Produk pembersih lantai.| Unspalsh.com
Produk pembersih lantai.| Unspalsh.com

5 Produk Pembersih Lantai

Diposting pada

Kebersihan lantai membuat kenyamanan saat berada di rumah yang disertai dengan harum. Untuk menciptakan suasana itu diperlukan produk pembersih lantai untuk membersihkan kotoran membandel. Apabila tidak dibersihkan kotoran ini akan membuat kuman dan bakteri yang membahayakan kesehatan.

Lantai yang kotor dapat berdampak pada kesehatan karena menghadirkan beragam kuman dan bakteri. Untuk itu pentingnya menjaga kebersihan lantai dengan cara mengepel secara rutin. Sehingga mengepel memerlukan cairan pembersih karena air tidak cukup untuk memberantas kotoran yang membandel.

Produk Pembersih Lantai

Produk pembersih lantai.| Unspalsh.com
Produk pembersih lantai.| Unspalsh.com

Kebersihan lantai tentu mempengaruhi kenyamanan selama tinggal di rumah. Pasalnya rumah kerap dijadikan sebagai tempat melepas lelah setelah aktivitas seharian. Beragam produk pembersih lantai hadir dengan kandungan dan kualitas yang berbeda. Simak beberapa jenis produk yang membuat lantai terbebas dari kotoran dan kuman serta selalu harum.

1.      Sparkle Refreshing Apple

Produk pembersih lantai jenis ini memiliki aroma apel yang wangi dan tahan lama. Tidak hanya itu, produk ini juga ampuh untuk membunuh kuman karena memiliki kandungan anti bacterial. Ditambah harga murah dilengkapi kandungan yang membuat tangan tidak kasar saat menggunakan produk ini.

Baca Ini Juga  Yuk, Latihan Contoh Soal Elastisitas Fisika!

2.      Baby Floor Cleaner

Produk ini aman digunakan untuk bayi yang sedang belajar merangkak. Pasalnya terdapat kandungan hypoallergenic yang aman terhadap kulit bayi. Selain itu terdapat beberapa pilihan aroma yaitu Koramil, Lavender dan Rosemary sebagai antibakteri. Meskipun harganya tergolong tinggi, namun produk ini disarankan untuk perlindungan bayi merangkak.

3.     Produk Pembersih Lantai:  Super Pell Lemon Ginger

Lemon memiliki kandungan yang terbukti dapat membersihkan lemak  dengan efektif. Ditambah kandungan jahe yang ampuh melindungi lantai dari bakteri. Sehingga produk ini memiliki wangi yang harum dan efektif menjaga lantai agar tetap bersih dan terbebas dari bakteri. Tentunya produk juga dapat mengatasi kotoran pada lantai separah apa pun.

4.      WIPOL Ultra Protection Lavender Anti Serangga

Jenis produk ini memiliki kandungan yang tidak disukai serangga. Meskipun demikian produk ini menggunakan naturepel dengan aroma yang dihasilkan tidak terlalu menyengat. Selain itu, produk juga dilengkapi dengan bahan antibakteri yang dapat memberantas kuman. Tentunya kebersihan lantai dibarengi dengan aroma khas Lavender yang disajikan.

Baca Ini Juga  Harga Lip Tint Pixy Terbaik

Produk ini sudah teruji coba dapat mengusir serangga seperti kecoak, semut lalat dan nyamuk. Adapun cara penggunaannya cukup menambahkan air sebanyak 3 liter untuk 23ml cairan produk tersebut untuk mengepel. Sedangkan untuk mengusir serangga cairan yang digunakan sebanyak 46ml.

5.      Dettol 4-in-1 Multi Action

Dettol memiliki jenis produk yang memiliki 4 manfaat sekaligus. Sehingga cairan dapat membersihkan lantai lebih efektif dan efisien karena memiliki beberapa kandungan antibakteri. Selain itu juga terdapat beberapa pilihan aroma yang meliputi pine, lavender dan Citrus. Adapun untuk harga tergolong hemat sebanding dengan keuntungan yang didapatkan.

Produk ini dapat membersihkan noda membandel lebih mudah dibandingkan yang lain. Selain itu, cairan juga dapat digunakan untuk membunuh kuman dan menjaga lantai agar tetap bersih. Beberapa pilihan aroma membuat kesegaran bervariasi karena harum yang ditimbulkan setiap jenis dan senantiasa membuat lantai mengkilap.

Membersihkan dengan air tidak cukup untuk membebaskan lantai dari kotoran dan kuman. Untuk itu diperlukan beberapa produk pembersih lantai agar kebersihan lantai terjaga. Sehingga lantai  terlihat kinclong dan menciptakan suasana nyaman selama berada di rumah. Akan tetapi, sebelum mengepel pastikan sudah memilih produk yang tepat.

Baca Ini Juga  Contoh Soal Fungsi Linear Matematika Ekonomi dan Jawabannya