Rekomendasi KPR Syariah

Rekomendasi KPR Syariah yang Cocok untuk Anda

Diposting pada

Jika Anda sedang mencari terkait rekomendasi KPR Syariah yang terpercaya, maka artikel ini adalah solusi yang tepat. Pasalnya, dengan berpredikat terpercaya tentunya KPR tersebut menjamin keamanan transaksi di dalamnya. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir untuk bertransaksi di dalamnya.

Apa saja rekomendasi KPR Syariah yang dimaksud? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk langsung saja cek ulasan dalam bagian selanjutnya.

Daftar Rekomendasi KPR Syariah

Disini, Anda akan menjumpai rekomendasi KPR Syariah terpercaya yang memang recommended untuk digunakan. Sebab, KPR tersebut telah terbukti memang layak untuk dipilih. Langsung saja, yuk cek selengkapnya di bawah ini.

1. Griya BSM

Rekomendasi KPR Syariah aman yang pertama adalah Griya BSM. Yang mana Griya BSM merupakan produk KPR Syariah besutan Bank Mandiri. Dalam transaksinya, akad yang dipakai adalah akad jual beli atau sering disebut sebagai akad murabahah.

Yang menarik dalam produk KPR Syariah satu ini, yaitu besarnya jumlah pinjaman bisa disesuaikan dengan penghasilan dari pihak nasabah yang bersangkutan.

Baca Ini Juga  Apa Itu Bank Syariah ? Ketahui Contoh-Contohnya

2. KPR Muamalat iB

Rekomendasi KPR Syariah berikutnya adalah KPR Syariah dari Bank Muamalat. Anda bisa mengajukan angsuran cukup dengan uang muka yang terjangkau. Selain itu, bisa pula dengan mencantumkan sumber penghasilan dari suami serta istri, untuk nantinya mengangsur secara bersama.

Mengingat uang mukanya yang relatif kecil, Anda menjadi bisa segera memiliki rumah tanpa perlu menunggu tabungan cukup.

3. BNI Syariah

Lalu, ada pula KPR Syariah yang diluncurkan oleh BNI Syariah. Boleh jadi, Anda sudah tidak asing dengan produk satu ini. Sama halnya dengan KPR Syariah pada umumnya, kredit di dalamnya sama sekali bebas bunga.

Maka dari itu, Anda tidak perlu memikirkan mengenai tagihan bunga di setiap cicilan.

4. KPR iB CIMB Niaga

Lalu, terdapat juga KPR Syariah dari Bank CIMB Niaga yang siap membantu Anda mempunyai rumah impian tanpa terberatkan masalah biaya. Tidak adanya bunga membuat Anda tidak akan terberatkan dalam hal melunasi tagihan yang ada.

Aspek Penting Dalam KPR Syariah

Pada bagian sebelumnya, telah disebutkan mengenai daftar KPR Syariah yang recommended. Supaya bisa mengenal lebih lanjut mengenai Kredit Kepemilikan Rumah satu ini, yuk lihat apa saja aspek penting yang melingkupinya.

Baca Ini Juga  5 Produk Bank Syariah Di Indonesia Dan Contohnya

Aspek yang pertama adalah prinsip utamanya yang menggunakan perhitungan secara bagi hasil. Pasalnya, KPR syariah sama sekali tidak menerapkan bunga dalam kegiatan usaha yang dijalankannya. Dengan tidak adanya bunga, maka Anda tidak perlu khawatir terkait cicilan yang ada.

Lalu, yang juga menarik, dalam KPR Syariah, uang mukanya cenderung lebih rendah dibandingkan KPR pada umumnya. Karena itu, tepat sekali bagi Anda yang belum memiliki tabungan yang cukup. Melalui uang muka yang terjangkau, Anda sudah bisa memiliki rumah impian.

Selanjutnya, produk yang ditawarkan pun lengkap. Dengan begitu, Anda bisa menentukan jenis produk sesuai kebutuhan.

Jadi, itulah penjelasan mengenai rekomendasi KPR Syariah, lengkap pula dengan berbagai aspek penting yang melingkupinya. Dengan adanya KPR Syariah, Anda bisa mempunyai rumah impian segera, cukup uang muka terjangkau, serta tanpa bunga.