Cara Berlangganan WeTV VIP
Cara Berlangganan WeTV VIP

Cara Berlangganan WeTV VIP, Murah dan Bisa Pakai Pulsa

Diposting pada

Mengetahui cara berlangganan WeTV VIP adalah salah satu hal penting bagi kamu yang berkeinginan menikmati konten eksklusif yang ada di platform streaming video tersebut. Sehingga kamu tidak lagi terbatasi dengan hanya bisa mengakses video atau film yang bersifat free atau gratis.

Kita tahu bahwa WeTV mulai gencar menghadirkan film-film lokal di mana platform tersebut beroperasi, termasuk Indonesia. Beberapa judul populer di antaranya I Love You Silly, Antares, dan Satu Amin Dua Iman. Itu adalah contoh bagaimana WeTV memang benar-benar serius menarik hati pengguna Indonesia.

Adapun cara berlangganan WeTV VIP tidaklah terlalu susah, harga penawarannya pun sangat bersaing dengan layanan streaming video dan serial lainnya. Kita tahu bahwa WeTV merupakan versi lain dari Tencent Video dari Tiongkok. Ini adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang teknologi, termasuk layanan streaming video.

Lanjutkan Membaca

Bagi kamu yang tertarik menikmati film dan serial-serial eksklusif yang ada di platform streaming ini, kamu bisa membaca cara berlangganan WeTV VIP berikut ini:

Baca Ini Juga  Cara Edit Background Google Meet di HP

Cara Berlangganan WeTV VIP

Harga berlangganan layanan streaming WeTV terbilang murah jika kita bandingkan dengan layanan sejenis, seperti Netflix atau Viu. Selisihnya cukup lumayan banyak, apalagi jika mengambil paket 12 bulan. Namun tentu saja, ada perbedaan konten dari masing-masing layanan tersebut.

Nah, untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk mulai cara berlangganan WeTV VIP Indonesia, berikut adalah panduan lengkapnya:

1. Unduh Aplikasi dan Mendaftar

Membeli paket WeTV VIP hanya bisa kamu lakukan melalui aplikasi seluler, baik itu pengguna Android maupun iOS. Untuk itu, langkah pertama yang harus kamu lalui adalah menginstall aplikasi WeTV. Unduh WeTV app di Google Play Store atau di App Store untuk pengguna iPhone.

Ketika sudah berhasil menginstallnya, lakukan pendaftaran menggunakan email, nomor HP atau Facebook. Kami sarankan untuk daftar menggunakan akun Google agar mudah dalam cara berlangganan WeTV VIP.

2. Pilih Paket Berlangganan

Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya, bahwa paket berlangganan WeTV VIP cukup murah jika kita bandingkan dengan layanan sejenis. Berikut adalah daftar harga berlangganan WeTV di Indonesia:

Baca Ini Juga  Harga Sepatu Mizuno Terbaru 2021  
  • Paket VIP 30 hari konten eksklusif dan bebas iklan WeTV, seharga Rp. 27.500,-
  • Paket VIP 90 hari konten eksklusif dan bebas iklan WeTV, seharga Rp. 75.900,-
  • Paket VIP 12 bulan konten eksklusif dan bebas iklan WeTV, seharga Rp. 273.900,-

Jika kamu memang penggemar film dan serial-serial yang eksklusif hanya ada di aplikasi ini, kami sarankan untuk mengambil cara berlangganan WeTV VIP untuk jangka waktu yang panjang. Karena tentu saja harga paketnya akan lebih murah untuk biaya per bulannya.

Paket VIP yang 90 hari misalnya, kamu bisa hemat Rp. 2.200 per bulannya. Sedangkan untuk paket 12 bulan atau satu tahun, akan jauh lebih hemat lagi. Kamu bisa mengurangi biaya langganan hingga Rp. 4.675 per bulan. Lumayan bukan?

Selain itu, kamu juga tidak perlu repot untuk melakukan pembayaran setiap bulannya. Cukup hanya dengan sekali membayar untuk jangka waktu tertentu.

3. Caya Pembayaran WeTV VIP

Sebelumnya kami menyarankan kamu untuk memilih mendaftar WeTV dengan menggunakan akun Google. Karena hal itu akan memudahkan kamu dalam pembayaran cara berlangganan WeTV VIP.

Baca Ini Juga  Toko Online Terlengkap Prelo Produk Berkualitas

Setelah proses pendaftaran selesai dan sudah menentukan mau memilih paket yang mana. Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah melakukan pembayaran. Silahkan klik “Lanjutkan” untuk masuk ke laman pembayaran.

Jika sudah, kamu bisa memilih metode pembayaran yang paling terjangkau, seperti pulsa, GoPay, Shopee Pay, atau transfer rekening bank.

Keuntungan Berlangganan WeTV VIP

Dengan mengetahui cara berlangganan WeTV VIP dan memiliki akun premiumnya, kamu akan dapat menikmati konten eksklusif dan serial terbaru yang rilis saat itu juga. Kamu juga dapat menonton tanpa gangguan iklan, serta bisa menonton di dua perangkat yang berbeda secara bersamaan dengan hanya menggunakan satu akun.