harga domain dan hosting

Harga Domain Dan Hosting Di Luar Negeri Terbaru 2021

Diposting pada

Masih belum puas dengan penyedia domain dan hosting di Indonesia ? Mungkin Anda bisa mencoba beberapa penyedia dari luar negeri ini. Ada banyak kelebihan yang bakal didapatkan, mulai dari harga yang lebih murah, kualitas performa yang lebih baik. Daripada penasaran, Anda bisa mengetahui harga domain dan hosting di luar negeri ini dari beberapa penyedia.

Jika ingin menggunakan layanan dari luar negeri, pastikan Anda memiliki alat pembayarannya. Umumnya, pembayaran bisa menggunakan kartu kredit, PayPal atau yang lainnya. Namun jika tidak memungkinkan, Anda bisa menggunakan jasa pembayaran yang ada di Internet.

harga domain dan hosting

Harga Domain Dan Hosting Di Luar Negeri Terbaru 2021

Kami akan merekomendasikan beberapa penyedia domain dan hosting website dengan layanan berkualitas.

Bluehost

Bluehost telah tumbuh bersama dengan Internet. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1996, saat ini menampung jutaan situs web dan blog di seluruh dunia. Ini adalah salah satu perusahaan paling populer di luar sana karena paket hosting bersama yang terjangkau namun sangat efisien, serta berbagai opsi lainnya.

Baca Ini Juga  Cara Cek BLT UMKM eForm BRI Tahap 3 Dengan Mudah

Bluehost menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk mengaktifkan dan menjalankan situs web Anda. Harga paket web hosting yang tersedia mulai dari $2.75 per bulan. Untuk domainnya sendiri bisa didapatkan mulai dari $1.99 per tahun.

DreamHost

Layanan cloud hosting DreamHost memberikan nilai yang sangat baik untuk harga, kinerja, dan dukungan pelanggan. Komponen penting ini digabungkan menjadi paket menarik yang cocok untuk pengguna dengan tingkat keahlian apa pun.

Ini adalah salah satu dari tiga perusahaan yang secara resmi direkomendasikan oleh platform WordPress.org. Layanan lain yang tersedia berkisar dari Hosting bersama dan WordPress hingga opsi hosting VPS, dan banyak lagi. Jika ingin berlangganan hosting murah, Anda perlu membayar mulai dari $2.59. Sementara domain .com yang paling terkenal bisa Anda dapatkan hanya $7.99 saja.

Hostinger

Hostinger memulai dengan ide sederhana untuk memungkinkan orang membuat situs web secara gratis. Mereka menumbuhkan basis pelanggan mereka dengan menyediakan layanan hosting web gratis. Hari ini, perusahaan memungkinkan Anda memulai situs web dengan biaya operasional dan overhead yang minimal.

Baca Ini Juga  Resep Udang Goreng Mentega 2021 Istimewa

Jenis paket hosting terbaik ini adalah pilihan terbaik untuk orang dengan anggaran rendah yang bersedia berkomitmen untuk periode pendaftaran yang lebih lama. Harga hostingnya terbilang sangat murah, hanya sekitar $1.39 per bulan saja.

HostGator

HostGator memiliki beberapa paket harga untuk setiap anggaran atau profil proyek. Ini menawarkan berbagai alat termasuk pembuat situs gratis, dukungan tak tertandingi, dan alamat email untuk membantu Anda membangun situs web dengan mudah.

Harga hostingnya sangat bersaing, mulai dari $2.43. Kemudian banyak fitur yang tersedia mulai dari unmetered penyimpanan, control panel cPanel, SSL gratis dan masih banyak lagi. Cocok untuk Anda yang ingin membangun web dengan wordpress hosting.

GoDaddy

GoDaddy terkenal dengan daftar produknya yang luas. Perusahaan ini menyediakan banyak layanan untuk usaha kecil atau pengusaha internet yang membutuhkan situs web. Ini telah terbukti menjadi pilihan yang baik untukĀ  pribadi dan komersial. Ini terlihat dari harga hostingnya yang begitu murah, hanya $1.00 perbulan.

InMotion

InMotion adalah perusahaan yang efisien dengan teknologi hosting murah terbaik yang sangat baik, berbagai paket, dan basis pelanggan yang kuat. Paket mereka untuk pengguna baru menawarkan fitur tambahan seperti server, database, situs web, dan domain yang lebih cepat. Kemudian jika Anda menginginkan layanan dengan dukungan pelanggan yang sangat baik, InMotion adalah pilihan terbaik untuk Anda. Anda bisa berlangganan dengan biaya $2.49 per bulannya.

Baca Ini Juga  Contoh Soal Tes Calon Kepala Sekolah Bentuk Studi Kasus