Cara Buat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Akun Lama
Cara Buat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Akun Lama

Cara Buat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Akun Lama

Diposting pada

Cara buat akun baru Mobile Legends: Bang-Bang atau sering kita sebut MLBB atau ML sebenarnya mudah sekali. Tidak ada trik khusus maupun rahasia yang perlu kamu ketahui. Karena prosesnya sama saja dengan kita mendaftar atau membuat akun di game lain maupun daftar akun apapun di platform lain secara online.

Akan tetapi ketika kita sudah memiliki akun, namun di saat yang bersamaan hendak membuat yang baru. Seringkali terjadi kendala, dan bahkan beberapa di antaranya dapat kehilangan data akun lamanya. Tentu saja kamu tidak ingin hal itu terjadi dengan akun tersebut.

Oleh sebab itu, kita perlu mengetahui langkah-langkah yang benar terkait cara buat akun baru Mobile Legends. Supaya akun lama yang sudah berisi beberapa data penting tidak hilang begitu saja. Serta memungkinkan suatu saat nanti di masa mendatang, kamu hendak login kembali pada perangkat yang baru dengan tetap menggunakan akun tersebut.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Bang-Bang

Cara Buat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Akun Lama

Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya, bahwa membuat akun baru pada dasarnya sangatlah mudah. Akan tetapi jika sudah pernah membuat akun dan saat ini masih login di akun tersebut, namun kamu ingin membuat akun dengan ID baru. Maka perlu cara tertentu agar akun lama tidak terhapus.

Baca Ini Juga  League Of Stickman Mod Apk Unlimited Gems dan Money

Agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan pada akun lama, maka sebaiknya mengikuti langkah-langkah cara buat akun baru mobile legends yang benar seperti berikut:

Siapkan akun Google, Facebook atau VK untuk backup data akun

Agar data akun game kamu tidak terhapus dan bisa sewaktu-waktu login kembali di perangkat manapun dan kapanpun. Maka kamu perlu akun Google, Facebook atau VK untuk dapat menyimpan datanya. Jika belum, buatlah sekarang juga sebelum kamu log out dari akun ML. Pilih salah satu saja, karena kita juga tidak akan menggunakan semuanya. Adapun yang kami sarankan agar kamu menggunakan akun Google saja.

Tautkan akun Mobile Legends Dengan Akun Google, Facebook atau VK

Tautkan akun Mobile Legends Dengan Akun Google, Facebook atau VK

Fungsi dari akun yang sebelumnya kita buat di langkah pertama adalah untuk menautkannya ke akun MLBB. Ini adalah langkah penting dalam cara buat akun baru Mobile Legends yang tidak boleh kamu lewatkan. Hukumnya wajib tanpa boleh protes.

Kalau kamu belum tahu cara menautkan akun, silakan ikuti petunjuk berikut ini:

  • Buka dan Login di aplikasi game Mobile Legends: Bang-Bang di HP kamu.
  • Masuk ke bagian akun dengan cara klik foto profil di atas kiri layar.
  • Selanjutnya pilih Pengaturan.
  • Lalu, klik “Tautkan Akun” dan gunakan akun yang sudah kita buat sebelumnya.
  • Selesai, akun lama kamu sudah aman terkendali.
Baca Ini Juga  Link Download Twibbon Shopee Terbaru

Cara Membuat Akun Mobile Legends Baru

Karena akun lama ML sudah aman, dan kamu bisa login kembali kapanpun dengan menggunakan akun Google, Facebook atau VK yang sudah kita tautkan tadi. Selanjutnya adalah cara buat akun baru Mobile Legends tanpa kehilangan akun lama.

Ikuti langkah demi langkah berikut ini agar prosesnya berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal buruk:

  • Cari dan buka aplikasi Google Play Services untuk pengguna Android. Sementara untuk iOS bisa masuk ke pengaturan HP.
  • Pilih menu “Pengaturan Ruang” atau “Manage Space” jika pake bahasa inggris.
  • Kemudian klik “Clear All Data”.
  • Cari dan pilih aplikasi Mobile Legends: Bang-Bang.
  • Selanjutnya klik “Clear Data” dan “Clear Cache”. Maka data login akun lama sudah terhapus di HP.
  • Langkah terakhir dalam cara buat akun baru Mobile Legends adalah dengan membuka aplikasi MLBB kembali untuk mendaftar akun baru.

Ketika semua proses tersebut kamu lakukan dengan benar. Maka secara otomatis tidak akan ada masalah dalam mendapatkan ID baru Mobile Legends.

Baca Ini Juga  Cara Membuat Sushi Mentai Rumahan