Harga Tiket Masuk Kampung Korea Bandung, Update Bulan Ini

Diposting pada

Pergi ke Negeri Ginseng? Gak perlu ko, dibandung sendiri terdapat sebuah kampung yang bisa menjadi alternatif kamu untuk berlibur ke luar negeri, contohnya Kampung Korea Selatan. Ya ternyata di Bandung terdapat destinasi wisata yang menarik yakni Kampung Korea Selatan.

Merupakan destinasi Wisata terbaru yang terdapat dikeraian kota Bandung ini wajib untuk kamu kunjungi. Sesuai dengan namnya, tempat ini manawarkan suasana lingkungan ala Korea Selatan melalui arsitektur, kiliner dan juga berbagai acara lainnya untuk mengenalkan budaya Korea.

Harga Tiket Masuk Kampung Korea Bandung

Kampung Korea Bandung

Bagi kamu yang ingin berkunjung kesini, kamu tak perlu mengeluarkan kocek yang mahal. Harga tiket masuk yang disediakan juga sudah termasuk dari voucher makanan serta minuman yang tersedia pada gerai disana.

Tiket masuk ke Kampung Korea Selatan ini antara lain Rp 10.000 untuk hari biasa, dan Rp 15.000 untuk hari libur. Sedangkan untuk menyewa Hanbok Rp 100.000 per jamnya.

Taman ini bisa kamu kunjungi setiap hari, kamu bisa memilih untuk datang apda siang hari ataupun datang pada malam hari. Jam bukanya sendiri mulai pukul 10.000 hingga 22.000 WIB.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Setu Babakan Terbaru Bulan Ini

Berbagai Wahana di Kampung Korea Bandung

Kampung ini merupakan salah satu hasil gagasan dari masa pemerintahan Ridwan Kamil. Pasalnya di Seoul sendiri kamu bisa mendapati pariwisata Bandung yang presentasikan sebagai Little Bandung.

Nah oleh karena itulah dibuat Kampung Korea sebagai salah satu bentuk apresiasi dan wadah untuk mengenalkan budaya Korea di Bandung.

Selain mengenalkan kebudayaan masing-masing kota, baik itu Little Seoul maupun Kampung Korea menjadi tempat untuk mengembangkan wisata.

Kampung Korea juga merupakan area wisata yang masih menjadi satu kawasan dengan Taman Kiara Artha. Tempat wisata ini terdiri dari dua area yakni Area Tradisional dan juga Modern.

Kampung Korea memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk dapat menikmati suasana Korea melalui arsitektur, kuliner serta budaya lainnya yang pasti menarik.

Wisata Budaya Korea Selatan

Kampung ini tentu saja menawarkan pengalaman penuh untuk merasakan suasana Korea dengan menyediakan jasa sewa pakaian trandisional atau Hanbok. Harga sewanya sendiri sekitar Rp 100.000 kamu bisa memakai pakaian yang khas dengan Korea Selatan.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Kampoeng Tulip Bandung, Update Terbaru

Selain itu, kamu juga bisa mengabadikannya kedalam foto yang tersedia juga jasa foto profesional yang bisa membuat hasil foto kamu terlihat anggun dan menawan.

Tak hanya itu, Kampung Korea ini juga merupakan kantor komunitas pecinta budaya Korea terbesar di indonesia, Hansamono serta komunitas ini juga didukung penuh dengan Konsulat Jenderal di Korea Selatan.

Wisata Kuliner Khas Korea Selatan

Selian bisa memakai pakaian khas Korea, kamu juga disajikan berbagai erai masakan khas Korea Selatan lho. Tak hanya makanan korea saja, disini juga terdapat berbagai makanan lokal lainnya dinegara Asia timur seperti Jepang dan lainnya. Nah bagi kamu yang pengen makan Ramyeon, Odeng, dan Chikin, kamu bisa berkunjung kesini.

Salah satu gerai yang paling wajib kamu kunjungi tentu saja Joheun Keopi, Gerai kopi ini menyajikan aneka menu kpi kekinian yang sangat cocok untuk lidah kamu. Menu khasnya sendiri yakni Naeng, atau racikan kopi atau madu yang disajikan dengan dingin.

Fasilitas di Kampung Korea Bandung

Berbagai fasilitas juga dihadirkan di Kampung Korea ini diantaranya yakni parkiran yang luas, toilet, mushola, serta barisan gerai makanan atau foodcourt. Tempat ini juga menyediakan sewa dan juga foto kostum tradisional Korea.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Tugu Yogyakarta, Update Bulan Ini

Nah itulah destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi di Bandung. Tentunya semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu dan selamat untuk berlibur.