Tips Berburu Tiket Promo ke Bali 2020

Diposting pada

Apakah kamu sedang membutuhkan Tiket Promo ke Bali? Jika iya, sebaiknya kamu pastikah beberapa tips dibawah ini. Untuk berbagai harga tiket promo bisa kamu dapatkan di mencoba beberapa cara berikut.

7 Tips Berburu Tiket Promo ke Bali

Bagaiman cara untuk mendapatkan Tiket Promo ke Bali?

Untuk mendapatkan tiket promo, pastikan kamu selalu memantau beberapa maskapai penerbangan, dan mencari informasi di Internet. Sebagai contoh, Tiket Pesawat ke Bali juga sering hadirkan oleh Skyscaner.co.id, Traveloka, pada waktu-waktu tertentu.

Kapan waktu terbaik untuk berkunjung ke Bali?

Waktu yang tepat biasanya pada bulan Mei, Jui, dan Juli. Di bulan-bulan itulah waktu terbaik untuk berlibur ke Bali, dan biasanya beberapa jasa penerbangan menghadirkan promo ke bali.

Bulan-bulan tertentu juga harus kamu perhatikan, misalnya jika kamu merupakan seorang peselancar, bulan Mei sampai dengan Oktober merupakan waktu terbaik untuk kamu berlibur ke bali.

Selain itu, peak season di Bali adalah bulan Juli, Agustus dan Desemer hingga awal Januari. Pada bulan-bulan tersebut banyak pelancong yang berlibur ke pulau Dewata Bali, mulai dari harga hotel, makanan, biaya lainnya juga itu naik, jadi sebisa mungkin kamu harus menghindari bulan-bulan tersebut.

Baca juga:

Bagaimana keadaan Cuaca di Bali? Kapan Musim yang tepat untuk berlibur?

Sama seperti di kota lainnya, hanya terdapat 2 musim di Bali, yakni musim kemarau dan juga musim hujan. Walaupun cuaca di Bali biasanya sangat hangat dan lembab sepanjang tahun, musim kemarau mulai di bulan April hingga bulan September. Sedangkan untuk musim hujan biasanya bermulai dari bulan Oktober dan berakhir di bulan Mei.

Baca Juga  Harga Belanja di Malaysia Terbaru 2020

1. Bulan April hingga September

Bulan-Bulan ini adalah musim kemarau dan merupakan waktu terbaik untuk berkunjung ke Bali. Dimusim ini pantai-pantai di Bali sangatlah bersih dan indah.

Terkdang hujan juga, akan tetapi masih belum menggangu aktivitas outdoor kamu ketika berlibur. Selain itu, banyak wisatawan yang datang berkunjung di bulan-bulan Juli hingga Maret.

2. Bulan Oktober hingga Maret

Bali sangat dekat dengan ekuator, hal ini mengakibatkan cuaca di bali kurang bersahabat ketika musim penghujan. Misalnya ada angin yang kencang, ombak yang besar, dan hujan yang sangat lebat, dan seterusnya.

Dimusim ini juga pantai-pantai di Bali tidak terlihat indah serta banyak sampah-sampai yang berserakan terterpa ombak besar sehingga hanyut ke pinggiran pantai.

Namun, keuntungan berlibur ke Bali di musim ini adalah kamu bisa menghemat. Pasalnya biaya hidup yang rendah seperti harga Hotel dan Tiket Pesawat jauh lebih murah dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya.

Kapan waktu terbaik untuk berburu Promo dan memesan Tiket Pesawat ke Bali?

Menurut berbagai informasi dan data dari beberapa penyedia layanan penerbangan, biasanya orang-orang memesan tiket pesawat ke bali 16 Minggu sebelum tanggal keberangkatan. Namun jika kamu menginginkan harga tiket yang paling murah, maka kamu bisa memesan jauh dari pemberangkatan, misal memesan 19 minggu lebih awal dari tanggal keberangkatan.

Bagaimana cara aman ketika berlibur ke Bali?

Berlibur kebali adalah untuk melepaskan rasa penat dan lelah seusai bekerja. Ketika mencoba kuliner lokal di Bali, dan berbagai wawasan tentang wisata alam dan budaya di Bali, pasinya kamu ingin berlibur dengan aman bukan.

Oleh karena itu, hargabelanja.com akan memberikan beberapa tips dibawah ini yang dapat bermanfaat bagi kamu ketika berlibur ke Bali.

Baca Juga  Apple MacBook Pro 12 Inch: Kelebihan dan Kekurangan
  1. Pastikan untuk mencari informasi terlebih dahulu ke tempat-tempat yang ingin kamu kunungi biar kamu paham tempat tersebut, mulai dari budget, cara belanja dan yang lainnya.
  2. Mematuhi peraturan adat lokal serta berpakaian yang sopan.
  3. Mencatat nomer penting yang bisa berguna ketika kamu sedang mengalami masalah, misalnya nomor otoritas lokal sehingga ketika dalam keadaan daurat kamu bisa langsung menelpon pihak yang bersangkutan dan meminta bantuan.
  4. Selalu update dan membaca berita lokal, agar ketika ada masalah kamu bisa langsung tahu.
  5. Selalu waspada ketika sedang berada ditempat-tempat ramai.
  6. Perhatikan barang bawaan kamu terutama smartphone, dompet dan juga KTP.

Nah itu lah Tips supaya aman ketika berlibur di Bali, nah berikutnya, kamu juga bisa melanjutkan informasi info wisata apa saja yang harus kamu kunjungi ketika berlibur ke Bali.

Wisata di Bali yang Wajib kamu kunjungi

Sudah rahasia umum bahwa pulau Bali merupakan destinasi wisata Favorit sedunia. Jutaan lebih turis mancanegra mengunjungi Bali pada setiap tahunya.

Nah apalbi kamu akan berlibur ke Bali, ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi.

1. Pantai Kuta

Kota Kuta merupakan tempat wisata yang paling dekat dengan Bandara, dan merupakah salah satu destinasi Wisata terpopuler di bali. Disini kamu bisa melihat berbagai pesona pantai Kuta dengan pasir putih yang membentang luas serta banyak hotel, restoran Lippo Plaxa dan Discovery Shoopping Mall yang dapat kamu kunjungi.

2. Waterbom Bali

Waterboom bali merupakan salah satu waterbom terbesar yang ada di Bali, nah kamu sebaiknya mampir kesini ketika berlibur.

3. Pantai Jimbaran

Saat sore hari, kamu bisa menikmati pemandangan sunset yang paling indah di Kawasan Jimbaran. Disini kamu bisa sambil menikmati ikan bakar pinggir pantai. Kawasan Jimbaran berada 15km dari sebelah selatankuta, dan dapat kamu tempuh hanya dalam 30 menit dengan menggunakan mobil.

Baca Juga  Harga Pasang Kanopi Terbaik dan Murah 2020, Pemasangan Rapi

4. Kawasan Kintamani

Jika kamu bosan kepantai, kamu juga bisa mencoba kawasan pegunungan Kintamani yang merupakan pegunungan yang bersuhu dingin dengan pemandangan Gunung bater yang memukau.

5. Tanah Lot

Ktika berkunjung kebali, rasanya kurang pas jika kamu tidak berkunjung ke Tanah Lot. Tanah Lot mempunya bangunan dengan keindahan arsitektur ala Bali yang bernafaskan hindu. Tanah Lot sendiri merupakan pura yang terbuat dari batu-batu besar yang menyembul dari permukaan laut.

Pada saat ombak tidak tinggi kamu dapat memasuki area ini dan masuk kedalam patung puram, di jamin kamu kan terkesiman dengan keindahan arsitektur patung pura ini.

Nah ituleh Tips berburu Promo ke Bali yang bisa coba. Tertarik berlibur kebali ? Jangan lupa kunjungi terus hargabelanja.com untuk informasi menarik lainnya. Semoga bermanfaat.