Cara Pinjam 3 juta Bayar 800 ribu di Akulaku Glowup.id

Cara Pinjam 3 juta Bayar 800 ribu di Akulaku Glowup.id

Diposting pada

HARGABELANJA.com – Cara pinjam 3 juta bayar 800 ribu di Akulaku sepertinya menjadi hal yang mustahil bagi siapapun. Seperti yang kalian ketahui, untuk melakukan pinjaman biasanya harus membayar lebih karena ada bunga di dalamnya. Seperti halnya meminjam uang dengan nilai Rp3 juta, maka total biaya yang harus kalian kembalikan bisa Rp3 juta lebih.

Saat ini banyak orang yang membutuhkan uang mendadak guna kebutuhannya. Ada banyak sekali jasa pinjaman online yang bisa kalian gunakan. Masing-masing menawarkan kelebihan dan kekurangan tersendiri terkait pemberian pinjamannya. Salah satu layanan pinjaman online yang cukup rekomended untuk kalian pilih adalah Akulaku.

Apa Iti Akulaku?

Akulaku adalah platform finansial yang menyediakan layanan finansial kelas dunia termasuk belanja dengan angsuran di platform online. Bagi kalian yang membutuhkan pinjaman dana cepat, Akulaku menjadi solusi yang efektif. Kalian bisa mengajukan pinjaman dengan jumlah nominal sesuai keinginan. Terkait pembayarannya menyesuaikan dengan angsuran yang kalian pilih.

Akulaku sudah cukup terkenal di Asia Tenggara, tak hanya di Indonesia saja, beberapa negara lainnya juga banyak yang menggunakan Akulaku seperti Vietnam, Filipina, dan lain sebagainya. Syarat pengajuan pinjaman di Akulaku juga cukup mudah karena hanya perlu KTP saja, maka kalian sudah bisa mengajukan pinjaman. Nantinya kalian akan diminta untuk memasukan data sebagai persyaratan untuk mengajukan pinjaman.

Baca Ini Juga  Cara Membuat Panel Surya Sederhana dari CD

Aplikasi Akulaku bisa kalian download secara gratis melalui Play Store atau App Store. Terkait fitur yang ada di dalamnya cukup sederhana. Siapapun yang ingin mengajukan pinjaman melalui aplikasi Akulaku tidak perlu bingung karena mudah untuk dipahami. Langsung saja ajukan pinjaman sesuai keinginan dan bayar sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Akulaku Cara Pinjam 3 Juta Bayar 800 Ribu di Glowup.id

Cara Pinjam 3 juta Bayar 800 ribu di Akulaku Glowup.id

Baru-baru ini sempat mengundang perhatian setelah mencuat cerita dalam salah satu blog yaitu glowup.id. Berawal dari admin blog tersebut yang melakukan pinjaman uang melalui aplikasi Akulaku sebesar Rp3 juta. Seperti yang kalian ketahui, ketika mengajukan pinjaman maka kalian bisa menentukan tenor untuk setoran atas dana yang kalian pinjam.

Apabila meminjam RP3 juta, maka pengembaliannya bisa lebih dari Rp3 juta, bahkan bisa mendekati angka Rp4 juta. NAmun pada postingan tersebut bahwa ia hanya mengembalikan sebesar Rp800 ribu saja. Hal itu sesuai dengan keterangan yang tertera dalam perjanjian hutang tersebut. Hal ini membuat geger dan banyak dari mereka yang langsung mengajukan pinjaman di Akulaku.

Baca Ini Juga  Contoh Soal Integral Subtitusi dan Pembahasannya

Menanggapi hal itu, meski dipastikan apabila pembayaran hanya Rp800 ribu saja. Biasanya hal itu karean faktor kesalahan pada Akulaku itu sendiri. Sehingga tidak mungkin untuk pengembaliannya hanya Rp800 ribu. Bila hal ini nyata, maka akan ada banyak orang yang meminjamnya dan membuat pihak Akulaku sendiri alami kerugian yang besar.

Mesku sudah ada event yang mustahil karena hal ini bisa membuat kerugian besar pada perusahaan. Bila kalian hitung sendiri, uang yang dikembalikan hanya Rp27% saja dari uang yang kalian pinjam. Kemungkinan besar terjadi eror yang membuat pihak terkait mendapatkan pengembalian Rp800 ribu.

Dalam melakukan pinjaman online, perlu sekali bijak dalam mmeikirkan yang harus apa kalian lakukan untuk uang tersebut. Bila kalian menggunakannya untuk konsumtif, maka beresiko pada saat melakukan setoran nantinya. Ada baiknya pikirkan ulang terlebih dahulu saat melakukan pinjaman online. Selain suku bunga yang tinggi, durasinya juga lebih pendek daripada kalian meminjamnya langsung di bank konvensional.