Harga berlangganan Bein Sport Paling Murah dan Lengkap

Diposting pada

Dibanding para pesaingnya, harga berlangganan Bein Sport dianggap yang paling murah. Bagi para pecinta olahraga, tentu sudah tidak asing lagi dengan saluran olahraga terbesar ini. Berbagai jenis pertandingan olahraga disiarkan secara langsung melalui saluran ini. beIN Sport saat ini dimiliki oleh perusahaan Qatari Sports Investments yang melayani pelanggan dari berbagai negara. Dengan beIN Sport, pelanggan bisa menyaksikan kompetisi olahraga seperti Laliga, Ligue 1, Serie A, MLS, FA CUP dan berbagai kompetisi sepakbola lainnya diberbagai negara.

Pecinta olahraga dipastikan tidaka akn menyesal jika sudah berlangganan beIN Sport. Tayangan pertandingan olahraga setiap hari akan memanjakan mata mereka. Ini jauh lebih baik dibanding menonton tayangan-tayangan sinetron atau acara tv yang tidak jelas . Di Indonesia sendiri memang banyak tayangan tv yang kurang mendidik, baik dari segi konsep acaranya atau adegan-adegannya. Untuk bisa menyaksikan tayangan dari beIN Sport, Anda harus berlangganan terlebih dahulu dengan membayar sejumlah uang. Sehingga nantinya bisa mengakses tayangan olahraga secara online atau streaming.

Baca Ini Juga  Promo PAS Hari Hari Pasar Swalayan Periode 30 Sept - 13 Okt 2021

Saat ini beIN Sport sebenarnya sudah melakukan kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi Indonesia yakni Telkomsel. Sehingga ini bisa menjadi opsi bagi yang ingin berlanggaan. Untuk harga berlangganan beIN Sport sendiri tidak terlalu mahal. Harganya juga jelas karena tercantum pada website resminya.

Harga Berlangganan beIN Sport 2020

Sesuai yang tercantum pada website resmi beIN Sport, terdapat dua pilihan paket yakni Satu Minggu dan Satu Bulan. Untuk harga perminggunya dipatok dengan harga Rp. 20.000. Pelanggan sudah bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepakbola dari Serie A, Laliga, Ligue 1 dan yang lainnya.

Sementara untuk berlangganan 1 bulan, pelanggan perlu membayar Rp. 50.000 untuk bisa mengakses penuh berbagai pertandingan olahraga selama 1 bulan. Selain itu juga tersedia opsi percobaan 1 minggu dengan harga Rp. 45.000. Di hari terakhir percobaan, pelanggan bisa memutuskan untuk berhenti atau melanjutkan langganan sesuai dengan aturan yang berlaku. Satu akun dan satu kartu kredit hanya bisa digunakan untuk satu kali mencoba akses percobaa ini. Jadi harus memanfaatkan dengan baik kesempatan ini.

Baca Ini Juga  Harga Genteng Metal Pasir Per Lembar Terbaru

Untuk pembayarannya disediakan berbagai opsi mulai dari Doku Wallet, GoPay, Indomart, Alfamart, Bank Transfer, Pulsa melalui Telkomsel, Indosat, XL dan Tri. Namun khusus paket 1 minggu percobaan, hanya bisa menggunakan kartu kredit baik Visa maupun Mastercard.

Pada website resminya, terdapat halaman untuk melihat video mini matches, match highlights ataupun catch up. Sehingga jika ketanggilan pertandingan, bisa melihat tayangan ulangnya disini. Berbagai pertandingan sepakbola bisa disaksikan dengan kualitas HD. Ini bisa menjadi pilihan jika tayangan sepakbola yang ada di TV kurang jelas atau tidak berkualitas. Menonton sepakbola kini tidak harus melalui tv, karena dengan beIN Sport pelanggan bisa menyaksikan tayangan sepakbola melalui smartphone ataupun laptop.

berlangganan bein sport

Mengenal Keunggulan beIN Sport

Saat ini beIN Sport platform yang menayangkan siaran sepakbola paling lengkap di Indonesia. Tidak hanya siaran langsung saja, berbagai berita serta analisa pertandingan juga turut disajikan. Pelanggan juga bisa menyaksikan tayangan highlight dari berbagai pertandingan di La Liga, Liga Champions, Liga Premier Inggris, Ligue 1 dan pertandingan lainnya.

Baca Ini Juga  Promo Mingguan Transmart Terbaru Hanya 5 Hari 24-28 September 2021

Pelanggan bisa menonton tayangan secara catch up 29 pertandingan untuk per klubnya dalam satu musim. Ini akan sangat membantu bagi siapapun yang sering ketinggalan siaran langsungnya.

Itulah harga berlangganan beIN Sport terbaru 2020. Segera berlangganan untuk bisa menyaksikan tayangan langsung pertandingan sepakbola dari berbagai negara di dunia.