email hosting

8 Rekomendasi Email Hosting Murah Untuk Bisnis

Diposting pada

Email hosting adalah layananyang menyewakan dan mengoperasikan server email. Layanan ini biasanya merupakan layanan premium yang berbeda dari situs webmail gratis pada umumnya seperti Yahoo dan Google. Namun saat ini, banyak penyedia web hosting yang juga menawarkan produk tersebut. Dengan memiliki email bisnis sendiri, akan lebih mudah dalam mengelola email masuk.

Penyedia hosting ini melayani pengguna yang ingin lebih membuat bisnisnya lebih profesional. Apalagi untuk bisnis yang membutuhkan lintas email tinggi yang memerlukan nama domain mereka sendiri untuk lebih membedakan. Alamat email bisnis yang dihosting biasanya dalam format [email protected] Perusahaan besar lebih cenderung menggunakan layanan ini karena bisa lebih efektif dan terbebas dari iklan.

email hosting

8 Rekomendasi Email Hosting Murah Untuk Bisnis

Kami akan membagikan beberapa rekomendasi penyedia email hosting atau email bisnis dengan harga yang terjangkau.

Hostinger

Untuk urusan hosting, Niagahoster memang masih menjadi yang terbaik saat ini. Layanan email hostingnya juga direkomendasikan untuk bisnis Anda agar lebih profesional. Anda bisa mencoba paket termurahnya yakni Rp. 80 ribu perbulan dan mendapatkan penyimpanan 25 GB. Dengan berlangganan paket ini, Anda email Anda bisa menggunakan nama bisnis sendiri.

Baca Ini Juga  Harga Goodie Bag Berbagai Ukuran dan Bahan

Hostinger

Kami merekomendasikan Hostinger karena memang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan email hosting ini, Anda akan lebih mudah dalam mengelola email masuk maupun keluar. Harganya juga terbilang murah, hanya Rp. Rp14,129 perbulan saja. Dengan harga semurah itu, Anda bisa mendapatkan penyimpanan 10 GB.

e-Padi

Salah satu alasan kenapa Anda harus menggunakan email hosting yakni agar bebas iklan dan anti spam. e-Padi sendiri memiliki teknologi yang bakal menjamin keamanan email Anda. Anda bisa berlangganan mulai dari 34.000 dan akan mendapatkan domain gratis ddan 5 GB penyimpanan. Anda bisa mengirim sampai dengan 500 email dalam satu jam.

Indowebsite

Ingin bisnis Anda lebih berkembang dan dapat dipercaya ? Coba gunakan email hosting dari Indowebsite. Anda akan mendapatkan kapasitas penyimpanan yang besar, sehingga tidak perlu khawatir bakal ada email masuk banyak. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp. 45.833 sampai dengan Rp. 275.000 per bulannya.

Exabytes

Banyak perusahaan mulai menggunakan email bisnis karena alasan keamanan. Selain itu, perusahaan juga tampak lebih profesional dan tentunya akan meningkatkan kepercayaan. Anda bisa menggunakan layanan dari Exabytes yang menawarkan berbagai kemudahan dengan teknologi yang tersedia. Untuk biaya berlangganannya sendiri, mulai dari Rp. 42 ribu dan sudah mendapatkan kapasitas penyimpanan 25 GB SSD.

Baca Ini Juga  Harga Jual Besi Bekas Terbaru Tahun Ini

Namecheap

Ini merupakan penyedia email hosting dari luar negeri yang paling direkomendasikan. Paket Namecheap mulai dari $0,74 per bulan dan penyimpanan 5 GB. Anda  dapat menambahkan lebih banyak kotak surat hanya dengan $0,41 per bulan. Jika Anda ingin mengujinya, ada juga uji coba gratis selama dua bulan. Secara keseluruhan, jika Anda hanya memerlukan beberapa akun email dan anggaran Anda terbatas, ini bisa menjadi pilihan.

MXRoute

MXRoute adalah pilihan yang bagus jika Anda perlu meng-host beberapa akun email. Anda tidak perlu membayar per email yang di host, namun pembayaran secara keseluruhan berdasarkan kapasitas penyimpanannya. Untuk harga termurahnya sendiri yakni $45 per tahun dengan penyimpanan 10 GB dan unlimited akun email.

Rackspace

Rackspace adalah penyedia populer lainnya yang menawarkan hosting email andal dengan harga yang cocok. Ada beberapa tingkatan yang berbeda, dengan berbagai fitur di antara mereka. Tingkat termurah memberi Anda akses POP/IMAP/SMTP bersama dengan perlindungan anti-spam dan penyimpanan sebesar 25 GB per kotak surat.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Tangkuban Perahu, Update Terbaru