tanda pasanganmu sedang berselingkuh.| Unsplash.com
tanda pasanganmu sedang berselingkuh.| Unsplash.com

Inilah Tanda Pasanganmu Sedang Berselingkuh!

Diposting pada

Perselingkuhan menjadi suatu benalu yang besar dalam sebuah hubungan. Tidak jarang, banyak hubungan yang hancur karena adanya perselingkuhan. Jika kamu ada dalam sebuah hubungan, maka wajib mengetahui tanda pasanganmu sedang berselingkuh. Jangan sampai tidak mengetahui ciri-ciri pasangan berselingkuh, karena akan berbahaya untuk hubungan.

Perselingkuhan yang masih dini, terkadang bisa dicegah dan diatasi dengan mudah. Berbeda dengan perselingkuhan yang sudah lama dijalankan. Terlebih jika pasangan sudah memberikan banyak hal kepada selingkuhannya. Itulah mengapa, setiap orang yang ada dalam sebuah hubungan sebaiknya mengetahui ciri-ciri pasangan selingkuh. Agar bisa lebih berwaspada.

Tanda Pasanganmu Sedang Berselingkuh yang Wajib Diketahui

tanda pasanganmu sedang berselingkuh.| Unsplash.com
Tanda pasanganmu sedang berselingkuh.| Unsplash.com

Pasangan yang berselingkuh biasanya menunjukkan tanda-tanda tertentu. Jika beberapa tanda tersebut ditunjukkan oleh pasangan. Maka, sebaiknya kamu jangan tutup mata atau telinga. Cobalah cari tahu apakah pasangan benar-benar selingkuh atau tidak. Jangan sampai tetap bertahan ketika sudah tahu sedang diselingkuhi. Inilah beberapa tanda yang perlu diketahui.

1.      Memberikan Perhatian yang Berlebihan

Tanda paling umum adalah memberikan perhatian secara berlebihan. Jika pasangan terlalu sering menunjukkan kasih sayang dan perhatian yang berlebihan, maka patut dicurigai. Kasih sayang dan perhatian yang berlebihan ini tidak biasanya diberikan oleh pasangan. Karena pasangan ini mencoba membuat kamu semakin percaya kepadanya.

Baca Ini Juga  Rekomendasi Obat China yang Berkhasiat

Selain itu, pasangan akan mengatakan hal-hal buruk atau bahkan menghina selingkuhannya. Hal tersebut dijadikan sebagai taktik agar pasangan tidak dicurigai memiliki hubungan apapun bersama selingkuhannya. Nantinya, kamu akan berpikir bahwa tidak mungkin pasangan berselingkuh. Karena pasangan terlihat memberikan seluruh perhatiannya kepadamu.

2.      Sibuk dengan Smartphone

Tanda pasanganmu sedang berselingkuh berikutnya adalah sering terlalu sibuk dengan smartphone. Orang yang berselingkuh biasanya sering melakukan komunikasi melalui ponsel. Sehingga tidak heran jika pasangan yang berselingkuh akan lebih sering memfokuskan perhatian pada ponsel. Jika pasanganmu seperti itu, maka sebaiknya segera waspada.

Tanda lainnya pun dapat terlihat jika pasangan terlalu menjaga ponselnya. Atau bahkan sampai mengganti PIN ponsel yang tidak kamu ketahui. Tentunya, hal tersebut dimaksudkan agar tidak ketahuan telah berselingkuh. Selain itu, pasangan yang berselingkuh pun terlihat sering menyembunyikan layarnya dari pandanganmu. Agar tidak ketahuan telah berselingkuh.

3.      Menuduh Kamu Berselingkuh

Salah satu tanda yang kerap terjadi adalah memutarbalikkan fakta dan malah menuduh kamu selingkuh. Pasangan biasanya akan menuduh kamu telah memiliki orang lain di belakangnya. Kejadian ini banyak terjadi pada pasangan yang sedang berselingkuh.

Baca Ini Juga  Lupa Password Indihome ZTE? Ini Solusinya

Hal tersebut dimaksudkan agar perhatian kamu fokus pada tuduhan yang diberikan pasangan. Sehingga, tidak akan terlalu fokus untuk mencurigai pasangan yang telah berselingkuh. Selain itu, tuduhan ini bisa saja dilontarkan karena pasangan memang merasa bersalah telah berselingkuh.

4.      Menghindari Obrolan Terkait Perselingkuhan

Tanda berikutnya adalah sering menghindar ketika kamu membuka obrolan atau diskusi terkait perselingkuhan. Pasangan yang berselingkuh akan mencoba menutupi kesalahannya dengan tidak berbicara apapun terkait perselingkuhan. Karena hal tersebut bisa saja jadi boomerang untuk pasangan dan secara tidak sengaja membuka kesalahannya.

Oleh sebab itu, tanda ini bisa kamu jadikan cara untuk mengetahui apakah pasangan berselingkuh atau tidak. Cobalah beberapa kali ajak berdiskusi atau mengobrol terkait perselingkuhan. Jika terus menerus menghindar, maka patut dicurigai dan diwaspadai. Dikhawatirkan pasangan memang benar-benar memiliki selingkuhan.

Tanda pasanganmu sedang berselingkuh sebenarnya dapat terlihat cukup jelas. Oleh sebab itu, sebaiknya selalu waspada terhadap tingkah laku pasangan. Jika sudah banyak tingkah lakunya yang mencurigakan. Maka cobalah untuk mencari tahu apakah pasangan benar-benar selingkuh atau tidak.

Baca Ini Juga  Letak Tanggal dan Nomor Ijazah Untuk Daftar CPNS