Harga Tiket Masuk Ciwangun Indah Camp Bandung, Update Terbaru

Diposting pada

Ciwangun Indah Camp Bandung atau bisa disingkat dengan CIC merupakan salah satu wahana rekreasi yang memiliki konsep petualangan alam dan juga outbound. Ciwangun Indah Camp yang berada di kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat, yang bersebelahan dengan dusun bambu dan memiliki latar alam hutan yang ada di bawah kaki gunung Burangrang, CIC ini layak untuk dijadikan destinasi wisata alam.

Dengan keindahan alam yang masih dijaga terdapat beberapa aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung di area CIC ini. Aktivitas yang sangat cocok untuk melakukan aktivitas di area CIC tersebut yaitu kegiatan yang berbasiskan petualangan alam yang sangat menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Ciwangun Indah Camp

Ciwangun Indah Camp Bandung

Di tempat wisata yang alami ini pengunjung akan dikenakan biaya yang sangat murah. Pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ada di area tersebut, ditambah lagi dengan pesona yang alami dengan suasana yang sejuk. Harga Tiket Masuk Ciwangun Indah Camp adalah Rp10.000.

Dibawah ini adalah berbagai aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung di tempat wisata Ciwangun Indah Camp tersebut diantaranya yaitu.

Berkemah di Ciwangun Indah Camp Bandung

Berkemah merupakan salah satu aktivitas yang cocok untuk dilakukan di area CIC ini bersama keluarga atau teman, untuk berkemah tersebut didukung dengan area camping yang sangat luas dengan memiliki luas hampir ¾ dari keseluruhan luas area di CIC tersebut.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Kawah Putih Bandung, Update Terbaru

Menyuguhkan suasana pegunungan yang khas dari daerahLembang yang juga menambah keseruan berkemah di area CIC dengan kontur tanah terdiri dari lembah dan juga bukit yang menjadi daya tarik pengunjung untuk melakukan aktivitas berkemah. Ditambah lagi dengan ketersediaan air serta ranting pohon pinus yang banyak sehingga memudahkan untuk berpetualang untuk mengolah makanan.

Hiking di Ciwangun Indah Camp Bandung

Aktivitas yang sangat cocok dilakukan di area CIC yaitu berjalan menyusuri alam atau biasa dibilang hiking.Terdapat pula rute dan juga tembusan yang dapat dipilih oleh pengunjung untuk melakukan aktivitas berjalan kaki. Dengan deretan pohon pinus dan juga kebun teh yang dapat dilihat pengunjung dengan pemandangan yang menarik pada sepanjang jalan.

Disini pengunjung biasanya mengambil rute yang menuju ke air terjun dengan jalan setapak dan jalan yang dilalui pengunjung masih alami yaitu dengan tanah dan juga rumput

Mengunjungi Air Terjun

Di tempat wisata CIC ini pun terdapat pula air terjun yang dapat dikunjungi oleh para pengunjung dengan jalan yang masih alami ditambah dengan keseruan dan pemandangan yang disekitar yang membuat rasa capek tersebut seketika hilang. Terdapat tiga curug yaitu curug Layung, curug putri, dan juga curug golosor dengan memiliki karakter, ciri khas, dan ketinggian yang berbeda antara satunya.

Baca Ini Juga  Cara Beli Tiket Bali United Pertandingan Liga 1 Di Stadion Gianyar

Outbound

Terdapat suasana yang sejuk dan udara yang sangat berkualitas jauh dari asap populasi udara dengan kontur tanah yang berbukit dan juga lembah sehingga menjadikan tempat tersebut sangat cocok untuk dijadikan tempat outbound, terdapat pula fasilitas outbound yang telah disediakan oleh petugas.

Pengunjung dapat mencoba jembatan kayu yang menggantung di atas ketinggian lembah, yaitu seperti Flying fox ci area CIC yang menjadi buruan pengunjung yang memiliki panjang 70 sampai 250 meter, selain dari Flying Fox terdapat juga permainan yang layak dicoba yaitu seperti paintball dan ATV.

Piknik Keluarga

Dengan memiliki suasana alam yang sangat alami ini sangat cocok untuk melakukan aktivitas piknik keluarga, dengan membawa bekal makanan dari rumah dan dimakan bersama di area ini sangat menyenangkan ditambah dengan udara yang sejuk.

Terdapat pula hutan pinus yang menambah suasana akrab di antara anggota keluarga menjadi lebih erat lagi. Disini pengunjung juga dapat menyewa villa jika ingin menginap dalam satu malam.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Taman Musik Centrum Bandung, Update Terbaru

Spot Foto

Tempat wisata alam yang terdiri dari lembah dan bukit ini sangat cocok untuk dijadikan background yang sangat bagus. Dengan adanya deretan hutan pinus yang bisa dijelajahi ini menjadi salah satu komoditas foto yang sangat luar biasa, dengan hamparan kebun teh sukawana ini dijadikan spot foto para pengunjung.

Alamat Ciwangun Indah Camp Bandung

Tempat wisata ini yang berlokasi di Kp. Ciwangun, RT. 03/15, Desa Cihanjuang Rahayu, JL. Kolonel Masturi, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.