Harga Tiket Masuk Kampoeng Tulip Bandung, Update Terbaru

Diposting pada

Kampoeng Tulip Bandung ini yang menjadikan tempat yang unik adalah memiliki konsep yang khas Negeri Tulip Belanda. Tidak hanya terdapat taman bunga saja melainkan pada bangunan tersebut di sekitarnya yang dihiasi dengan interior khas Belanda. Para pengunjung bisa menikmati udara yang sangat sejuk dan melihat konsep taman bunga yang begitu unik ketika Anda berwisata ke tempat ini.

Tempat wisata taman bunga ini juga mempunyai berbagai wahana di dalam area taman tersebut. Seperti wahana taman bunga, bangunan khas belanda, kolam, galeri dan berbagai macam spot foto yang bisa dinikmati untuk para pengunjung.

Harga Tiket Masuk Kampoeng Tulip Bandung

Kampoeng Tulip Bandung

Untuk bisa menikmati taman bunga ini para pengunjung akan dikenakan biaya harga tiket masuk yang sangat terjangkau, untuk harga tiket masuknya sendiri dibedakan antara hari Senin-Jumat dan juga hari Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional.

  • Harga Tiket Senin – Jumat Rp 10.000
  • Harga Tike Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional Rp 15.000

Tempat wisata taman bunga ini dibuka setiap hari dari pukul 09.00 WIB pagi sampai 17.00 WIB sore.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Curug Dago Bandung, Update 2020

Berbagai Wisata di Kampoeng Tulip Bandung

Tempat wisata ini memiliki berbagai wahana dan juga aktivitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Terdapat Bunga Khas Negeri Kincir Angin ini pengunjung juga bisa mencoba berbagai wahana tersebut sebagai berikut.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Museum Sri Bradugu Bandung, Update Terbaru

Taman Bunga Belanda

Sesuai dengan namanya konsep wisata tersebut begitu sangat kental dengan budaya Khas Belanda. Terdapat berbagai macam tanaman yang memiliki warna-warni menghiasi area taman tersebut , ditambah lagi dengan berbagai bunga yang menghiasi tempat sekitar spot foto. Dan untuk para pengunjung yang ingin masuk ke area ini diharapkan agar membuka alas kaki supaya tidak merusak tanaman dan juga bunga.

Spot Foto Khas Belanda

Pengunjung tentunya tidak akan kehabisan spot foto di Kampoeng Tulip, karena tempat wisata ini memiliki bangunan dengan desain seperti rumah-rumah Belanda yang sangat cocok untuk background berfoto. Dan tidak ketinggalan dengan kincir angin yang menjadi spot utama dari Kampoeng Tulip tersebut. Terdapat pula spot berfoto lainnya berupa sepeda, bangku taman, dan juga gazebo.

Foto Kostum Di Kampoeng Tulip

Disini terdapat kostum tradisional Belanda yang disewakan agar melengkapi wisata berfoto dengan adanya bangunan Khas Belanda ini. Tidak hanya gaun, tetapi lengkap dengan topi khas Belanda. Disediakan pula properti tambahan untuk digunakan berfoto yaitu seperti keranjang dan juga bunga plastik.

Baca Ini Juga  Harga tiket Tol Jakarta Surabaya Terbaru

Menaiki Perahu Dayung

Tempat wisata kampoeng tulip yang memiliki area yang cukup luas. Pada tengah-tengah area terdapat kolam yang lumayan besar para pengunjung bisa mengitari kolam tersebut dengan menggunakan perahu yang telah disediakan. Jika menaiki perahu dayung para pengunjung tidak akan dikenakan biaya, tetapi jika para pengunjung ingin menaiki wahana sepeda air dan juga perahu angsa akan dikenakan harga tambahan.

Galeri Shabby Chick

Pengunjung dapat mengunjungi tempat Galeri Shabby Chick yang memiliki nuansa interior Belanda, Interior yang berada di dalam galeri ini begitu cukup lengkap dimulai dari peralatan makan, jam dinding, dan sampai kursi. Pengunjung juga dapat membeli barang-barang atau koleksi yang bernuansa Shabby Chick. Tetapi jika pengunjung tidak membelinya, pengunjung bisa berfoto dengan background barang-barang yang unik tersebut.

Terapi Ikan

Tempat wisata taman bunga ini terdapat wahana ikan yang telah disediakan, para pengunjung yang dewasa bisa bersantai sambil menikmati terapi ikan. Dan bagi para pengunjung yang membawa anak-anak bisa menikmati wahana memberikan makanan kepada ikan-ikan tersebut dan juga menangkap ikan. Namun jika sudah di tangkap ikan-ikan tersebut akan dikembalikan lagi ke kolam tersebut.

Permainan Anak di Kampoeng Tulip Bandung

Terdapat beberapa permainan untuk anak-anak yang telah disediakan di Kampoeng Tulip. Dan bagi anak-anak tidak akan merasakan bosan untuk bermain di tempat ini. Terdapat padang rerumputan yang bisa dibilang cukup luas bias dijadikan area bermain untuk bereksplorasi. Permainan yang telah tersedia ini berupa helikopter mini dan juga kereta, selain itu juga dapat melakukan kegiatan berupa melukis celengan yang berasal dari tanah liat.
Fasilitas Kampoeng Tulip

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Gedung Sate Bandung, Update Bulan Ini

Sama seperti tempat wisata pada umumnya yang memiliki fasilitas, Kampoeng Tulip ini memiliki berbagai fasilitas mulai dari mushola, toilet, dan juga area parkir. Dan para pengunjung yang ingin menikmati tempat wisata kuliner di tempat ini juga telah tersedia, Yaitu terdapat stand-stand makanan dan juga minuman yang menjual beraneka macam pilihan makanan ringan. Dan selain itu juga, pengunjung bisa mencoba restaurant yang dilengkapi dengan interior Khas Belanda. Objek wisata ini yang berlokasi di JL. Banyu Biru H-17 Pasir Pogor, Ciwastra, Bandung, Jawa Barat. Dengan lokasi ini terletak di tengah-tengah komplek perumahan Pasir Pogor.