17 Gaji Karyawan PT Jasa Marga Dan Cara Mendaftarnya

17 Gaji Karyawan PT Jasa Marga Dan Cara Mendaftarnya

Diposting pada

Saat ini, Indonesia sedang membangun banyak jalan tol di berbagai daerah. Salah satu perusahaan yang berperan dalam operasionalnya adalah PT Jasa Marga. Perusahaan BUMN ini bergerak dalam bidang penyelenggaraan jalan tol di Indonesia. Banyak orang yang tertarik bekerja di perusahaan ini karena gaji karyawan PT Jasa Marga diketahui besar. Setelah mengetahui informasi ini, Anda pasti akan tertarik untuk bekerja di perusahaan ini.

Jenjang karir di PT Jasa Marga sangat jelas, hal ini karena banyak jalan tol baru yang terus bermunculan. Sehingga tidak perlu khawatir tidak mendapatkan pekerjaan nantinya.Di bandingkan dengan bidang lain, bekerja di Jasa Marga membuat Anda bisa memiliki penghasilan tinggi.

berapa gaji karyawan jasa marga

Gaji Karyawan PT Jasa Marga

Besaran gaji PT Jasa Marga tentu berdasarkan jabatannya. Semakin tinggi jabatannya, akan mendapatkan gaji lebih besar. Berikut ini kisaran gaji yang akan Anda dapatkan ketika bekerja di PT Jasa Marga.

Jabatan Gaji/Bulan
Manager Rp 7 – 20 jutaan
Senior Supervisor Rp 11 – 13 jutaan
Pelayanan Profesional Rp 11 – 13 jutaan
Manajemen Rp 7 – 20 jutaan
Rescue anda Paaramedisc Rp 9 – 20 jutaan
Managerial Rp 9 – 11 jutaan
Senior Staff Rp 7 – 9 jutaan
Assistant Manager Rp 6,9 – 7,3 jutaan
Administrasi Rp 5 – 7,3 jutaan
Pelayanan Pelanggan Rp 5 – 7,3 jutaan
Tiketing Staff Rp 5 – 7,3 jutaan
Pengawas Rp 5 – 7 jutaan
Management Trainee Rp 3 – 5 jutaan
Staf Pratama Rp 3 – 5 jutaan
Staff Rp 500 ribu – 5 jutaan
Toll Collector Rp 2 – 3 jutaan
Lainnya Rp 500 ribu – 11 juta
Baca Ini Juga  Download Smule Mod Apk V5.3.6 Terbaru

Cara Mendaftar PT Jasa Marga Beserta Syaratnya

Bekerja di perusahaan BUMN memang memiliki daya tarik tersendiri. Asalkan bisa bekerja sesuai dengan tugasnya, jenjang karir yang akan didapatkan sangat bagus. Jika ingin mendaftar di PT Jasa Marga, ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi.

Syarat Mendaftar Di PT Jasa Marga

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Ijazah (akan lebih baik jika masih berkaitan dengan jabatan yang akan Anda lamar)
  • Maksimal berusia 25 tahun
  • Minimal IPK adalah 2,75
  • Sehat rohani dan jasmani
  • Laki-laki memiliki tinggi badan minimal 160 cm
  • Perempuan memiliki tinggi badan minimal 155 cm
  • Dan persyaratan lain yang dibutuhkan sesuai kualifikasi jabatan yang akan diisi
  • Pas foto berbentuk soft file
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris, baik lisan maupun tulis

Cara Mendaftar Di PT Jasa Marga

Setelah menyiapkan syarat, Anda bisa mencoba langsung mendaftar. Informasi pendaftaran biasanya tersedia di website resminya beserta jabatan yang tersedia. Untuk melakukan pendaftaran, silahkan mengirimkan dokumen persyaratan ke email rekuitment dari PT Jasa Marga.

Baca Ini Juga  Harga Jam Bonia

Tidak ada biaya yang harus Anda keluarkan untuk melakukan pendaftaran. Pastikan sebelum mendaftar bisa melengkapi persyaratan dengan baik. Pasalnya, Anda akan bersaing dengan banyak orang untuk menjadi karyawan di PT Jasa Marga. Banyak orang memang tertarik dengan perusahaan ini, karena memiliki jenjang karir yang baik dan tentunya sangat bagus kedepannya.

Keuntungan Bekerja Di Jasa Marga

Sebelum memutuskan untuk mendafar, Anda perlu mengetahui keuntungan apa saja yang bakal didapatkan jika bekerja di Jasa Marga.

Dijamin Dapat Pekerjaan

Ketika berhasil masuk bekerja di Jasa Marga, Anda pasti akan mendapatkan posisi yang bagus. Ada beberapa bagian yang membutuhkan banyak tenaga, khususnya di bagian lapangan.

Jaminan Hari Tua

Semua orang pasti ingin memilii hari tua yang tenang, untuk itu beruntung jika Anda lolos sebagai karyawan Jasa Marga. Anda akan mendapatkan tunjangan yang akan membantu di hari tua nanti. Sehingga tidak perlu bekerja lagi untuk menyambung hidup.

Demikian informasi mengenai gaji karywan PT Jasa Marga dan cara mendaftarnya. Jika Anda tertarik dengan pekerjaan ini, bisa segera mendaftar selama kuota masih tersedia.

Baca Ini Juga  Pengertian & Contoh Soal Permutasi Unsur Berbeda