizza. Tentu hal ini dapat menambah keseruan dalam berbuka puasa. Namun, perlu diingat setiap tempat pasti memiliki perbedaan dalam jumlah persentase promo yang diberlakukan.

Cara Dapat Promo Pizza

Apapun, yang namanya promo pasti menggiurkan, termasuk pizza. Tentu hal ini menjadi kabar yang baik. Terutama bagi kamu pecinta pizza. Meskipun makanan ini berasal dari luar negeri. Namun,  dapat diterima oleh lidah orang pribumi atau orang Indonesia. Sehingga keberadaan pizza sampai sekarang masih eksis. Adapun caranya adalah sebagai berikut!

1.    Tentukan Brand Pizza Mana Yang Dipilih

Untuk memudahkan kamu dalam mencari promo pizza, sebaiknya kamu menentukan terlebih dahulu brand mana yang ingin dijadikan tempat untuk berbuka puasa. Sebaiknya, pilih yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal kamu. Sehingga, kamu tidak perlu menghabiskan waktu di jalan.

Baca Ini Juga  Katalog Promo JSM Superindo Terbaru

Belum lagi ditambah macet dan lain sebagainya. Jika kamu tidak ingin merasa menyesal, sebaiknya pilih brand pizza yang biasa kamu dan keluarga atau temanmu makan. Dengan begitu, rasa, tekstur, dan sebagainya dapat kamu prediksi. Kecuali, jika kamu ingin coba-coba.

2.    Cek Website Resminya

Apakah kamu sudah menemukan brand pizza yang diinginkan? Jika sudah, maka  langkah selanjutnya adalah  mendapatkan informasi promo. Hal ini kamu bisa mengeceknya website maupun akun sosial media resminya. Jika kamu ingin cepat mendapatkan informasi ter-update dari brand pizza. Sebaiknyanya cek promo di instagram resmi nya saja.

Namun, jika ada hal yang belum jelas, biasanya kamu dapat memperoleh lengkap nya di website. Perhatikan pula harga, ukuran, topping, dan lain sebagainya yang diberikan. Dengan begitu, kamu dapat memilih promo pizza yang memang pas untuk kamu dan teman-temanmu.

3.    Perhatikan Ketentuan Promo Pizza

Setiap promo pasti ada ketentuan yang berlaku. Seperti, paket yang tersedia, jenis produk yang ditawarkan dalam paket tersebut, waktu promo, dan lain sebagainya. Seperti halnya, beberapa brand di bawah ini!

Baca Ini Juga  Promo Diskon Di Mapemall, Produk Branded Original

  Domino’s

Brand ini menawarkan paket untuk bukber terdiri dari beberapa. Yakni Bukber 1 dapat dinikmati dengan harga Rp 26.000 (1 pizza mania, 1 Tasty Stuffed packets, dan 1 fretea/ades). Adapun Bukber 2 dipasarkan dengan promo Rp 35.000 ( 1 paste dan 1 frestea/ades).

Sementara Bukber 3 bisa didapatkan dengan harga Rp 113.636 (2 medium hand tossed pizza, 2 tasty stuffed packets, 1 choco bread stick. Selain itu, Domino’s pun menyediakan harga promo yang lainnya. Diantaranya adalah 5 pizza ( Rp 317.00 menjadi Rp 250.000) dan Papo Trio ( Rp 242.727 menjadi Rp 150.000)

Pizza Hut

Brand ini sendiri menyediakan harga promo  dan  namanya adalah Triple Box Ramadan.  Dalam paketnya berisi, pizza reguler, Nusantara pizza lengkap dengan saus maranggi, pasta, pilihan nasi, dan snack untuk takjil buka bersama.  Paket ini dapat kamu beli dengan harga Rp 270.000  untuk setiap box nya. Namun,  batas waktu promo sampai pukul 16.00. Sehingga sebaiknya, membelinya sebelum pukul empat sore.

Cara dapatkan promo pizza diatas dapat kamu coba bersama teman-teman. Terutama jika kamu memang memiliki rencana untuk buka bersama. Namun, sebelum  kamu pergi, sebaiknya siapkan budget dan tetap taati protocol kesehatan ya!

Baca Ini Juga  Gaji Polisi dan Tunjangannya Lengkap Terbaru