fakta menarik belatung viral TikTok

Fakta Menarik Belatung Viral Tiktok

Diposting pada

fakta menarik belatung viral TikTok

HARGABELANJA.COM – Berikut fakta menarik belatung viral TikTok yang dapat kalian ketahui. Media sosial mampu menjadi bahan untuk memunculkan hal baru. Bahkan dari yang biasa tiba-tiba mendadak viral karena mampu menarik perhatian warganet. Salah satu media sosial yang paling sering orang gunakan adalah TikTok. Mulai dari kalangan remaja bahkan dewasa banyak yang menggunakan aplikasi TikTok.

TikTok menjadi salah satu media sosial yang sering memunculkan video menarik. Baik itu video lucu, edukasi, ataupun jenis video lainnya. Hal ini mampu memberikan informasi sekaligus kesenangan kepada pengguna media sosial tersebut. Salah satu informasi menarik yang viral baru-baru ini adalah terkait belatung yang di bahas pada aplikasi TikTok

Fakta Menarik Belatung Viral Tiktok

Baru-baru ini media sosial TikTok heboh dengan belatung yang ada di miss v. Video itu bahkan tak hanya viral di TikTok saja, beberapa media sosial lainnya seperti Twitter hingga YouTube juga menghadirkan video viral tersebut. Melihat kejadian itu, ada beberapa fakta menarik yang dapat kalian ketahui sebagai berikut:

  • Belatung Keluar dari Kelamin

Adanya belatung viral tersebut terlihat saat keluar dari kelamin wanita. Hal itu tampak jelas ketika memperlihatkan adegan seorang pria dengan perempuan yang sedang melakukan hubungan badan suami istri. Akan tetapi, ada yang janggal dalam video yang di unggah karena puluhan belatung bermunculan dari dalam miss v. Sebab itulah video yang tersebar itu mendadak viral di media sosial.

  • Menghebohkan Dunia Maya

Kejadian seperti ini jarang sekali terjadi bahkan mungkin baru kali ini. Semenjak itu, video tersebut mulai ramai menjadi perbincangan warganet. Mereka menyebarkannya ke berbagai media sosial baik YouTube, Twitter, hingga TikTok. Banyak yang mengunggah konten tersebut dengan hastag #belatungviral.

  • Pemeran Wanita Video Belatung Meninggal?

  • fakta menarik belatung viral TikTok

Pakar medis menyatakan bahwa belatung sebenarnya hanya mendiami tubuh manusia yang meninggal. Manusia yang tak bernyawa biasanya mengalami bau busuk dan mengundang hewan parasit seperti belatung yang mampu menghinggapinya. Hewan yang satu ini juga sering digunakan oleh tim forensik untuk mengidentifikasi kapan mayat tersebut meninggal dunia. Melihat itu, banyak menganggap pemeran wanita video belatung tersebut meninggal dunia.

Baca Ini Juga  Kelebihan Garena Free Fire Max  

Selain itu, dugaan dari kalangan publik ada yang menjelaskan biasanya belatung mendiami tubuh manusia yang meninggal. Kasus tersebut juga pernah terjadi di tahun 2014 terkait dengan belatung yang mengungkapkan fakta lain. Hal itu terlihat seorang dokter yang menampilkan seorang dokter yang membersihkan belatung di area miss v seorang wanita usia 22 tahun.

  • Rekayasa Semata?

Meski dunia maya heboh karena belatung viral, ada juga yang beranggapan bahwa ini hanya rekayasa semata. Hal tersebut karena mustahil larva pemakan benda busuk itu bisa hidup di area miss v wanita yang masih hidup. Selain itu, belatung juga tidak mungkin ada kecuali pada orang yang sudah meninggal. Ada yang mengatakan bahwa itu akal-akalan saja untuk shock dan ini bisa saja hanya kebohongan belaka yang bertujuan untuk membuat syok publik.

  • Reaksi Netizen

Selain heran dengan adnaya belatung yang ada di miss v. Banyak juga yang merasa jijik dan enggan menonton video tersebut. Diketahui konten tersebut merupakan tangkapan layar dari Whatsapp dan bahwa versi fullnya tidak tersebar di media sosial.

Baca Ini Juga  Gaji PT SMT Indonesia Dan Lowongan Terbaru

Itulah beberapa fakta menarik belatung viral TikTok. Bagi yang masih penasaran bisa melihat langsung videonya apakah itu benar-benar nyata atau sebaliknya.