EO untuk acara ulang tahun

Cara Memilih EO Untuk Acara Ulang Tahun Yang Tepat

Diposting pada

Cara memilih EO untuk acara ulang tahun tidak boleh sembarangan. Diperlukan kiat-kiat khusus supaya tidak terjebak dengan EO abal-abal atau EO yang kualitasnya tidak bermutu.

Karena alasan di atas, di bawah ini akan diuraikan tips memilih EO ulang tahun yang bermutu serta terpercaya. Apalagi untuk acara besar sepertu ulang tahun, wedding, acara meeting atau workshop perusahaan maupun hiburan. acara ini merupakan acara mengundang orang banyak. pastinya harus bagus dan profesional.

1. Pilih EO ulang tahun dengan Paket Jasa Menyeluruh

Cara memilih EO untuk acara ulang tahun yang pertama adalah memilih EO dengan paket jasa yang menyeluruh. Maksudnya semua kepentingan acara ulang tahun beserta sarananya telah disediakan secara lengkap oleh EO.

Kalau menggunakan EO dengan paket jasa semacam ini tentu pihak klien tidak perlu ikut mengurus kebutuhan acara. Yang perlu dipersiapkan hanya budget untuk menyewa jasa EO saja sedangkan perihal kebutuhan acara sudah dilakukan oleh pihak Even Organizer.

Sebaliknya kalau menggunakan EO dengan paket tidak komplet tentu pihak klien tetap dibebani dengan tetek bengek acara. Itu artinya uang yang dikeluarkan untuk menyewa EO menjadi sia-sia toh klien masih mengerjakan format acara sendiri sekalipun tidak semuanya.

  Harga Jam Tangan Casio Original Terbaik

2. Pilih Jasa EO dengan Harga Kompetitif

Untuk memilih EO yang berkualitas jangan terpukau dengan harga jasa yang murah. Sebab, harga sebuah layanan jasa bisa menjadi gambaran dari mutu jasa itu sendiri. Tidak dimungkiri pula kalau semakin murah harga jasa, maka kualitas jasa juga layak dipertanyakan.

Maka dari itu, silakan pilih EO untuk acara ulang tahun yang harganya kompetitif atau bersaing. Untuk menemukannya, boleh melakukan survei harga terlebih dahulu ke penyedia yang lain. Jika ditemukan EO dengan harga terendah, maka silakan bermitra dengan EO tersebut.

3. Pilih EO yang Memiliki Testimoni

Langkah berikutnya ialah silakan pilih jasa Even Organizer yang memiliki testimoni dari klien sebelumnya. Ini perlu dilakukan semata untuk mengetahui apakah layanan EO ulang tahun memang bermutu atau tidak.

Jika sebagian besar testimoni bernuansa positif dan dipenuhi pujian klien berarti jasa EO tersebut memang berkualitas. Jadi silakan Anda bermitra dengannya jika kebetulan ingin mengadakan acara ulang tahun keluarga.

Namun jika testimoni lebih banyak hal negatif seperti keluhan dari klien maka itu berarti EO yang dimaksud kurang disukai. Bisa jadi dikarenakan pelayanan yang kurang maksimal. Jadi jika menemukan layanan EO semacam ini lebih baik tinggalkan kecuali Anda siap untuk kecewa.

  Kode Promo Webtoon Bulan Mei 2020

4. Pilih EO Online dan Offline

Sekadar saran jika ingin menyewa EO untuk ulang tahun pastikan penyedia jasa memasarkan layanannya secara online dan juga offline. Paling tidak Anda mengetahui kalau EO tersebut memiliki rumah atau tempat usaha yang bisa didatangi.

Tips di atas perlu dilakukan supaya ketika terjadi masalah solusi penyelesaiannya lebih mudah. Calon klien pun bisa lebih mudah mengorek informasi terkait paket acara yang disediakan oleh EO.

Dengan adanya EO offline juga memungkinkan klien tidak khawatir dengan status amanah dari Even Organizer yang akan dipilihnya. Jika pun ada tindakan kecurangan, jejak digitalnya jelas serta klien bisa mendatangi tempat usaha untuk klarifikasi secara langsung.

Itulah cara memilih EO untuk acara ulang tahun yang pasti amanah dan bermutu. Silakan dicoba jika Anda ingin acara ulang tahun yang diselenggarakan berjalan dengan lancar dan tidak mengecewakan.