Whatsapp Aero versi terbaru

Review Aplikasi Whatsapp Aero versi Terbaru

Diposting pada

Jika dulu biasanya berkomunikasi dengan telepon membutuhkan pulsa untuk mengirim SMS atau telpon, kini hanya satu aplikasi Whatsapp dapat melakukan itu semua cukup menggunakan data internet. Uniknya, hadirnya aplikasi Whatsapp Aero versi terbaru menghadirkan beragam fitur dan kemudahan bagi penggunanya.

Hingga kini, aplikasi Whatsapp berhasil diunduh lebih dari 1 milyar pengguna android di seluruh dunia dan resmi menjadi aplikasi populer di tahun 2019.

Maka tidak heran bila kini muncul sejumlah pesaing program aplikasi Whastapp lainnya. Selain Aero, ada juga Whatsapp GB dan Whatsapp Plus yang sama-sama menghadirkan sejumlah fitur unggulan.

Dibandingkan dengan aplikasi lainnya, Whatsapp bebas tampilan iklan untuk mendukung kenyamanan pengguna. Selain itu, antarmuka Whastapp lebih praktis dan userfriendly, didukung dengan sticker imut dan status yang dapat dibuat oleh penggunanya. Jadi tidak heran bila penggunanya terus bertambah setiap harinya.

Sebelum mulai menggunakan, anda harus mengetahui review lengkap dari Whatsapp Aero terbaru selengkapnya dibawah ini.

Whatsapp Aero Merupakan besutan aplikasi populer asal pengembang Turki, untuk membuat tampilan lebih menarik dengan beragam fitur ramah pengguna.

Secara singkat, Whatsapp Aero adalah aplikasi messenger illegal tanpa izin yang hanya memaksimlkan fitur tampilan tatap muka lebih menarik. Sayangnya aplikasi tersebut hanya dapat digunakan pada jenis android dengan versi 4.0

Perbedaan secara signifikan dengan aplikasi pada umumnya yakni tersedia beragam tema dan warna yang dapat anda pilih sesuai selera. Jadi tidak mudah bosan dalam menggunakan aplikasi tersebut

Tak sedikit calon pengguna yang kerap masih bertanya-tanya akan keamanan dari sebuah aplikasi tersebut. Nah, ini jawabannya.

Meskipun tergolong bukan aplikasi original, namun aplikasi tersebut sudah terjamin aman tanpa khawatir terblokir atau terbanned. Hal ini dilakukan oleh pengembang dalam melakukan pembaruan atau update setiap muncul sistem bug dan lain sebagainya.

  Resep Coffe Dalgona Enak dan Mudah

Oleh sebab itu sebagai pengguna juga harus rajin melakukan pembaruan aplikasi jika terdapat notifikasi update. Jadi, pengguna dapat leluasa menggunakan aplikasi tanpa takut khawatir terblokir secara tiba-tiba.

Keunggulan Menggunakan Whatsapp Aero

Selain mengkustomisasi tampilan, berikut sejumlah keunggulan dari aplikasi tersebut, antara lain:

  1. Dapat mengirimkan dokumen berupa foto banyak sekaligus hingga 90 foto
  2. Tersedia fitur privasi keamanan yang diklaim lebih terjamin
  3. Dapat mengkustomisasi tampilan melalui ribuan teman yang dapat dipilih secara gratis.

Kekurangan Menggunakan Whatsapp Aero

Dibalik keunggulan sudah pasti terdapat kekurangan. Meskipun telah didesain semaksimal mungkin, nyatanya aplikasi besutan negara Turki ini masih menyimpan beberapa kekurangan, diantaranya sebagai berikut;

  1. Ukuran aplikasi lebih besar dibandingkan ukuran aplikasi Whatsapp Original 56 MB, yakni sebesar 60 MB.
  2. Bukan aplikasi resmi, sehingga kredibilitas keamanan aplikasi Aero ini masih banyak dipertanyakan.

Cara Mudah Menggunakan Whatsapp Aero Versi Terbaru

Sayangnya, aplikasi tersebut tidak dapat ditemukan dengan bebas melalui Google Playstore. Namun bukan berarti sulit untuk mengunduh aplikasi ini.

Faktanya, sangat mudah dalam menggunakan whatsapp tersebut. Berikut panduan cara selengkapnya;

  1. Kunjungi situs website yang menyediakan link unduh
  2. Jangan lupa kilk unduh, lalu secara otomatis aplikasi akan terunduh
  3. Setelah selesai, silahkan buka file manager lalu ke APK (aplikasi) dan aktifkan
  4. Syaratnya, pastikan perangkat anda sudah tercentang izin instalasi aplikasi tidak resmi
  5. Ketika berhasil diaktifkan, aplikasi Whatsapp tersebut akan mengakses daftar kontak secara otomatis seperti hal nya menggunakan Whastapp Original.
  6. Kini, anda dapat mengkustomisasi pengaturan tema, font, hingga layar belakang
  7. Gunakan seperti layaknya anda menggunakan Whatsapp versi original

Fitur Aplikasi Whatsapp Aero Versi Terbaru

Meskipun sama-sama memiliki fungsi sebagai wadah komunikasi praktis dan simple, namun aplikasi tersebut dinilai memiliki fitur tampilan yang tidak monoton. Penasaran dengan aplikasi tersebut?

  5 Rekomendasi Tas Carrier Yang Berkualitas

Berikut spesifikasi lengkap dari Ahatsapp Aero terbaru, selengkapnya berikut ini;

1. Tampilan Aplikasi

Pada Whatsapp original, tampilan yang yang dihadirkan terkesan lebih monoton dengan warna khasnya hijau yang dapat membuat penggunanya merasa bosan.

Lain halnya dengan Whastapp Aero, tampilan lebih menarik dan dijamin tidak membosankan. Untuk tampilan foto profil pun ukurannya lebih besar daripada versi aslinya.

2. Sejumlah Fitur Unggulan

Kedua aplikasi besutan Whastapp memiliki sejumlah fitur yang berbeda. Berikut beberapa fitur yang dihadirkan pada Whastapp Aero terbaru;

3. Fluoting Button

Berfungsi dapat mengatur tampilan obrolah pada tombol pojok bawah yang dapat dikustomisasi sesuai selera pengguna.

4. Privasi Kemanan

Jika dibandingkan dengan Whatasapp Original, sudah pasti aplikasi terbaru Aero tersebut dinilai lebih unggul.

Pengguna dapat mengatur terkahir dilihat tanggal lebih maju atau mundur, lalu dapat memfilter siapa saja yangdapat menghubungi anda, memblind out status yang ditampilkan, dan masih banyak lainnya.

5. Tampilan Beranda Aplikasi

Sebagai besutan tampilan anti monoton, disilah pengguna dapat melakukan kustomisasi sesuai selera dalam mengubah tampilan berada dalam segi warna, gaya, serta ukuran font yang diinginkan.

6. Tema Aplikasi Aero

Dalam aplikasi tersebut telah tersedia lebih dari 3 ribu tema gratis yang dapat anda gunakan sesuai selera. Jadi, pengguna tidak mudah merasa bosan dengan mengganti tema yang diinginkan.

7. Ukuran yang dibutuhkan

Whastapp Aero membutuhkan kapasitas ruangan yang lebih besar daripada Whatsapp Original, hanya berkisar 60 Mb dari versi originalnya sekitar 56 Mb

8. Fitur Privasi DND (Do Not Distrub)

Apa maksudnya? Yakni sebuah fitur yang diciptakan ketika pengguna tidak ingin menerima pesan dari siapapun. Ketika fitur tersebut diaktifkan, otomatis pesan tertahan dan tidak diterima sampai pengguna menonaktifkan fitur tersebut.

  Usaha Makanan yang Bisa Dititipkan di Warung dg Keuntungan Tinggi

Kegunaan Whatsapp Aero Versi Terbaru

Berikut beberapa kegunaan dari oleh aplikasi tersebut;

  1. Dapat mengidentifikasi pengunjung yang melihat profil pengguna
  2. Selain emoji Whastapp, pengguna dapat menggunakan seluruh emoji yang terintegrasi melalui facebook
  3. Dapat memilih kustomisasi font sesuka hati dengan banyak opsi yang telah tersedia
  4. Pesan yang telah diterima tidak dapat dihapus oleh pengirim. Jadi meskipun pengirim telah menghapus pesan namun pengguna Whatsapp Aero dapat membaca pesan tersebut
  5. Opsi antarmuka messenger dapat disesuaikan oleh pengguna sesuai selera
  6. Dapat menyembunyikan seluruh gambar dan video yang diterima. Uniknya, pengguna Whatsapp Aero semua media yang diterima hanya dapat dilihat oleh pengguna aplikasi tersebut
  7. Dapat mengirim dokumen jenis apapun sekalipun bukan format yang didukung oleh Whastapp Original seperti PDF.

Kesimpulan

Setelah mengetahui sejumlah pengertian, fitur, keunggulan, serta kegunaan, kini pastinya anda dapat menilai seberapa penting kehadiran aplikasi tersebut sesuai kebutuhan anda. Terlepas dari fitur, keduanya sama-sama memiliki fungsi yang sama untuk mengirim pesan, telepon, hingga dokumen.

Daya tarik aplikasi tersebut terdapat pada kustomisasi tampilan menarik dan fitur unggulan lainnya yang diklaim lebih privasi sehingga tidak heran bila banyak pengguna yang mulai mengunduh aplikasi ini.

Kini anda sudah mengetahui review lengkap seputar Whatsapp Aero versi terbaru. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan postingan ini agar semakin banyak pengguna yang dapat merasakan sejumlah fitur unggulan yang dihadirkan.