Daftar Harga Rak TV Terbaik Terbaru Tahun Ini

Diposting pada

Harga Rak TV – Televisi merupakan alat elektronik yang sangat lumrah di masyarakat kita. Elektronik yang satu ini sudah menjadi barang yang wajib ada di setiap rumah. Dan biasanya Alat elektronik yang satu ini diletakkan di atas rak TV bersama dengan barang yang lainnya, seperti DVD, buku, ataupun pajangan yang biasanya disimpan untuk memperindah ruangan. 

Selain pajangan, yang mempengaruhi keindahan interior ruangan tidak lain yaitu dari desain serta harga rak TV yang digunakan . Jadi pilihlah rak yang sesuai dengan ruangan Anda, dengan bentuk dan desain yang keren sehingga membuat ruangan Anda lebih menarik.

Oleh karena itu, kali ini kami akan membantu Anda dalam menemukan desain yang cocok untuk ruangan Anda. Berikut kami akan sajikan beberapa rekomendasi harga rak TV terbaik dan paling keren di tahun ini.

Daftar Harga Rak TV Terbaik Terbaru Tahun 2020 

Rekomendasi Harga Rak TV Terbaik dan Paling Keren yang dapat Memuat Banyak Barang

1. IKEA MOJO 

Lanjutkan Membaca

Produk ini merupakan pilihan yang pas untuk Anda yang tidak ingin melihat kabel peralatan elektronik berantakan. Karena dengan adanya lubang kabel, Anda dapat merapikan seluruh kabel dan mengarahkannya ke dalam lubang kabel. Sehingga kabel- kabel dari berbagai elektronik dapat dengan mudah diatur atau  disusun dan membuat area penyimpanan TV terlihat menjadi lebih rapi.

Pada rak ini Anda dapat dengan tenang meletakan TV dan juga berbagai barang-barang lain, karena rak dengan penyediaan lubang kabel ini biasanya mampu menahan beban hingga 45 kg. Untuk ketinggian rak ini memiliki ketinggian tambahan yang dapat dengan praktis disesuaikan sesuai kebutuhan.

Harga Rp. 749.000,00
Ukuran90cm x 40cm x 38cm
Perlu dirakitYa
Marerialpartikel, kertas foil, dan fibreboard

2. Anya Living Rak TV VR- 7209.7

Rak satu ini dilengkapi dengan rak kaca, dengan kaca yang tidak mudah pecah karena menggunakan tempered glass.Dengan adanya rak Kaca pada produk ini, membuat produk yang satu ini terlihat semakin menawan dan berkesan luas pada ruangan. harganya pun cukup terjangkau, cocok bagi Anda rak TV dengan kaca dan harga yang terjangkau.

Harga499.000,00
Ukuran120cm x 39,5cm x 56,5cm
Perlu dirakitYa
MaterialTidak disebutkan

3. Anya Living Rak TV VR- 7545

Anya Living Rak TV VR- 7545 merupakan rak yang dilengkapi dengan roda sehingga sangat mudah untuk dipindahkan. Jadi Anda tak perl khawatir ketika anda membersihkan kolong meja karena rak yang berat dan susah degeser. Harganya pun tergolong bersahabat dengan produk yang menerik.

Baca Ini Juga  Harga Kain Flanel Terbaru Untuk Kerajinan Tangan

Tidak hanya itu, rak ini cocok untuk melengkapi ruangan yang berukuran kecil, karena rak ini tergolong compact. Sehingga ruangan Anda tidak akan terasa sumpek ketika rak diletakan di dalam rumah.

Harga415.000,00
Ukuran 79,5cm x 39,8cm x 45,5 cm
Perlu dirakitYa
MaterialTidak disebutkan

4. Unihome Furniture Rak TV 120

Rak Tv satu ini dilengkapi dengan sliding door, yang dapat dengan mudah dibuka di tempat yang terbilang sempit. Sehingga ketika Rak ini diletakkan di ruangan sepit, Anda tak perlu khawatir sulit membuka pintu secara penuh baik walaupun terhalang benda lain.

Harga698.000,00
Ukuran120cm x 40cm x 55 cm
Perlu dirakitYa
MaterialParticle board

5. Bufet Sudut Kayu Jati

 Jika di rumah terdapat banyak sudut yang tidak terpakai, dengan rak ini tempat tersebut dapat dimanfaatkan. Karena Rak ini khusus untuk diletakkan di sudut ruangan. Sedangkan keuntungan dengan memiliki rak ini diantaranya yaitu dapat menyimpan berbagai barang seperti buku atau pajangan lain dengan rapi dan ruangan akan tetap berkesan lega karena penyimpanan rak ini tidak membutuhkan banyak tempat.

Harga 1.920.000,00
UkuranPanjang x tinggi : 100cm x 80cm
Perlu dirakitTidak
MaterialKayu jati

6. Anya Living TV Stand/ Meja TV/ Rak TV Scult

Rak ini menampilkan tampilan yang sangat stylish dan kekinian, dengan desain tipe terbuka yang sangat dinamis. Lekukan garis, warna monokrom, warna glossy plus finishing paper liminaation semakin membuat rak yang satu ini bertambah keren.

Keunggulan lain rak ini yaitu rak dapat diputar dan disesuaikan dengan kondisi ruangan. Rak ini sangat cocok untuk Anda yang yang menginginkan tampilan stylisth saat di pajang dengan tampilan yang minimalis tetapi tetap elegan.

Harga732.700,00
Ukuran147cm x 30cm x 48cm
Perlu dirakitYa
materialMDF dan particle board

7. Prodesign Lambda LDATV 125

Rekomendasi yak berikutnya yaitu rak dengan tampilan yang ramping dan desain yang unik. Bagi Anda yang ingin menghias rumah dengan rak TV yang berdesain berbeda dari yang lain, Rak ini pantas untuk dicoba. Rak ini dapat ditempatka di tempat mana saja, tanpa membutuhkan banyak ruang karena ukurannya yang ramping. Terakhir, rak ini sangat cocok di pajang di ruangan yang bergaya kontemporer.

Harga2.179.000,00
Ukuran125cm x 46cm x 187cm
Perlu dirakitYa
MaterialFibreboard dan PVC (polivinil klorida)

8. CREOVA Furniture Gold Rak Lemari TV ambalan Kaca

Rak CREOVA Furniture Gold merupakan rak dengan ukuran yang besar dan tampilan yang berkesan mewah. Produk ini mampu menyita perhatian oranag yang melihatnya, karena karena ukurannya yang besar dn juga mewah. Perpaduan warna wood chocolate dan hitam pada produk, menambah kesan eksklusif ketika dipajang. 

Baca Ini Juga  Daftar Paket Hamil Nasa Herbal Indonesia Beserta Harganya

Dipastikan Anda dapat dengan leluasa menyimpan berbagai peralatan elektronik seperti DVD player atau bahkan game console dengan rapi, karena produk yang satu ini menyediakan banyak sekali tempat penyimpanan untuk Anda.

Ditambah lagi, produk ini dilengkapi dengan ambalan berbahan temperd glass sehingga menambah kesan high-class pada produk ini. ambalan tersebut dapat Anda gunakan untuk mnyimpan berbagai aksesoris.

Harga4.580.000,00
Ukuran195cm x 60cm x 181cm
Perlu dirakitTidak diketahui
MaterialParticle board

9. Eufurnia Rak TV LHS Garret 

Pada rak ini Anda dapat menyimpan Banyak barang dengan cara terisah. Tempat penyimpanan yang disediakan pun banyak, sehingga Anda mudah untuk menata barang karena dapat menyimpan barang secara terpisah hingga 20 jenis barang.

Tidak hanya itu are untuk meletakan TV pun mampu menanggung TV dengan ukuran 43 Inch. Pada tempat penyimpanan, terdapat beberapa tempat penyimpanan yang dapat ditutup dengan kaca, sehingga dapat dipastikan barang yang Anda simpan terhindar dan aman dari debu.

Harga1.849.000,00
Ukuran185cm x 45cm x 194,8cm
Perlu dirakitYa
MaterialTidak disebutkan

10. Livien Furniture Milano Dresser

Rekomendasi rak terakhir yaitu Livien Furniture Milano Dresser Yng merupakan Rak dengan bahan utamanya menggunakan kayu mahoni. Penggunaan kayu mahoni pada produk ini membuat produk satu ini dapat bertahan lama atau awet digunakan dalam waktu panjang.

Finishing Nc membuat rak TV yang satu ini tampil natural dan memukau. Ditambah lagi dengan perpaduan warna putih dan cokelat yang membuat tampilannya semakin bertambah cantik. Minimnya ornament pada produk ini, membuat produk mudah dokombinasikan dengan berbagai gaya interior ruangan.

Harga4.132.700,00
Ukuran184cm x 42cm x 62cm
Perlu dirakitTidak
MaterialMahoni, MDF (medium-density fibreboard), dan premium fibreboard

Baca juga:

Cara Memilih Rak TV sesuai  Kebutuhan

Pada kenyataannya, rak TV  bukanlah hanya sekedar untuk menyimpan atau meletakan TV saja. Melainkan digunakan untuk menyimpan berbagai barang lainnya. Dan untuk menyempurnakan tujuan tersebut, Anda perlu memperhatikan poin-poin dalam memilih rak TV yang sesuai dengan kebutuhan agar dapat memuat banyak barang di dalamnya.

Baca Ini Juga  Harga Jual B Residence Terbaru Tahun Ini

Selain disesuaikan dengan kebutuhan,  Anda juga perlu untuk menyesuaikannya dengan keinginan agar sesuai dengan tempat rak tersebut diletakkan. Dan referensi rak terbaik bagi setiap orang tidaklah sama. Berikut akan Kami sediakan tipe-tipenya sebelum menuju ke Rekomendasi yang akan Saya berikan.

1. Tipe rendah, tidak memakan banyak tempat

Tipe rak rendah tidak akan memakan banyak tempat di rumah Anda. Tipe rak ini cocok bagi Anda yang menginginkan ruangan tetap luas atau untuk Anda yang memiliki ruangan yang kurang luas baik itu karena digunakan untuk menyimpan berbagai barang lain atau memang ruangan yang memang mungil. Tipe rak satu ini tidak terlalu menonjol saat diletakan di ruangan, sehingga dapat dengan mudah untuk ditempatkan di area manapun dalam rumah Anda.

2. Tipe tinggi, muat untuk menyimpan banyak barang

Rak TV tipe tinggi merupakan tipe yang mengkombinasikan rak penyimpanan TV dengan tempat penyimpanan yang berkapasitas besar. Sehingga rak satu ini memiliki penyimpan terpisah di sekeliling peletakan TV. Namun karena memiliki ukuran yang besar dan ketinggian yang menjulang, membuat rak ini sangat menonjol ketika dipajangkan. Dan penyimpanan pun memerlukan tempat yang lebih luas, sehingga membuat ruangan terasa penuh.

3. Tipe sudut, untuk memanfaatkan ruangan mati

Tipe rak terakhir ini merupakan rak yang biasa untuk meletakan TV di sudut ruangan. Kami sangat merekomendasikan tipe ini untuk rumah Anda yang memiliki sudut ruangan yang tak terpakai, sehingga ruangan anda akan tetap terasa lega dan tempat yang tak terpakai tersebut dapat Anda manfaatkan.

4. Pilih rak TV sesuai ukuran yang tepat

Ketika memilih rak TV dengan tujuan untuk memuat banyak barang, yang perlu anda perhatikan yaitu ukuran rak tersebut. Jadi pilihlah rak TV yang memiliki ukuran yang lebih besar dari TV Anda. Sehingga ketika diletakkan, Anda tidak akan khawatir Tv Anda hilang keseimbangan dan jatuh.

5. Pilih rak Tv yang kapasitas bebannya memadai

Sebelum Anda memutuskan untuk  membeli sebuah rak TV, Perhitungkan dahulu berat TV dan barang-barang yang akan disimpan pada rak tersebut. Agar Anda dapat mengecek kapasitas beban rak tersebut.Pertimbangan ini dilakukan agar rak yang Anda beli tahan lama dan tidak mudah rusak ketika digunakan.

5. Pilih rak TV sesuai cara Anda menaruh barang

Berdasarkan cara penyimpanannya, rak Tv ada yang tertutup baik bagian belakang dan bagian depan ditutup menggunakan penutup, ada juga yang terbuka baik bagian belakang maupun bagian depan. Dan Anda dapat memilih tipe manapun sesuai dengan kebiasaan Anda dalam menaruh barang.

6. Khusus rak kayu, pilihlah produk dengan finishing cat yang sesuai

Finishing merupakan proses pemberian lapisan pada kayu biasanya dengan menggunakan cat. Untuk membuat rak kayu Anda terlihat lebih alami, saya untuk menggunakan cat NC lacquer ketika melakukan finishing. Sedangkan jika Anda menginginkan rak kayu Anda tahan lama tidak mudah tergores, saya sarankan untuk menggunakan cat jenis PU.

nontonbal.com