Film Lightyear

Sinopsis Film Lightyear, Petualangan Buzz di Luar Angkasa

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis film Lightyear, petualangan buzz di luar angkasa. Saat ini ada banyak sekali film terbaru yang bermunculan. Salah satunya Lightyear yang menjadi salah satu film rekomended untuk kalian tonton. Film bergenre animasi yang satu ini memiliki cerita yang menarik untuk kalian tonton.

Lightyear mengisahkan kapten unit perlindungan alam semesta dari Korps Space Ranger Aliansi Intergalaksi yang harus melakukan perjalanan ke luar angkasa. Sebelum menonton filmnya, kalian bisa membaca sinopsisnya terlebih dahulu untuk mengetahui isi ceritanya. Dengan begitu, kalian tidak akan bingung saat menonton film genre animasi yang satu ini.

Lightyear

Film Lightyear

Lightyear adalah film aksi fiksi ilmiah animasi komputer Amerika yang akan datang dan di produksi oleh Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures. Bagi yang suka dengan film genre animasi, Lightyear menyuguhkan kisah cerita yang menarik. Mulai dari kalangan remaja hingga dewasa, film yang satu ini cocok untuk untuk kalian tonton.

  • Judul Film: Lightyear
  • Tanggal rilis: 17 Juni 2022
  • Sutradara: Angus MacLane
  • Anggaran: 200 juta USD
  • Sinematografi: Ian Megibben
  • Distributor: Walt Disney Studios Motion Pictures
  • Pengarah peran: Kevin Reher, Natalie Lyon
Baca Ini Juga  Cara Unreg Kartu yang Hilang Semua Operator Terbaru

Film Lightyear merupakan prekuel dari animasi legendaris Toy Story yang mengharapkan agar kisah Toy Story tetap hidup. Tujuannya untuk memberikan orientasi konteks terhadap tokoh utama Buzz Lightyear yang dipuja oleh penggemarnya selama beberapa tahun belakangan ini.

Sinopsis Film Lightyear

Berawal ketika seorang astronot muda bernama Buzz Lightyear di perintahkan untuk menjalankan misi rahasia ke luar angkasa. Buzz lantas melakukan perjalanan bersama tim yang tergabung dalam Unit Perlindungan Alam Semesta Korps Space Ranger Aliansi Intergalaksi. Selain bersama astronot lain, Buzz juga bersama seekor kucing bernama Fox. Ia mendapatkan banyak tantangan dan dapat di pecahkan dengan adanya bantuan dari Fox.

Saat sampai di tengah perjalanan, Buzz sempat mengalami kendala. Bahkan ia dan tim sempat tersesat ke planet antah berantah. Ia mendapatkan serangan dari robot jahat yang memiliki ambisi untuk menguasai dunia. Ia beberapa kali mendapatkan serang dari robot jahat tersebut.

Rencana awal Buzz mengalami kekacauan dan ia harus menemukan cara agar dapat mengalahkan musuh dan keluar dari planet asing yang menjebaknya. Mengingat misinya adalah untuk menyelamatkan alam semesta, akankah Buzz Lightyear mampu menjalankan misinya dengan baik?

Baca Ini Juga  Game Balap Mobil PC Ringan Online dan Offline Terbaru

Film Lightyear

Film produksi studio kenamaan Pizar ini di sutradarai oleh Angus MacLane. Naskah ceritanya di tulis oleh Matthew Aldrich, Jason Headley, dan MacLane sendiri. Sama seperti film Toy Story, nama pemeran tuama dalam film ini yaitu Buzz Lightyear. Namun pengisi suara sosok Buzz yang karismatik buka dari Tim Allen. Aktor Chris Evans kemudian menggantikan peran tersebut.

Evans merupakan aktor kawakan terkenal yang memerankan karakter Captain Amerika dalam Marvel Cinematic Universe. Aktor berkebangsaan Amerika Serikat tersebut membintangi serial bertema pahlawan tersebut kurang lebih selama 10 tahun.

Nonton Film Lightyear

Film Lightyear

Lightyear sempat mengalami beberapa hal, salah satunya tidak boleh tayang di beberapa negara Islam seperti Uni Emirat Arab. UEA menjatuhkan keputusan tersebut usai mengetahui bahwa Malaysia juga melarang film tersebut tayang.

Ada alasan tertentu yang membuat film tersebut tidak boleh tayang di negara Islam dan beresiko kepada anak-anak di bawah umur. Bagi kalian yang tertarik untuk menontonnya, kalian bisa datang langsung ke bioskop terdekat atau streaming online. Film ini sudah tayang sejak 17 Juni 2022.

Baca Ini Juga  Bagaimana Cara Membersihkan Kamar Mandi?