Harga berlangganan Indihome Terbaru Dan Cara Mendaftarnya

Diposting pada

Dari berbagai layanan internet yang ada di Indonesia, harga berlangganan Indihome masih yang paling murah. Indihome merupakan layanan internet berbasis fiber optic yang dimiliki oleh pemerintah. Pelanggannya sudah tersebar dari berbagai daerah, ini bisa dibuktikan dengan banyaknya tiang-tiang milik telkom disepanjang jalanan. Indihome memang saat ini sudah full fiber optic untuk melayani pelanggan rumahannya. Sehingga kualitas jaringannya bisa lebih dijaga. Khususnya ketika musim penghujan yang biasanya akan menganggu jaringan berbasis wireless.

Ada berbagai alasan mengapa Indihome banyak dicari oleh masyarakat. Salah satu karena jaringannya sudah sangat luas, bahkan sudah sampai ke pedesaan. Hal ini tidak dimiliki oleh penyedia internet lain yang sebagian besar hanya ada di perkotaan saja. Indihome hadir dengan harga berlangganan yang murah namun tetap memiliki layanan internet yang berkualitas. Pelanggan bisa mengakses internet secara bebas atau unlimited, akan tetapi ada FUP (Fair Usage Police) atu batas pemakaian wajar. Jika dihitung-hitung berlangganan Indihome akan jauh lebih murah dibanding menggunakan paket internet di HP.

Baca Ini Juga  Harga Gilingan Daging Manual Ukuran 32 Murah Berkualitas

Indihome sebenarnya tidak hanya digunakan oleh pelanggan rumahan saja. Banyak pebisnis yang membutuhkan akses internet menggunakan layanan ini. Alasannya karena harganya murah serta jangkauannya yang luas. Untuk berlangganannya pun tidak sulit, hanya perlu mengajukan permohonan berlangganan melalui sales atau ke kantor Telkom di setiap kota.

Harga Berlangganan Indihome Terbaru 2020

Paket Rumah Ceria

  • Kecepatan 10 Mbps Rp. 360.000
  • Kecepatan 20 Mbps Rp. 395.000
  • Kecepatan 50 Mbps Rp. 625.000

Setiap satu paketnya berhak mendapatkan bonus tayangan film/olahraga/layanan digital. Hanya diperkenankan memilih 1 bonus saja.

Paket Tri Play

  • Kecepatan 10 Mbps Rp. 470.000
  • Kecepatan 20 Mbps Rp. 525.000
  • Kecepatan 50 Mbps Rp. 825.000
  • Kecepatan 100 Mbps Rp. 1.990.000
  • Kecepatan 300 Mbps Rp. 2990.000

Semua paket ini sudah termasuk gratis channel tv dengan kualitas terbaik, telepon 100 menit, nonton iflix, hooq dan catchplay+ sepuasnya. Selain berbeda pada kecepatannya, semakin mahal maka layanan yang akan didapat akan semakin lengkap.

Paket Gamer

  • Kecepatan 10 Mbps Rp. 380.000
  • Kecepatan 20 Mbps Rp. 480.000
  • Kecepatan 30 Mbps Rp. 680.000
  • Kecepatan 40 Mbps Rp. 780.000
Baca Ini Juga  Jasa Pembuatan Aplikasi Untuk Usaha Murah

Semua paket di atas gratis 1000 menit telepon dan Entry Channel. Selain itu juga ada paket gratis telepon rumah :

  • Kecepatan 50 Mbps Rp. 780.000
  • Kecepatan 100 Mbps Rp. 1.380.000

Paket ini sangat cocok untuk gamer yang membutuhkan akses internet yang stabil. Indihome yang menggunakan fiber optic untuk menyalurkan internet ke pelanggan memiliki kualitas dalam hal ini.

Paket Bundling Cloud Storage

  • Kecepatan 10 Mbps Rp. 368.000
  • Kecepatan 20 Mbps Rp. 453.000
  • Kecepatan 30 Mbps Rp. 603.000

Dengan paket ini sudah termasuk layanan 8 GB Cloud Storage, 300 menit nelpon dan menikmati channel-channel televisi berkualitas. Paket ini cocok untuk siapapun yang memiliki banyak file, dengan cloude storage file bisa diakses dimanapun selama masih ada akses internet. Anda yang bekerja di dunia digital seperti programmer, desainer, atau fotografer akan terbantu dengan adanya layanan ini.

berlangganan indihome

Cara Berlangganan Indihome Terbaru 2020

Untuk berlangganan Indihome bisa melalui dua cara, pertama melalui sales atau langsung ke kantor Indihome/Telkom. Pastikan rumah Anda memang sudah terjangkau oleh jaringan internet Indihome sehingga prosesnya akan lebih cepat. Yang perlu dipersiapkan ialah kartu identitas dan titik koordinat rumah Anda.

Baca Ini Juga  Harga Amotee Nasa dan Khasiatnya Untuk Kesehatan Kulit

Setelah pengajuan berhasil, akan ada petugas yang mulai menarik kabel hingga sampai ke rumah Anda. Setelah internet berjalan, tagihan akan dibebankan dibulan berikutnya. Pembayaran bisa melalui gerai pembayaran, minimarket, aplikasi Indihome dan yang lainnya.

Itulah harga berlangganan Indihome terbaru 2020. Harga sewaktu-waktu akan berubah, jadi cek terlebih dahulu melalui kantor resminya.