5 Rekomendasi Tas Carrier Yang Berkualitas

5 Rekomendasi Tas Carrier Yang Berkualitas

Diposting pada
5 Rekomendasi Tas Carrier Yang Berkualitas

5 Rekomendasi Tas Carrier Yang Berkualitas- Tas carrier merupakan tas besar yang sering digunakan pendaki atau biasa disebut tas gunung. Tas carrier digunakan untuk membawa keperluan yang dibutuhkan digunung berupa matras kompor outdoor makanan dan pakaian bahkan juga tenda. Tas carrier tidaklah sama dengan tas biasa karena tas carrier memiliki kapasitas yang besar untuk membawa beban.

Tas carrier adalah salah satu kebutuhan yang wajib dibawa oleh seorang pendaki. Dan juga tas carrier ada juga memang dibuat untuk kegiatan outdoor. Karena tas ini dibuat untuk kebutuhan outdoor tas ini dikenal kuat dan memiliki daya tahan yang lebih. berikut 5 Rekomendasi tas carrier yang berkualitas:

Avtech Levuca 60 L

Avtech Levuca 60 L

Tas carrier Avtech Levuca 60 L di banderol dengan harga Rp595.000 memiliki kelebihan dan nilai plus yaitu selain tas gunungnya kita juga bisa mendapatkan waistbag yang sudah terinclude didalamnya. Walaupun harganya dibawah satu juta tas ini memiliki kapasitas yang cukup besar. Waistbag sangatlah berguna untuk membawa permen, smartphone, tisu dan semacamnya. Meski harganya bersahabat avtech sudah membekalin kompartemen kantong tidur dan rain cover.

Baca Ini Juga  Download Zolaxis Patcher Apk Mod Unlock Skin Terbaru 2021
Lanjutkan Membaca

 Consina Tarebbi 60 L

Consina Tarebbi 60 L

 Consina Tarebbi 60 L dibanderol dengan harga Rp495.000 memiliki keunikan tersendiri yaitu chest belt yang dapat diatur naik turunnya sesuai tinggi shoulder strapnya. Tas consina ini sangat terkenal dikalangan pendaki. Selain nilai jualnya yang rendah, tas consina jenis ini memiliki extra room pada bagian kepalanya. Cukup dengan mengulur strap diarea kepala yang didesain adjustable, tersedialah ruang tambahan hingga 10-20 liter.Kompartemen kepalanya dibuat dengan tepi elastis sehingga keberadaan barang di dalamnya bakal terjepit ke arah kompartemen utama. Jika anda membeli tas carrier ini anda harus pintar-pintar untuk memasukkan logistik atau barang karena tidak memiliki resleting hanya ada memiliki satu pintu masuk. Jika anda salah menyusun barang bisa jadi anda kesulitan untuk mengeluarkannya. Untuk komponen back tas ini adalah busa yang empuk untuk mecegah punggung sakit menahan beban bawaan dan sekaligus sebagai ventilasi pengalir udara panas.

Sunature Futura Pro 65 L

Sunature Futura Pro 65 L

Sunature Futura Pro 65 L Tas medium dengan harga minimum dibanderol dengan harga Rp 495.000. Mengandakan bahan parasut nilon yang ringan dan kuat. Tas gunung ini memiliki daya tahan yang cukup baik terhadap hujan (waterproffness). Tas gunung ini memiliki dua lengkungan besi agar nantinya punggung tidak terasa panas. Sunature menambahkan water blader dan rain cover untuk memaksimalkan konsumen untuk produknya ini. Bagian kepala tas ini juga dirancang adjustable sehingga bisa disesuaikan.

Baca Ini Juga  Kode Redeem FF Bulan Mei  

 Forester 90055 Solanum 70 L

Forester 90055 Solanum 70 L

 Forester 90055 Solanum 70 L dibanderol dengan harga Rp 760.000 Tas carrier ini memiliki tiga pintu utama untuk memasukkan barang. Forester memastikan untuk kemudahan proses packing dan unpacking melalui dua pintu masuk tambahan didepan dan dibawahnya. Tas gunung ini memiliki kapasitas tujuh puluh liter mengandalkan double plat alumunium pada back sistemnya. memiliki sistem air back circulation yang berfungsi mengalirkan udara disela-sela punggung agar tidak panas. Walaupun belum didukung raincover tetapi tas gunung iti dilenkapi bladder dan hose accesed.

Deuter Aircontact Lite 40 + 10 L

Deuter Aircontact Lite 40 + 10 L

Deuter Aircontact Lite 40 + 10 L dibanderol dengan harga Rp1.500.000 adalah tas gunung yang comfortable dan durable untuk berbagai aktivitas outdoor. Tas gunung ini dibedakan menjadi beberapa kategori berdasarkan kapasitasnya. Tas gunung ini sangat direkomendasikan karena euunggulannya salah satunya menerapkan aircontact sistem untuk mengurangi keringat diarea punggung. hal tersebut telah teruji dilapangan oleh Gabriel L.&T. yang berkolaborasi dengan University of Erlangen. dan pada xframe contruction pada tas gunung ini memberikan kenyamanan lebih pada saat cimbing, trecking, camping, backpacking dan hiking. tas gunung ini juga dijamin awet dan tahan lama karena bahannya ripstop polyester.

Baca Ini Juga  Harga Sepeda Lipat Pacific Terbaru

Nah itulah 5 rekomendasi tas carrier berkualitas yang unggul dan tahan lama. Untuk informasi terbaru terkait harga belanja anda dapat mengunjungi websitenya disini setiap waktu.