Tempat makan enak dekat wisata di Jakarta .| Unsplash.com
Tempat makan enak dekat wisata di Jakarta .| Unsplash.com

Inilah Tempat Makan Enak Dekat Wisata di Jakarta

Diposting pada

Saat melakukan liburan, tentunya akan lebih lengkap jika berwisata kuliner. Jika kamu mengunjungi tempat wisata di Jakarta. Akan terdapat beberapa kuliner yang tersedia dekat tempat wisata tersebut. Beberapa tempat makan enak dekat wisata di Jakarta ini bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Sehingga liburan akan semakin terasa menyenangkan.

Jakarta memang terkenal dengan wisata kulinernya yang cukup bervariasi. Terlebih jika melakukan wisata kuliner di malam hari. Akan cukup banyak pilihan yang bisa kamu jadikan opsi. Tidak lengkap rasanya jika berwisata ke Jakarta tanpa mencoba beberapa kulinernya. Karena beberapa kuliner jaraknya pun tidak terlalu jauh dari tempat wisatanya.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Dekat Wisata di Jakarta

Saat sedang berlibur ke wilayah Jakarta, cobalah untuk menikmati beberapa kulinernya. Liburan kamu akan terasa lebih menyenangkan dan bermakna. Karena banyak kuliner di Jakarta yang terasa sedap serta nikmat. Kamu bisa melihat beberapa rekomendasi tempat kulinernya di bawah ini.

1.      Bandar Djakarta

Tempat kuliner pertama bernama Bandar Djakarta, terletak di Ancol. Jika kamu mengunjungi wisata di Ancol, maka tidak ada salahnya untuk mampir ke Bandar Djakarta ini. Tempat kuliner ini menyajikan berbagai macam seafood atau hidangan laut. Tempatnya pun jarang sepi, karena sering dikunjungi oleh para anak muda.

Baca Ini Juga  Cara Download File Scribd Gratis Tanpa Login dan Bayar

Selain makanannya yang lezat dan bervariasi, tempat ini memiliki desain serta pemandangan yang menarik. Karena letaknya memang dekat dengan Ancol, pemandangannya pun enak dilihat. Pemandangannya ini langsung mengarah ke tepi lautan. Selain itu, desain interior dari bangunannya pun cukup nyaman. Sehingga kamu akan betah berlama-lama di tempat ini.

2.      Jimbaran Resto

Tempat makan enak dekat wisata di Jakarta selanjutnya adalah Jimbaran Resto. Tempat makan ini cukup terkenal dan banyak dikunjungi masyarakat. Letaknya berada di Jalan Lodan Timur, atau lebih tepatnya cukup dekat dengan Ancol. Makanan yang disajikan ini mirip dengan di Pulau Dewata Bali. Sehingga kamu tidak perlu jauh-jauh ke sana.

Hanya dengan mengunjungi Jimbaran Resto, kamu bisa menikmati hidangan ala Pulau Dewata Bali. Selain itu, pemandangannya pun cukup indah dan menyenangkan untuk dikunjungi. Karena dikelilingi oleh pasir putih. Harga makanannya bervariasi, mulai dari Rp. 30.000 sampai dengan Rp. 200.000 sesuai menu yang nantinya akan kamu pilih.

3.      Nasi Goreng Kambing (Kebon Sirih)

Kuliner berikutnya yang cukup legendaris adalah Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Tempat ini banyak diketahui oleh masyarakat. Karena menjadi salah satu kuliner favorit muda mudi di Jakarta. Menjelang malam hari, biasanya akan banyak muda mudi yang nongkrong di tempat ini. Lokasinya berada di Kebon Sirih, Menteng.

Baca Ini Juga  Biaya Kuliah di UGM Jurusan Biologi

Dengan kata lain, lokasinya ini berada dekat dengan Taman Menteng. Jika kamu sudah berwisata di Taman Menteng pada sore hari. Maka, di malam harinya bisa langsung mengunjungi tempat kuliner ini. Harga satu porsinya adalah sekitar Rp. 27.000.

4.      Tempat Makan Enak Dekat Wisata Di Jakarta Yaitu Columbus Café

Jika kamu tidak ingin memakan seafood ketika sudah berwisata di Ancol. Maka, Colombus Café bisa menjadi pilihan. Letaknya berada di wilayah Ancol. Namun, makanan yang disediakan bukanlah seafood. Kamu bisa menikmati berbagai macam menu dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, pemandangannya pun langsung mengarah ke arah laut lepas.

Beberapa tempat makan enak dekat wisata di Jakarta bisa kamu kunjungi ketika sedang berlibur. Untuk lebih mendapatkan liburan yang mengasyikan, cobalah mencoba beberapa menu favorit di tempat makan tersebut. Jika ingin suasana yang lebih ramai, kamu bisa mengunjunginya di malam hari.