Gaji karyawan Cargo Wahana Logistik

Gaji Karyawan Cargo Wahana Logistik dan Jabatannya

Diposting pada

Gaji Karyawan Cargo Wahana Logistik – Cargo Wahana Logistik adalah salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang jasa pengiriman. Perusahaan yang satu ini sudah bergerak lebih dari 20 tahun, sehingga tidak perlu kalian ragukan soal kepercayaannya. Cargo Wahana sebelumnya hanya melayani jasa pengiriman dokumen di wilayah Jakarta. Namun kini PT Wahana Prestasi Logistik sudah semakin berkembang hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

Kini sudah memiliki 50 kantor cabang lebih yang berdiri di wilayah Indonesia dengan 2500 karyawan lebih yang ada di Indonesia. Perusahaan tersebut tak hanya mengedepankan progresnya saja, namun juga membantu untuk mengembangkan sumber daya manusia. Dengan banyaknya cabang perusahaan yang berdiri, hal tersebut memberikan kesempatan bagi siapapun untuk bekerja.

Gaji Karyawan Cargo Wahana Logistik

Setiap perusahaan menawarkan gaji yang berbeda, bahkan meskipun satu cabang juga pendapatannya berbeda. Hal ini dikarenakan setiap wilayah sudah memiliki standar upah minimum. Sepert halnya cabang Cargo Wahana Logistik yang ada di Jakarta memiliki nilai UMR yang berbeda dengan daerah lainnya seperti Semarang, Surabaya, dan lain-lain.

Baca Ini Juga  Rekomendasi Nama Usaha yang Bagus dan Artinya, Bawa Hoki

Terkait gaji karyawan Cargo Wahana Logistik sesuai standar. Karyawan bakal memperoleh gaji dengan layak karena perusahaan ini sudah cukup terkenal namanya. Siapapun bisa mendaftarkan diri untuk bekerja di perusahaan tersebut.

Gaji Karyawan Cargo Wahana Logistik dan Jabatannya

Selain faktor kebijakan perusahaan dan nilai upah minimum daerah setempat. Faktor lain yang mempengaruhi nilai pendapatan karyawan yaitu sesuai dengan jabatannya. Ada struktur jabatan di PT Cargo Wahana Logistik mulai dari yang paling tinggi hingga terendah. Semakin tinggi jabatannya, maka pendapatan yang bisa kalian peroleh akan semakin besar.

Gaji karyawan Cargo Wahana Logistik

Daftar pendapatan karyawan di Cargo Wahana:

1. Admin Gudang Rp 2,6 Jt
2. Kurir Rp 2,5 Jt
3. Department Head Rp 5,5 Jt
4. Driver Rp 2,8 Jt
5. Logistic Rp 2,5 Jt
6. Management Trainee Rp 3,5 Jt
7. Supervisor Logistik & Transportasi Rp 3,59 Jt
8. Customer Service / Pelayanan Rp 2,05 Jt
9. Staff Logistik & Transportasi Rp 2,83 Jt
10. Human Resource Rp 5,64 Jt
11. Supervisor Pengiriman Rp 4,0 Jt
12. Sales Rp 2,56 Jt
13. Kurir Rp 128.302 per hari
14. Account Executive Rp 4,2 Jt
15. Staf Sales Korporat Rp 5,2 Jt
16. Business Development Rp 4,4 Jt
17. Staf Sales & Marketing Rp 4,6 Jt
18. Manajemen Kepala Operasional Rp 4,5 Jt
19. Supervisor Rp 4,2 Jt
20. Manager Operasional Rp 5,7 Jt
21. Sopir Rp 141.461 per hari
22. Branch Manager Rp 5,4 Jt
23. Pelaksana Rp 2,9 Jt
24. Pengawas Rp 4,1 Jt
25. Kepala Gudang Rp 4,6 Jt
26. Staf Gudang Rp 3,7 Jt
27. Staf Administrasi Rp 3,2 Jt
28. Area Manager Rp 5,0 Jt
29. Application Developer Rp 4,4 Jt
30. Sopir Truk Rp 368.076 per hari

Baca Ini Juga  Contoh Soal Aritmatika Sosial SMP dan Pembahasannya

Selain mendapatkan gaji karyawan Cargo Wahana Logistik, ada juga tunjangan tambahan yang bisa kalian peroleh. Tunjangan tersebut meliputi banyak hal seperti uang bensin, uang makan, BPJS, dan lain-lain. Dengan adanya tunjangan tersebut mampu memberikan tambahan besar penghasilan kalian.

Syarat Kerja di Cargo Wahana

Daftarkan diri segera di perusahaan yang satu ini jika tertarik. Ada beberapa jabatan yang bisa kalian pilih sesuai keinginan. Masing-masing jabatan memiliki persyaratan yang berbeda, terutama pendidikan yang menjadi syarat utama. Persyaratannya seperti melamar pekerjaan pada umumnya dengan membawa surat lamaran pekerjaan beserta dokumen-dokumennya. Selain itu, biasanya ada syarat khusus seperti harus memiliki SIM untuk bagian tertentu.

Gaji karyawan Cargo Wahana Logistik bisa kalian peroleh apabila sudah bekerja lebih dari satu bulan. Kalian juga akan bersaing dengan calon karyawan lainnya yang tertarik untuk mendaftar. Daftarkan diri segera saat perusahaan membutuhkan karyawan agar kalian bisa diterima di Cargo Wahana Logistik.