VPS Hosting

8 Rekomendasi VPS Hosting Termurah

Diposting pada

Virtual Private Server atau VPS kini banyak menjadi pilihan karena kualitasnya memang lebih baik dari shared hosting. VPS menawarkan berbagai kelebihan seperti kecepatan hingga resource yang lebih besar. Meski begitu, harganya memang lebih mahal dan pada dasarnya hal itu sangat wajar. Di Indonesia sendiri, terdapat banyak penyedia VPS murah yang bisa menjadi tempat berlangganan.

VPS adalah sebuah server yang seluruh resource-nya hanya untuk satu pengguna saja. Sehingga tidak tidak perlu khawatir pengguna lain akan mempengaruhi. Saat memilih vps hosting, Anda bisa menentukan sendiri besaran CPU, RAM, penyimpanan hingga bandwidth pada saat membeli. Sebagian besar penyedia vps indonesia memberikan fitur penyesuaian tersebut.

VPS Hosting8 Rekomendasi VPS Hosting Termurah

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi provider yang menyediakan VPS hosting dengan kualitas terbaik untuk Anda.

Niaga Hoster

Niagahoster merupakan salah satu penyedia cloud VPS dengan kualitas yang terjamin. Ini menjadi tempat yang tepat untuk Anda berpindah dari shared hosting ke VPS. Terdapat beberapa pilihan paket yang tersedia, dari ratusan ribu hingga satu jutaan. Informasi yang ditampilan cukup jelas, Anda bisa mengetahui besaran RAM, CPU, penyimpanan hingga bandwidth yang bakal didapatkan nantinya.

Baca Ini Juga  Cara Menggunakan Whois Domain Tools Untuk Mengecek Domain

Hostinger

Untuk harga yang lebih murah, Anda bisa memilih provider Hostinger ini. Tersedia paket VPS mulai dari 50 ribuan saja untuk setiap bulannya. Cocok untuk Anda yang memang baru belajar menggunakan jenis hosting ini. Karena memang penggunaannya berbeda dengan shared hosting yang biasa digunakan banyak orang.

Exabytes

Daripada menggunakan vps gratis, akan lebih baik jika menggunakan produk dari Exabytes ini. Berbagai kelebihan disediakan mulai dari proses setup yang begitu cepat, performa yang tinggi hingga dukungan pengguna selama 24 jam penuh. Anda bisa mendapatkan VPS dengan harga yang begitu murah, hanya 50 ribuan saja. Dengan harga semurah itu, Anda sudah bisa merasakan VPS dengan performa kencang.

IDCloudHost

Pilihan selanjutnya yakni IDCloudHost, yang menawarkan berbagai kemudahan. Seperti full cloud access, fitur instant deploy hingga pembayaran yang fleksibel perjam. Kelebihan dari provider ini memang selalu berkembang untuk urusan kemudahan penggunannya. Sehingga banyak yang betah dalam menggunakan provider ini. Apalagi produk VPSnya dikenal menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.

Baca Ini Juga  Harga Genset Honda Berbagai Tipe dan Kapasitas Daya

Domainesia

Jika Anda sedang mencari cloud VPS dengan perfoma tinggi, Domanesia bisa menjadi pilihan. Banyak promo yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan harga yang lebih murah nantinya. Banyak pilihan paket VPS yang bisa Anda pilih, sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. VPS dari domainesia ini terjamin akna 99.9% Uptime, sehingga tidak perlu khawatir server bakal sering gangguan.

Jagoanhosting

Jagoanhosting juga menawarkan produk VPS murah Indonesia yang cocok untuk mengembangkan website maupun aplikasi. Biasanya, VPS ini banyak digunakan untuk keperluan server ujian, server pdb maupun sistem akademik. Anda bisa membeli VPS dari provider Jagoanhosting mulai dari 80 ribuan saja.

Masterweb

Berbagai teknologi tersedia untuk pengguna Masterweb yang bakal memudahkan operasional VPS. Anda bisa menentukan sendiri control panel untuk mengontrol VPS seperti Cpanel maupun Plesk. Anda juga bakal mendapatkan full root access sehingga bisa leluasa dalam mengelola server secara mandiri. Berlangganan di masterweb benar-benar akan merasakan harga yang murah. Khususnya bagi Anda yang berlangganan satu tahun sekaligus, karena nantinya bakal mendapatkan diskon yang besar.

Baca Ini Juga  Jasa Perizinan Pendirian PT di Karawang Murah

Rumahweb

Terakhir, Anda bisa memilih Rumahweb sebagai provider VPS untuk kebutuhan server. Saat membeli salah satu paket yang ditawarkan, Anda akan mendapatkan fasilitas Free Managed Service. Dengan begitu, Anda tidak perlu melakukan instalasi OS maupun software sendiri.