Cara Bobol WiFi Tanpa Aplikasi Dijamin Berhasil
Cara Bobol WiFi Tanpa Aplikasi Dijamin Berhasil

Cara Bobol WiFi Tanpa Aplikasi Dijamin Berhasil, Termasuk Wifi.Id

Diposting pada

Cara bobol WiFi tanpa aplikasi adalah sebuah metode yang bisa kamu manfaatkan untuk menikmati akses internet tanpa harus keluar uang untuk membeli paket kuota. Kita tahu bahwa di era yang serba online seperti sekarang ini, kehadiran internet merupakan sebuah keharusan. Di mana salah satu sumber gratis yang bisa kamu gunakan adalah terhubung ke jaringan WiFi.

Ketika berbicara WiFi, kita pasti akan menghadapi yang namanya password dan username saat hendak tersambung. Dan itu adalah sebuah masalah karena tidak semua orang bisa mengaksesnya, termasuk mungkin kamu yang memang tidak memiliki izin untuk itu.

Nah, untuk bisa menikmati akses internet pada jaringan WiFi siapapun, dimanapun dan kapanpun. Apakah itu milik tetangga, milik cafe, atau tempat lainnya, maka kamu perlu tahu cara bobol WiFi tanpa aplikasi yang akan kita bahas tuntas di bawah ini. Untuk itu kamu tidak boleh melewatkan sedikitpun langkah demi langkahnya agar bisa berhasil.

Lanjutkan Membaca

Karena jika terlewat satu langkah saja, maka kemungkinan besar cara ini akan gagal total. Bahkan mungkin kamu tidak akan pernah bisa untuk mengakses jaringan WiFi yang kamu incar tersebut.

Baca Ini Juga  Kuota Aplikasi Edukasi Tri 35 Gb dan Cara Mendapatkannya

Cara Bobol WiFi Tanpa Aplikasi Dijamin Berhasil

Untuk metode pertama, kita akan melakukan pembobolan kepada WiFi yang memakai provider IndiHome. Dan tentu saja cara ini tidak mengharuskan kamu untuk menginstal aplikasi atau software apapun. Karena satu-satunya alat yang akan kita gunakan adalah IP address atau alamat IP.

Kamu bisa menggunakan perangkat smartphone atau laptop untuk bisa melakukan cara bobol WiFi tanpa aplikasi ini. Silahkan aktifkan fitur WiFi yang ada di perangkat tersebut, kemudian temukan jaringan yang menggunakan nama @wifi.id, lalu sambungkan. Jika sudah, maka akan muncul halaman otomatis yang terdapat kolom username dan juga password.

Saat sudah berada di laman tersebut, kamu abaikan saja dua kolom yang ada. Sekarang silahkan fokus pada bagian Modify Network Configuration yang biasanya juga tampil di saat bersamaan.

Pada mode Modify Network Configuration kamu akan mendapati alamat IP 192.168.1.1. Dan untuk bisa mengakses koneksi internet secara gratis dari jaringan tersebut, kamu hanya perlu menggantinya dengan alamat ini http//:192.168.1.254.

Baca Ini Juga  Harga Sepatu Futsal Ortus Eight Desain Keren

Jika sudah, maka akan muncul halaman login lagi yang berisi dua kolom, yakni username dan password. Silahkan ikuti cara bobol WiFi tanpa aplikasi ini dengan isi dua kolom tersebut menggunakan kata ADMIN sebagai username dan passwordnya. Atau jika gagal cobalah menggunakan USER sebagai username dan passwordnya.

Setelah itu, kamu akan masuk ke halaman admin dan bisa langsung mencari tahu username dan password wifi tersebut melalui cara masuk ke bagian pengaturan. Setelah menemukannya, maka kamu bisa dengan bebas terkoneksi dengan jaringan wifi tersebut menggunakan akses yang legal, karena kamu sudah tahu apa username dan passwordnya.

Penutup

Itulah cara sederhana yang bisa kamu gunakan untuk mencari tahu akses login ke @wifi.id. Adapun meski kamu sudah berhasil menerapkan cara bobol WiFi tanpa aplikasi ini, harap untuk tidak menggunakannya secara sembarangan. Apalagi bisa merugikan orang yang memang membayar untuk mendapatkan jaringan internet.

Sebisa mungkin kamu hanya menggunakannya di saat sedang kepepet saja. Terutama ketika sedang tidak memiliki uang untuk membeli paket internet. Karena meski cara ini bisa membantu kamu, namun koneksi yang kamu nikmati tersebut adalah perbuatan ilegal dan tentu saja akan dapat merugikan orang lain.

Baca Ini Juga  Jasa Translator Bahasa Jepang - Indonesia Tersertifikasi

Sehingga cara bobol WiFi tanpa aplikasi ini tidak perlu kamu sebarluaskan kepada orang lain. Cukup kamu saja yang tahu.