Harga Tiket Masuk Bukit Moko Bandung, Update Bulan Ini

Diposting pada

Bukit Moko Bandung adalah salah satu tempat yang bagus untuk dijadikan tempat berfoto dengan memiliki suasana yang dingin dari kabut tipis berpaduan dengan pemandangan lampu di kota Bandung yang memberikan kesan yang begitu romantis.

Lokasi ini sering dijadikan tempat untuk berfoto dengan background yang romantis bersama dengan pasangan. Maka tidak heran jika banyak pemuda yang berkunjung ke tempat ini jika ketika weekend telah tiba.

Harga Tiket Masuk Bukit Moko Bandung

Harga Tiket Masuk Bukit Moko Bandung

Bagi para pengunjung akan dikenakan biaya yang sangat terjangkau agar bisa datang ke tempat wisata ini. Dan dibawah ini adalah Harga Tiket Masuk Bukit Moko Baandung yaitu sebagai berikut.

Harga Tiket Masuk Bukit Moko Bandung

  • Tiket Masuk per orang Rp15.000
  • Puncak Bintang Rp8.000
  • Warung Daweung Rp10.000
  • Camping Ground Rp10.000
  • Parkir Sepeda Motor Rp3.000
  • Parkir Kendaraan Roda 4 (Mobil) Rp5.000
  • Makanan di Warung Daweung sekitar Rp20.000

Berbagai Wisata Yang Bisa Kamu Nikmati

Spot Foto

Tempat wisata salah satu ini adalah tempat yang bagus untuk pengambilan foto. Terdapat banyak spot foto yang snagat romantis dan pastinya juga sangat Instagramable.

Hutan Pinus

Spot foto di Bukit Moko Bandung ini salah satunya terdapat hutan pinus dengan suasana yang begitu segar dan alami, tentunya di sini akan membuat mata para pengunjung sejuk saat melihat pemandangan tersebut.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Museum Layang-Layang, Update Terbaru

Apalagi jika bagi para warga Ibu Kota yang sudah terbiasa dengan keadaan polusi dan kesemrawutan terhadap tempat lalu lintas. Di sini lah tempat yang cocok untuk melepaskan penat dengan melihat pemandangan yang alami ini.

Tidak hanya itu saja, Hutan Pinus yang terdapat di Bukit Moko ini bisa menjadikan spot foto yang begitu baus dan keren. Karena tempat wisata ini sering digadang sebagai Nami Island-nya Indonesia jadi serasa ada di Korea Selatan.

Matahari Terbenam (Sanset)

Pada sore hari para pengunjung akan disambut dengan pemandangan sunset yang begitu keren, dan pastinya pengunjun bisa melihat pemandangan matahari yang terbenam deng begitu sangat jelas.

Tempat ini yang memiliki ketinggian 1.500 meter berada di atas permukaan laut. Disini para pengunjung bisa mengambil poto dengan pemandangan yang begitu alami.

Puncak Moko

Setelah matahari terbenam pada saat itu tidak lama hamparan kerlip lampu di seluruh Kota Bandung yang mulai terlihat akan membuat para pengunjung semakin berdecak kagum dengan melihat pemandangan ini.

Para pengunjung bisa memotret keindahan yang terdapat di tempat ini dan tentunya akan menjadi salah satu pengalaman yang paling mengesankan.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Tol Semarang Solo Terbaru

Puncak Moko ini terdapat lokasi yang paling strategis untuk bisa menikmati pemandangan City Ligh Bandung tersebut.

Tetapi pada saat siang hari pengunjung dapat melihat pemandangan perbukitan yang sangat bagus dan suasana yang begitu dingin dengan mengelilingi Kota Kembang tersebut.

Baca juga: Harga Tiket Masuk NuArt Sculpture Park, Update 2020

Fasilitas dan Lokasi Bukit Moko Bandung

Tempat wisata ini juga sama seperti tempat wisata pada umumnya yang masih alami yang mempunyai fasilitas yang tidak terlalu banyak namun bisa Anda nikmati, Di bawah ini ada beberapa fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini diantaranya sebagai berikut.

Warung Daweung

Di tempat wisata ini juga terdapat tempat makan yang telah di sediakan di tempat tersebut. Para pengunjung bisa menikmati sajian kuliner yang begitu enak dan para pengunjung bisa duduk di atas kursi yang berupa bongkahan kayu.

Sembari makan-makan para pengunjung bisa melihat pemandangan yang begitu alami menambah suasana tersebut dan bisa menikmatinya dengan leluasa.

Camping Ground

Para pengunjung yang ingin bermalam di bukit moko bandung, di sini terdapat camping ground yang bisa di tempati.

Para pengunjung yang bermalam di sini akan mendapatkan suasana yang begitu romantis ketika malam hari dan terdapat pula hamparan kerlip lampu yang ada di sekeliling bukit tersebut.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor, Update Terbaru

Bukit Moko Bandung yang berlokasi di Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40197. Tempat wisata iniberada di tempat yang begitu strategis.

Tips Wisata ke Bukit Moko Bandung

Ada yang harus di perhatikan untuk para pengunjung ketika akan mengunjungi Bukit Moko Bandung terdapat pula bberapa tips wisata berikut ini adalah ulasannya.

Para pengunjung sebelum pergi ke Bukit Moko Bandung jika menggunakan kendaraan pribadi, Di pastikan bensinnya full dikarenakan pada saat perjalanan dari Padasuka sampai ke lokasi tersebut pengunjung tidak akan menemui pom bensin di sepanjang jalan.

Para penggunjung harus mengenakan baju yang hangat dan tebal, karena tempat tersebut memiliki suhu udara yang sangat dingin.

Pada saat mengendarai kendaraan pengunjung harus berhati-hati karena kondisi jalan tidak akan sepenuhnya mulus sampai tujuan.

Para pengunjung yang ingin mengambil foto yang bagus harus disiapkan kamera dengan kualitas terbaik agar menghasilkan foto yang begitu keren.